8 Cara Efektif Mendapatkan Uang dari Internet Dengan Cepat dan Mudah

cara mendapatkan uang dari internet
Untuk mendapatkan uang dari internet, sebenarnya cukup mudah. Dunia internet sangatlah luas, jika dimanfaatkan dengan baik, percaya tidak percaya anda akan mendapatkan uang dari internet.

Jika didengar oleh orang awam, hal itu sangatlah asing. Mungkin mereka bertanya-tanya tentang bagaimana cara meraih keuntungan dari internet.

Pada kesempatan kali ini, admin akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan uang secara online melalui internet.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal
Saat ini, tidak sedikit orang yang telah memanfaatkan internet untuk mendapatkan uang. Banyak orang sukses yang telah memperoleh imbalan dengan bermain internet, bahkan hal tersebut merupakan gaji mereka yang didapat dari internet.
Selain bargabung dengan program afiliasi ada berbagai macam cara untuk mendapatkan uang dari internet. Berikut merupakan beberapa hal yang harus anda lakukan untuk memperoleh uang dari internet.

Table of Contents

1. Mengikuti Survey Berbayar

Anda dapat mengikuti survey berbayar untuk mendapatkan dana lebih dari internet. Tersedia banyak situs-situs yang menyediakan survey untuk perusahaannya. Terkadang ada perusahaan yang membutuhkan opini tentang suatu produk yang ia hasilkan. Maka dari itu, mereka membuat survey untuk mendepat riset produk yang mereka buat. Biasanya, setiap survey yang terjawab akan digantikan dengan point. Point tersebut dapat anda tukarkan sebagai imbalan anda yang telah mengisi survey. Setiap survey point yang didapat biasanya bervariasi(berbeda-beda) tergantung program dari pihak yang membuat survey. Untuk anda yang masih tergolong pemula, dan masih bingung situs apa yang menyediakan survey berpenghasilan. Tenang, disini admin akan memberikan rekomendasi situs survey terpercaya dan terbukti membayar, sebagai berikut: Itulah 4 situs survey yang admin ikuti saat ini. Silahkan daftar sesuai data diri anda untuk mengikuti survey dan dapatkan poin untuk ditukarkan. Shortlink/URL Shortner merupakan layanan untuk memperpendek URL agar mudah dihafal. Lalu, apa hubungannya dengan uang? Tidak seperti URL Shortner biasa, kali ini yang kita bahas adalah URL Shortner yang membayar kita jika ada pengunjung yang menekan/klik link yang sudah dipendekkan. Jadi, setiap pengunjung yang mengunjungi link pendek tersebut, saldo kita akan bertambah sedikit demi sedikit untuk ditukarkan menjadi uang. Agar saldo cepat bertambah, anda dapat melakukan teknik Click Bait, atau bisa juga membagikan sesuatu yang menarik agar pengunjung tergoda untuk menekan link yang telah anda pendekkan tersebut. Berikut merupakan rekomendasi situs Shortlink/URL Shortner terbaik dan terpercaya: Jika anda tekun membagikan link yang dipendekkan melalui 3 situs diatas, anda juga akan bisa melakukan (redeem) dengan cepat. BACA JUGA: Shortlink Berpenghasilan Rupiah

3. Menjadi Penulis Artikel

Cara ini sangat efektif, namun jarang diterapkan pengguna internet untuk menghasilkan uang. Jika anda hobi menulis, anda dapat menjual tulisan anda melalui internet. Jasa tulis artikel dapat anda tawarkan terhadap pemilik situs web maupun blog, atau bisa menjadi penulis aktif di forum-forum ternama yang telah tersebar di internet. Pastinya dengan melakukan hal ini, anda dapat memanfaatkan hobi anda untuk mendapatkan uang dan penambah penghasilan.

4. Influencer

Influencer adalah bentuk pemasaran di mana fokus ditempatkan pada orang-orang yang berpengaruh dalam target pasar global di jaringan sosial. Hal ini juga mengidentifikasi individu yang memiliki pengaruh pada pelanggan potensial. Biasanya mereka mendapatkan uang dari endorsment. BACA JUGA: Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis

5. Menjual E-Book

Salah satu cara untuk memperoleh uang online adalah menjual ebook. E-book atau buku elektronik merupakan sebuah buku yang diterbitkan dalam bentuk digital, biasanya berformat PDF & Word(docs) Kebanyakan dari mereka akan menjual dalam format PDF, karena terlihat lebih profesional. Sebagai permulaan, anda dapat membuat sebuah blog sederhana sebagai sarana menjual produk digital tersebut. Terdapat banyak software yang dapat anda gunakan untuk membuat E-Book, seperti Adobe, PDF,Open Office, maupun Google Docs. Jika anda memiliki blog, saya sarankan untuk menjual buku tersebut di blog anda, dan menggunakan Facebook ads sebagai media advertising/pengiklanan karena semakin banyak orang yang melihat, peluang pembeli juga semakin besar.

6. Menjual Foto

Jangan salah, fotografer bisa menghasilkan uang yang banyak dengan menjual hasil jepretannya. Tidak perlu modal kamera yang harganya hingga puluhan bahkan ratusan juta, cukup menggunakan smartphone dan menambahkan lensa tambahan(jika ada) sudah menghasilkan foto yang menakjubkan. Terdapat banyak situs yang menawarkan para fotografer untuk menjual fotonya seperti, Shutterstock, Istockphoto, Pixabay, dll. Gunakan PayPal sebagai sarana penyimpanan uang yang didapatkan dari situs-situs tersebut. Namun, jangan asal jepret, tentukan spot yang bagus untuk anda ambil gambarnya. Sepertinya, perlu sedikit ilmu tentang dunia fotografi untuk melakukan hal tersebut. BACA JUGA: Aplikasi Penggemuk Saldo PayPal Tercepat

7. Menjual Jasa SEO(Search Engine Optimization)

Ya, SEO atau optimasi mesin pencari merupakan hal yang penting dalam dunia internet. Jika anda seorang pakar seo ataupun orang yang ahli dalam bidang seo, anda dapat menjual keahlian anda sebagai jasa. Seperti yang saya kenal yaitu Ozik, seorang desainer web serta pemilik situs Kode Jarwo, ia masih tergolong muda namun ia menekuni serta mendalami ilmu seo. Ozik Jarwo menjual keahliannya dengan menawarkan jasa seo dan optimasi speed website. Tidak hanya itu, ia juga telah membuat template blogger premium untuk dijual. Untuk info lengkapnya anda bisa kunjungi Kode Jarwo, di masa muda-nya ia telah memperoleh penghasilan sendiri, tentunya bisa kita jadikan motivasi untuk mendapatkan penghasilan lebih. Bagi anda yang suka membuat desain logo dengan tujuan untuk mengisi waktu luang anda. Mulai sekarang ubah tujuan tersebut untuk menghasilkan uang dari hasil logo yang anda buat. Anda dapat menawarkan jasa desain logo ke internet, atau bisa juga menjual melalui salah satu situs yang admin ketahui yaitu 99designs. Dengan begitu anda dapat mendapatkan pundi pundi penghasilan dari logo yang anda buat. Tersebut merupakan 8 Cara Efektif Mendapatkan Uang dari Internet Dengan Cepat dan Mudah. Dengan sedikit modal, bahkan bisa dikatakan tanpa modal, anda memperoleh pendapatan tambahan dari internet. Cukup menarik bukan? semoga dengan membaca artikel ini anda termotivasi untuk menerima pendapatan dari internet.
Nando
Anda di sini hanya untuk persinggahan yang singkat. Jangan terburu, jangan khawatir. Yakinlah bahwa Anda menghirup wangi bunga sepanjang perjalanan.

Luangkan sedikit waktu Anda untuk membagikan "8 Cara Efektif Mendapatkan Uang dari Internet Dengan Cepat dan Mudah" kepada teman-teman Anda. Hanya dengan menekan Tombol Sosial Media di bawah ini:

Related Posts

11 comments

  1. Sangat bermanfaat sekali tipsnya gan

    ReplyDelete
  2. Sejauh ini aku baru jadi penulis artikel yang bisa menghasilkan. Efek suka nulis di blog. Hehe

    Ternyata masih byk yg lain ya. Penasaran pgn coba yang jual foto.. Blum paham caranya tpi.. Nyari tau duluu dahh..

    Thx infonya

    ReplyDelete
  3. Thank ya gan infonya dapat ilmu lagi

    ReplyDelete
  4. Thank ya gan infonya dapat ilmu lagi

    ReplyDelete

Post a Comment

*Nyalakan/Centang Notify me untuk menerima notifikasi saat Admin membalas komentar Anda.

Berlangganan Gratis!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan pemberitahuan setiap update artikel terbaru, dan jangan lupa untuk IKUTI Blog kami