BARU! Daftar Alternatif Google AdSense Terbaik 2019

BARU! Daftar Alternatif Google AdSense Terbaik 2019 - Sebagaian besar pengguna baru blogger berfikir satu satunya jalan untuk mendapatkan penghasilan dengan menayangkan iklan di blog yaitu dengan mendaftarkan blog nya ke Google Adsense. Banyak pengguna blogger yang kecewa karena merasa gagal mendaftarkan blognya ke Adsense, dan memilih untuk berhenti ngeblog karena putus asa. Hal ini mungkin saja terjadi karena blog yang didaftarkan Adsense mengalami penolakan, atau dilarang oleh Adsense, bahkan mungkin sudah lama menggunakan Adsense tapi akun mereka tiba-tiba terkena suspend dan tidak dapat mendaftar Adsense kembali.

Jika anda mengalami hal tersebut, menurut saya keputusan untuk meninggalkan dunia blogging merupakan kesalahan besar! Karena, untuk berpenghasilan dengan menayangkan iklan di blog, Adsense bukan merupakan satu-satunya, melainkan salah satunya. Paham? Jadi gini, sangat amat banyak situs penyedia iklan selain Google Adsense, tetapi ntah kenapa sebagian besar pengguna menilai blog yang ada iklan Adsensenya terlihat lebih profesianal, dan merasa dipercaya Google. Padahal, jika tujuan utama pengguna untuk menghasilkan uang, tidak seharusnya pengguna menilai seperti itu. Bahkan bisa saja penyedia iklan lain berani membayar lebih mahal dari pada Adsense. Siapa sangka?
BACA: [Studi Kasus] Permasalahan Terkait Penolakan Google Adsense
Alternatif AdSense

Mengapa Harus Mencari Situs Penyedia Iklan Selain Adsense?

Memang tidak bisa dipungkiri, Google Adsense merupakan layanan penyedia iklan terbaik hingga saat ini. Namun, di sisi lain, untuk mendapatkan status diterima-pun juga tidak mudah. Anda musti melakukan beberapa hal dan dihimbau agar tidak melanggar Syarat & Ketentuan Adsense.

BACA JUGA:Shortlink Berpenghasilan Tercepat - SafelinkU.com CPM Tinggi

Selain itu, untuk menunggu masa peninjauan atau kepastian dari Adsense membutuhkan waktu yang tidak singkat, bahkan ada juga yang mengalami hingga 2 bulan lebih belum mendapatkan kepastian dari Adsense. Jadi, selama 2 bulan lebih kita dituntut agar tidak melanggar Syarat & Ketentuan Adsense. Bagus jika diterima, kalau tidak? Pastinya pengguna akan kecewa dan akan memilih mencari situs penyedia iklan selain Adsense.

11 Situs Penyedia Iklan Selain Google Adsense Terbaik

Jika anda seorang blogger dan mencari cara untuk mendapatkan penghasilan lebih lebih dari Situs Web anda, saya harap anda dapat berpikir lebih jernih dan dewasa daripada meninggalkan dunia blogging cuma gara-gara Adsense. Di sini, saya akan membantu anda berpikir lebih besar dan mengajak anda untuk menjelajahi situs-situs penyedia iklan di luar Google AdSense.
Langsung saja, berikut merupakan situs penyedia layanan iklan untuk pengganti adsense:

1. PropellerAds

PropellerAds - Syarat untuk menjadi publisher PropellerAds sangatlah mudah, bahkan bisa dibilang tanpa syarat. Setelah melewati proses proses pendaftaran, publisher bisa langsung memasang kode iklan PropellerAds di blog/situs mereka.

Publisher menempatkan PropellerAds di situs web mereka, dan PropellerAds akan mengoptimalkan iklan secara otomatis dan menampilkan iklan konversi tinggi dengan tarif CPM besar.

Jika anda tertarik silahkan mendaftar di PropellerAds

2. MGID

MGID merupakan salah satu perusahaan periklanan terpopular. Untuk daftar MGID, berdasarkan pengalaman saya agar lebih mudah diterima, yang paling penting visitor banyak dan alexa ramping. Dengan begitu, biasanya akan langsung dapat email dari MGID.

Dikarenakan MGID adalah salah satu iklan berupa Native Ads, maka dapat dipastikan CTR yang dihasilkan lebih besar dibandingkan dengan Adsense, dan pastinya hasilnya akan sangat maksimal. Penghitungan nya sendiri bagi anda yang memiliki blog dengan traffic 3000 perhari, maka anda bisa mendapatkan penghasilan dari MGID minimal $15 (15 Dollar).

Jika anda tertarik silahkan mendaftar di MGID

BACA JUGA:8 Cara Efektif untuk Memperoleh Penghasilan dari Internet

3. Media.net

Media.net merupakan salah satu alternatif terbaik dari Adsense. Situs penyedia iklan kontekstual dari Yahoo! dan Bing ini menyediakan unit iklan yang disesuaikan untuk situs anda agar iklan akan tampil di ponsel dan tablet.

Media.net tidak memaksakan pengguna untuk memiliki traffic harian yang besar. Namun, anda harus memiliki pengunjung dari Inggris/Amerika Serikat/Kanada agar mudah untuk diterima. Selain itu, konten yang tidak disetujui oleh Media.net meliputi konten Dewasa, Narkoba, Alkohol, dan konten yang berbau negatif lainnya.

Anda dapat mencoba jaringan ini untuk mendapatkan tarif CPM yang lebih baik dan iklan yang ditargetkan. Jika anda tertarik silahkan mendaftar di Media.net

4. Chitika

Chitika merupakan jaringan iklan berbayar tinggi lainnya yang dapat digunakan sebagai alternatif Adsense. Jika anda merasa sulit untuk daftar Adsense, tidak ada salahnya untuk menggunakan layanan penyedia iklan yang satu ini.

Chitika memiliki 3 jenis, yaitu Iklan Target, Iklan Lokal, dan Iklan Selular. Selain itu, salah satu keunggulan dari Chitika ialah, dapat memungkinkan anda untuk memilih jenis iklan, dan anda akan mendapatkan iklan dari Yahoo! serta pengiklan berkualitas tinggi lainnya.

Namun, sangat amat disayangkan Chitika telah menutup bisnisnya. Ntah apa alasannya, situs penyedia iklan yang telah beroperasi 15Tahun lebih ini jika diakses akan tampil seperti ini.
Situs Penyedia Iklan Selain AdSense
Source: Chitika.com
Chitika Telah Mematikan
Setelah 15+ tahun dalam bisnis dan jutaan hubungan penerbit, Chitika telah menutup dan menutup bisnisnya. Terima kasih tulus kami kepada semua penerbit kami yang telah menikmati hubungan yang menyenangkan selama bertahun-tahun. Kami doakan semoga sukses dan sukses saat Anda terus meningkatkan traffic dan pendapatan Anda.
Salam,
Tim Chitika (proyek khusus di chitika [dot] com)

Hmmm, sedih juga ya. Oke lanjut

BACA JUGA:Aplikasi Penggemuk Saldo PayPal Terbaru Gratis & Terbukti Membayar

5. Raja Traffic

Raja Traffic merupakan perusahaan penyedia layanan pengiklanan digital dari Indonesia serta alternatif adsense terbaru. Karena, Raja Traffic merilis layanannya baru baru ini, belum lama, kira-kira bulan Juli 2019, ntah lah lupa.

Salah satu keuntungan menjadi publisher dari Raja Traffic yaitu akan dibayar Rp 5.000/1000 kali tampilan iklan yang kita pasang. Untuk PayOut, dilakukan setiap hari senin dengan minimal saldo 250.000.

Syarat untuk mendaftar bisa kita lihat situs resminya, bahwa setidaknya harus ada 100 halaman yang sudah terindex Google. Sedikit tips, jika anda ingin cepat di terima, silahkan langsung hubungi adminnya, namun admin raja traffic sedikit slow respon, tapi sangat ramah kok (menurut pengalaman saya pribadi).

Jika anda tertarik silahkan mendaftar di Raja Traffic

6. AdNow

AdNow bisa dikatakan salah satu layanan iklan terbaik selain Adsense. AdNow merupakan layanan penyedia iklan berbasis web yang berupa Native Media Ads dan memiliki dua pilihan dengan kebijakan pembayaran, yaitu CPC dan CPM.

Untuk pembayaran, dilakukan setiap minggu melalui PayPal dan Wire dengan minimal $20. Selain itu AdNow juga memiliki program referral, yang mana setiap pengguna yang mengundang pengguna lain akan mendapatkan komisi 5%.

Jika anda tertarik silahkan mendaftar di AdNow

7. PopCash

Popcash merupakan sebuah media periklanan berbasis iklan PopUnder(meuncul di tab baru browser) dengan sistem CPM. Paham popunder? Jadi gini, jika ada pengunjung yang mengunjungi blog anda, lalu pengunjung tersebut melakukan tindakan klik di halaman blog anda untuk pertama kalinya, akan muncul iklan yang berada di tab baru dan dibelakang halaman yang sudah di buka.

Hmm, daripada salah paham, mungkin cukup itu tentang PopCash berhubung saya tidak menggunakannya, saya tidak tau lebih tentang PopCash, jika anda tertarik silahkan mendaftar di PopCash

BACA JUGA:Konsisten Dengan Domain dan Template Baru! Vasiota.com by IDwebhost & Textrim by Igniel
Infolinks termasuk kedalam jenis periklanan Text Pay per Click yang mentargetkan iklan teks berupa link sesuai dengan keyword pada artkel, halaman web, atau blog posting anda. Infolinks bisa dikatakan alternatif yang baik khusunya untuk pemula. Kemungkinan pengunjung melakukan klik terhadap iklan dari Infolinks bisa jadi lebih besar daripada Adsense, hal itu dikarenakan iklan yang muncul sesuai/relevan dengan konten atau artikel.

Infolinks menyediakan 4 jenis iklan untuk ditampilkan di situs pengguna, yaitu:
  • InFold: Iklan jenis ini akan tampil melayang dibagian bawah blog
  • InText: Iklan ini akan tampil dalam postingan blog yang tampilannya sesuai dengan isi postingan
  • InFrame: Iklan ini akan muncul dibagain sisi luar dari template blog anda. Kadang bentuknya secara popup di kanan dan kiri blog
  • InTag: Iklan ini bisa dikatakan sama dengan iklan kontekstual yang ada di Google Adsense. Terdapat barusan kata atau tag yang bisa memunculkan iklan.
Infolinks akan membayar anda ketika penghasilan mencapai batas minimum payout yaitu $50 jika melalui PayPal, dan $100 jika melalui Bank Wire (Transfer Bank) dan Western Union.

Jika anda tertarik silahkan mendaftar di Infolinks

9. Revenuehits

RevenueHits merupakan penyedia iklan berbasis CPM yang membantu pengguna untuk berpenghasilan lebih sistem Kontekstual. RevenueHits menawarkan beberapa format iklan yaitu, PopUnder, Footer, Slider, Shadow Box, Banner, dan juga iklan untuk perangkat mobile.

Untuk pembayaran, situs ini membayar melalui PayPal, Wire atau Payoneer dengan minimum pembayaran $20. Jika anda tertarik silahkan mendaftar di Revenuehits

10. BuySellAds

BuySellAds memiliki salah satu, yaitu pengguna bisa menentukan tarif iklan yang akan tampil pada situsnya. Selain itu, BuySellAds juga dikenal sebagai jasa penyedia iklan terbesar dengan tarif CPM yang tinggi.

Tetapi sayang, untuk dapat diterima atau bergabung dengan BuySellAds tidak mudah. Karena jika situs blog anda tidak sesuai dengan kriteria yang ditentukan, maka anda tidak dapat bergabung dengan BuySellAds.
Jika anda tertarik silahkan mendaftar di BuySellAds

BACA JUGA:Penjelasan Jingling - Pengertian, Dampak dan Cara Mengatasinya

11. PayClick

PayClick merupakan perusahaan penyedia iklan premium dengan platform Native Advertising yang beroperasi sejak tahun 2010. Syarat pengajuan untuk menjadi publisher di PayClick cukup mudah, karena tidak ada minimal untuk jumlah traffic.

Iklan Native Ads dari PayClick bersifat relevan yang dapat menyesuaikan dengan isi konten di situs blog anda, sehingga pengunjung akan sulit membedakan antara konten dan iklan. Iklan yang disediakan PayClick juga responsive, sehingga tampilannya bisa sesuai dengan layar dari perangkat ponsel, laptop, tablet, dan lain sebagainya.

Untuk pembayaran, anda bisa mengumpulkan saldo minimal $20 untuk ditukarkan melalui Paypal, e-Payment, Wire, Webmoney dan Payoneer.
Menarik bukan? Jika anda tertarik silahkan mendaftar di PayClick

Kesimpulan

Setelah mengetahui alternatif Adsense diatas, masihkah anda berhenti ngeblog karena ditolak oleh Adsense? Sangat disayangkan jika tindakan tersebut terjadi pada anda. Saya tekankan kembali, jika anda meninggalkan dunia blogging dengan alasan ditolak Adsense, itu merupakan kesalahan besar! Karena Adsense merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang dari blog, bukan satu-satunya cara!

Tersebut merupakan pembahasan tentang situs penyedia iklan selain adsense. Semoga artikel kali ini bermanfaat, dan dapat memberi solusi untuk anda yang tidak diterima Google Adsense.

Luangkan sedikit waktu Anda untuk membagikan "BARU! Daftar Alternatif Google AdSense Terbaik 2019" kepada teman-teman Anda. Hanya dengan menekan Tombol Sosial Media di bawah ini:

Related Posts

2 comments

  1. Dari semuanya saya lebih sreg rajatraffic, chikita, sayang sekali ya
    Ngeblog harus tetap semangat walau tanpa GA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetep semangat gan. Jangan tergiur dengan adsense. Cari pengunjung aja dulu, hehehe

      Delete

Post a Comment

Berlangganan Gratis!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan pemberitahuan setiap update artikel terbaru, dan jangan lupa untuk IKUTI Blog kami