Hanya 3 Menit, Begini Cara Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi tanpa Aplikasi
Cara Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi tanpa Aplikasi - Sebenarnya fitur menyembunyikan aplikasi sudah lama tersedia di smartphone Xiaomi. Namun, sebagian besar pengguna Xiaomi tidak tahu atau tidak menggunakan fitur tersebut dan memilih menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menyembunyikan aplikasi.

Sekarang kita akan bahas tuntas cara menyembunyikan aplikasi di smartphone Xiaomi. Ok, Langsung saja.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi

  • Pertama, buka Pengaturan, cari menu Kunci Aplikasi
Cara Terbaru Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi
  • Selanjutnya, kalian akan diminta memasukkan pola, silahkan isi pola sesuai yang kalian inginkan atau isi dengan pola layar kunci yang kalian aktifkan (Kita tidak akan menggunakan fitur Kunci Aplikasi)
  • Setelah masuk ke menu Kunci Aplikasi, klik gambar Gear(Pengaturan) >> cari dan nyalakan fitur Apl tersembunyi >> pilih Kelola apl tersembunyi
FiturMenyembunyikan Aplikasi di Xiaomi
  • Setelah itu pilih aplikasi yang ingin kalian sembunyikan.
  • Cara Jitu Menyembunyikan Aplikasi HP di Xiaomi
  • Klik aplikasi yang kalian sembunyikan tadi untuk mematikan/menampilkan kembali.
Hide Any Applications on Xiami

Sekian tutorial menyembunyikan aplikasi di smartphone Xiaomi tanpa menggunakan aplikasi. Tunggu artikel menarik dari kami selanjutnya.
Nando
Anda di sini hanya untuk persinggahan yang singkat. Jangan terburu, jangan khawatir. Yakinlah bahwa Anda menghirup wangi bunga sepanjang perjalanan.

Luangkan sedikit waktu Anda untuk membagikan "Hanya 3 Menit, Begini Cara Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi" kepada teman-teman Anda. Hanya dengan menekan Tombol Sosial Media di bawah ini:

Related Posts

Berlangganan Gratis!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan pemberitahuan setiap update artikel terbaru, dan jangan lupa untuk IKUTI Blog kami