Review SafelinkU: Shortlink Tercepat dan Terbukti Membayar 2020

Review SafelinkU: Shortlink Tercepat dan Terbukti Membayar 2020
Daftar Isi Artikel
Safelinku
SafelinkU: Shortlink Berpenghasilan Tercepat - Saat ini jaman begitu canggih sehingga apapun yang di butuhkan bisa di dapatkan dengan mudah. Salah satunya adalah untuk mendapatkan uang yang begitu mudah bisa kamu lakukan di jaman yang sudah semakin canggih ini.

Dimana dengan adanya teknologi digital yang sudah semakin maju, dapat kamu manfaatkan dengan maksimal dalam menghasilkan uang yang banyak. Salah satunya adalah dengan menggunakan safelinku yang pastinya akan memberikan banyak sekali keuntungan bagi para penggunanya.

Apa itu SafelinkU.com?

Review SafelinkUPada dasarnya safelinku merupakan sebuah situs pemendek url berbayar yang memiliki keutamaan yang sama seperti adf.ly, za.gl, linkduit, dan lain sebagainya. Tentunya untuk beberapa situs yang baru berkembang, penggunaan safelinku merupakan hal yang sangat menguntungkan.

Karena, hal ini akan mempermudah kamu dalam mengembangkan situs serta mendapat penghasilan tambahan. Perlu kamu ketahui, situs ini memiliki beberapa kelebihan tersendiri. Nah, kelebihan ini dapat kita manfaatkan untuk memperoleh penghasilan yang lebih. Berikut merupakan kelebihan dari safelinku yang perlu kamu ketahui.

Kelebihan & Keunggulan SafelinkU

1. CPM tinggi

Salah satu kelebihan dari safelinku yang bisa kamu manfaatkan dengan maksimal tentu adalah adanya CPM yang tinggi. Kamu bisa mendapatkan bayaran pada setiap seribu tayangan dengan harga yang cukup tinggi di bandingkan dengan lainnya. Di Indonesia saja bayaran yang di keluarkan oleh situs ini untuk setiap seribu tayangan adalah $ 20.

Bisa kamu bayangkan berapa uang yang akan kamu dapatkan saat bisa mencapai tayangan hingga berjuta-juta tentunya. Pastinya kamu akan sangat di untungkan dengan adanya penggunaan safelinku yang dilakukan tentunya.

2. Payout yang lebih gampang

Kelebihan lain yang dimiliki oleh safelinku adalah adanya payout yang lebih gampang, dimana bayaran atas payout yang tersedia hanya sebesar $5(lima dollar). Tentunya dengan adanya minimum payout yang rendah maka kamu akan di untungkan dari hal tersebut, karena penghasilan yang di dapatkan tidak terpotong secara besar. Dengan begitu uang yang nantinya kamu dapatkan masih bisa di katakan dalam kategori yang cukup besar di bandingkan dengan yang lainnya.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Gopay Gratis Terbaru 2020

3. Registrasi yang lebih mudah

Selain itu, kelebihan yang dimiliki oleh safelinku dan bisa di manfaatkan saat ini adalah adanya registrasi yang lebih mudah dilakukan. Biasanya pada situs pemendek url yang lain kamu akan di persulit pada bagian registrasi. Pada situs ini, meskipun CPM yang di berikan sangat tinggi, kamu tidak akan direpotkan dalam hal registrasi.

4. Mass Shrinker

Dengan menggunakan mass shinker, kamu dapat memendekan 20 link sekaligus dengan satu kali klik saja. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pengguna dalam memperpendek url yang jumlahnya lebih dari satu, agar pengguna tidak capek-capek untuk memendekkan linknya dengan cara manual(satu per satu).

5. Tersedia Tools Script

Safelinku menyediakan script untuk dipasang pada situs web/blog. Kamu bisa mengubah semua link yang ada di blog kamu dengan menggunakan satu script ini saja, jadi tidak perlu repot untuk mengganti semua link yang ada di web/blog kamu.

Script ini juga sangat berguna untuk kamu yang sering ganti url shortener. Nantinya, kamu hanya perlu membongkar script ini saja tanpa harus mengubah semua link yang ada di postingan blog kamu.

6. Program Referral

Keunggulan yang satu ini sangat menguntungkan. Bagaimana tidak? kamu akan mendapatkan komisi 10% dari seorang yang kamu undang untuk menggunakan safelinku. Untuk mendapatkan penghasilan lebih dari referral, kamu dapat mengundang teman di media sosial atau aplikasi chatting, seperti facebook, twitter, whatsapp, line, telegram dan lain sebagainya.

Tentunya masih ada beberapa kelebihan lainnya yang dimiliki oleh safelinku dan bisa kamu manfaatkan secara maksimal nantinya.

Cara Mendaftar Safelinku

Seperti yang admin jelaskan diatas, untuk mendaftar pada situs safelink ini sangatlah mudah. Agar lebih jelas ikuti langkah demi langkah cara daftar safelinku yang benar, sebagai berikut:
  • Pergi ke situs safelinku lalu tekan SIGN UP.
  • Masukkan data sesuai kolom yang diminta (Nama, username, email, password) dan jangan lupa memilih asal negara kamu.
  • Setelah itu tekan recaptha "Saya Bukan Robot" lalu klik SUBMIT.
  • Buka email yang kamu daftarkan pada safelinku untuk melakukan aktivasi dengan menekan link verifikasi.
  • Akun safelinku sudah berhasil dibuat, sekarang tinggal pendekkan url yang ingin kamu bagikan.

Cara Kerja Safelinku

Kamu akan mendapatkan uang dengan membagikan tautan pendek yang kamu buat di situs web, forum, atau media sosial. Jika pengunjung mengklik/menekan tautan pendek kamu, pengunjung tersebut akan dialihkan ke halaman safelink dari safelinku.com, sebelum sampai ke tautan tujuan.

Jadi, katakanlah url asli sebelum dipendekkan yaitu https://vasiota.com/2019/09/blablabla.html dan hasilnya menjadi https://semawur.com/vasiota.

Nah ketika orang lain menekan link tersebut, orang itu akan ditahan terlebih dahulu untuk melewati iklan dari safelinku. Setelah orang tersebut berhasil melewati iklan, dan telah sampai ke tautan tujuan, pada saat itu juga saldo kamu bertambah.

Kesimpulan

Untuk apalagi berfikir panjang setelah mengetahui informasi yang di sampaikan diatas. Tentunya kamu perlu cepat-cepat menggunakan situs url shortener ini agar lebih mudah untuk mendapatkan uang tambahan yang banyak, dan pastinya akan banyak sekali keuntungan yang nantinya bisa kamu rasakan saat menggunakan safelinku.
  1. Sambudi

    Sambudi

    9/26/2019

    Safelink memang bagus dalam pembayarannya gan, cpm tinggi, po hanya 5 dolar, dst. Sesuai dengan yang agan sebutkan....cuman menurutku mengganggu pengunjung dalam mencari referensi atau informasi...apalagi yang pengen cepet atau super ngebut. Sehingga meninggalkan web yang harus menunggu karena iklan. Salam mediaweb4u

    • Nando Rifky

      Nando Rifky

      9/26/2019

      Iya gan soalnya Url shortener berbayar, pasti pengunjung ditahan dulu di halaman iklan. Beda lagi dengan url shortener biasa seperti bit.ly yang hanya memendekkan url saja, tidak berpenghasilan, dan pengunjung langsung sampai ke url yang di tuju.

  2. Zona Internetku

    Zona Internetku

    9/26/2019

    Terima kasih atas referensinya gan, sangat bermanfaat sekali untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari ngeblog.

    • Nando Rifky

      Nando Rifky

      9/26/2019

      Wah terimakasih sudah berkunjung Zona Internetku :)) sama-sama

  3. Kang Mar

    Kang Mar

    9/27/2019

    Wah artikel yang sangat bermanfaat sobatku, sukses sobat 😁🙏👍👍

    • Nando Rifky

      Nando Rifky

      9/27/2019

      Terimakasih sudah berkunjung gan :)

  4. PanduanMenulis.com

    PanduanMenulis.com

    9/27/2019

    Wah, boleh inh dicoba,,,spertinya legit banget

  5. Rey

    Rey

    9/27/2019

    nah memang mayoritas orang pakai safelinku untuk shortlink download dan sejenisnya. Safelinku juga gak abal abal kek di sebelah

  6. Rumah Indigo

    Netizen Budiman

    9/28/2019

    bolehlah, saya coba dulu.

    btw thanks infonya cheer

  7. Wonk Reang

    Wonk Reang

    9/28/2019

    Belum nyoba nih, kayanya bagus buat alternatif adsense yang makin ribet aturannya

  8. Wali Computer

    Wali Computer

    9/30/2019

    Wadu baru tahu satu ini, pingin cuba ah.. Terima kasih tips nya dan semoga bermanfaat bagi saya.. Juga semuanya orang..

  9. Syafiq Salman

    Netizen Budiman

    10/05/2019

    Sekedar koreksi, CPM Safelinku tidak sampai $20, cuma $3.20 untuk trafik lokal. Dulu padahal $4.50, sekarang turun entah kenapa (URL Shortener lain juga banyak yang lagi turun juga sih). Yang saya suka paling pembayarannya, sejauh ini gak pernah meleset dan pasti dibayar.

    • Nando Rifky

      Nando Rifky

      10/06/2019

      Terimakasih mang koreksinya 🙏

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan