Cara Daftar Gmail Tanpa Verifikasi Nomor di Android

Cara Daftar Gmail Tanpa Verifikasi Nomor di Android - Apa itu Gmail? Pastinya tak sedikit dari kalian sudah tau apa itu Gmail, atau bahkan semua pun sudah tau. Karena, di era digital ini hampir dari semua orang memiliki smartphone android dan hampir setiap smartphone android terdapat aplikasi Gmail yang berfungsi untuk mengirim pesan melalui email. Tak hanya itu, Gmail juga memiliki banyak fungsi lain. Seperti, menghubungkan akun gmail ke youtube agar kalian bisa subscribe dan komentar di channel orang, dan masih banyak lagi. Seperti judul diatas, sekarang kita akan membahas cara daftar gmail tanpa verifikasi nomor. Mungkin beberapa orang membutuhkan banyak akun Gmail untuk kepentingan masing-masing dan nggak mau ribet dengan verifikasi nomor hp.

Cara Mudah Daftar Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP

1.Kalian buka aplikasi YouTube/bisa juga melalui browser. Lalu klik tanda + atau tambah akun.
BACA: Cara Terbaru Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Save Nomor
2.Setelah itu, klik Buat akun

3.Daftar dan isi kolom sesuai perintah yang di minta.

4.Dihalaman Tambahkan nomor telepon, kalian scroll bawah lalu klik Opsi lainnya.
5.Lalu tandai seperti gambar dibawah ini, lanjutkan.
6.Sukses, kalian telah mendaftar gmail tanpa verifikasi nomor hp.

Gimana? cukup mudah bukan. Diatas adalah cara daftar gmail tanpa verifikasi nomor di android. Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Nando
Anda di sini hanya untuk persinggahan yang singkat. Jangan terburu, jangan khawatir. Yakinlah bahwa Anda menghirup wangi bunga sepanjang perjalanan.

Luangkan sedikit waktu Anda untuk membagikan "Cara Daftar Gmail Tanpa Verifikasi Nomor di Android" kepada teman-teman Anda. Hanya dengan menekan Tombol Sosial Media di bawah ini:

Related Posts

Post a Comment

Berlangganan Gratis!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan pemberitahuan setiap update artikel terbaru, dan jangan lupa untuk IKUTI Blog kami