PUBG Game Harum! - KATANYA

PUBG Game Harum

Renovasi Otak - PUBG(Player Unknown's BattleGrounds) adalah game yang sangat trending saat ini. Game yang dirilis pada tanggal 17 Maret 2017 ini membuat kalangan dewasa, remaja, hingga anak-anak turut memainkan game ini.

Akan tetapi, mengapa game PUBG disangkutpautkan dengan teror di Selandia Baru?
Sebagai manusia, kita bebas berpendapat, dan ini pendapat saya.

PUBG Game Haram?

Mengapa ketika ada kejadian kemarin, kenapa hanya nama PUBG aja. Padahal banyak sekali game Battle Royal seperti GTA, Counter Strike, Battle Fire, Fornite, Free Fire dan ada lebih banyak lagi.

Semua game Battle royal, kita harus menjadi nomor satu. Kita harus mengekill satu sama lainnya. Banyak sekali senjata yang digunakan dan takutnya menginspirasi, tapi sebenarnya gak masuk akal. Karena kita sebagai gamers gak bodoh, kita tau membedakan mana yang murni game mana yang dunia nyata atau real life.
Cuma kalau main lama-lama, paling jadi pemalas doang gak sampai ngebunuh orang di real life.

Banyak sisi positif dari PUBG dibanding negatifnya.
game PUBG ini sudah menjadi industri game Esports yang sudah sangat besar sekali dan bisa memberikan pendapatan bagi orang yang mendalami dunia Esport. Ada Pro Player, Talent dan Konten Kreator.

Apakah ini Terorisme?

Ini hanyalah game yang tidak perlu dibawa ke real life dan karena semua gamers tahu apa itu game yang menjadi sebatas hiburan dan mengisi waktu senggang.
Syed Saddiq mengatakan game online tidak ada hubungannya dengan kekerasan yang terjadi di Selandia Baru.
"Ini (insiden) lebih besar dari itu. Kami harus memberikan penghormatan kepada mereka yang telah kehilangan nyawa tetapi jangan terlalu cepat menyalahkan permainan online," ujarnya.

 Kesimpulan

Game bukanlah penyebab utama dari aksi terorisme. Seperti yang kita ketahui, game adalah media hiburan untuk mengisi waktu senggang dan menghilangkan jenuh. Banyak sisi positif dari game, sebagai manusia berakal, jangan mengambil sisi negatif dari game tersebut. Dan sangat tidak mungkin kita berdosa karena hiburan.
Nando
Anda di sini hanya untuk persinggahan yang singkat. Jangan terburu, jangan khawatir. Yakinlah bahwa Anda menghirup wangi bunga sepanjang perjalanan.

Luangkan sedikit waktu Anda untuk membagikan "PUBG Game Harum! - KATANYA" kepada teman-teman Anda. Hanya dengan menekan Tombol Sosial Media di bawah ini:

Related Posts

Berlangganan Gratis!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan pemberitahuan setiap update artikel terbaru, dan jangan lupa untuk IKUTI Blog kami