Pengguna WhatsApp Mod di Blokir, ini Alasannya

Alasan Pengguna WhatsApp MOD diBlokir

Renovasi Otak - WhatsApp Mod adalah aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi oleh seorang modder dengan menambahkan beberapa fitur keren. Seperti, menyembunyikan status online dan melihat pesan yang sudah dihapus.

Kita juga bisa melihat status orang tanpa sepengetahuan orang itu dengan menggunakan Whatsapp Mod ini.

Tak hanya itu saja, kita juga bisa dengan mudah mengganti tema dengan berbagai macam pilihan menarik yang sudah disediakan.
Oleh karena itu, banyak pengguna WhatsApp yang beralih ke WhatsApp Mod ini.

Sehingga pihak Developer WhatsApp menghimbau para pengguna aplikasi WhatsApp Mod untuk menggunakan aplikasi WhatsApp resmi yang tersedia di toko aplikasi resmi.
Sebab, pihak Developer akan memblokir pengguna yang menggunakan aplikasi WhatsApp Mod karena dianggap telah menggunakan aplikasi Ilegal.

Pihak Developer menganggap aplikasi Ilegal karena telah melakukan modding tanpa ijin resmi dari pihak Developer.

Mereka juga mengatakan bahwa menggunakan aplikasi WhatsApp Mod sangat berbahaya. Karena data dan privasi dari para pengguna aplikasi tersebut tidak sepenuhnya dilindungi oleh WhatsApp sehingga memungkinkan adanya kebocoran data.
Nando
Anda di sini hanya untuk persinggahan yang singkat. Jangan terburu, jangan khawatir. Yakinlah bahwa Anda menghirup wangi bunga sepanjang perjalanan.

Luangkan sedikit waktu Anda untuk membagikan "Pengguna WhatsApp Mod di Blokir, ini Alasannya" kepada teman-teman Anda. Hanya dengan menekan Tombol Sosial Media di bawah ini:

Related Posts

Berlangganan Gratis!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan pemberitahuan setiap update artikel terbaru, dan jangan lupa untuk IKUTI Blog kami