Cara Menghapus Mi Cloud Account Xiaomi

Cara Menghapus Mi Cloud Account Xiaomi
Daftar Isi Artikel
Akun Mi merupakan layanan dari perusahaan Xiaomi untuk memudahkan pengguna produk mereka mengakses berbagai layanan yang disediakan. Bagi pengguna ponsel Xiaomi, Mi account sangat diperlukan untuk mengakses berbagai fitur penting, salah satunya Mi Cloud.
Menghapus Akun Mi Cloud
Mi Cloud adalah tempat penyimpanan online miliki xiaomi. Jika kamu pengguna xiaomi pasti kamu sudah mengetahui hal ini. Mi Cloud berguna untuk membackup berbagai data seperti foto, kontak, pesan, dan data lain yang ada di hp xiaomi kamu.

Ketika kamu ingin melepas atau mengganti atau menghapus mi cloud dari hp xiaomi karena alas an tertentu, ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan. Apalagi jika kamu lupa password mi cloud miliki kamu, maka hal tersebut akan sedikit menyulitkan.

Pada kesempatan kali ini Renovasi Otak akan memberitahu cara menghapus akun mi cloud dari smartphone xiaomi. Perlu diketahui, mi cloud ini sudah otomatis terhubung dengan mi account kamu, mi account berfungsi untuk keperluan tasking smartphone xiaomi.

Cara Menghapus Akun Mi Cloud

Terdapat banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghapus akun mi cloud. Saya akan memberi beberapa cara yang tentunya sangat mudah untuk dilakukan dan diikuti. Berikut ini beberapa cara untuk menghapus akun mi cloud.

1. Melalui Mi Account

Mi cloud sudah otomatis terhubung dengan mi account, jika mi account ini dihapus dari hp tersebut maka mi cloud juga akan terhapus.
  1. Pertama, buka pengaturan. lalu pilih menu Akun Mi.
  2. Maka akan terlihat akun mi yang terhubung dengan hp tersebut. Lalu klik tombol keluar.
  3. Kamu akan diminta untuk memasukkan password dan mengisi captcha yang menandakan kamu bukanlah robot.
  4. Jika sudah, akan tampil opsi berupa Hapus, simpan dan Batal. Kamu bisa pilih hapus untuk menghapus akun mi dari hp tersebut.
  5. Jika proses sudah selesai, maka selanjutnya restart hp milik kamu.

2. Menghapus Mi Account yang Lupa Password

Jika kamu ingin menghapus akin mi, namun kamu lupa password akun mi tersebut. Ada satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menghapus akun mi tersebut dari perangkat kamu. Yaitu dengan cara melakukan reset pabrik hp tersebut. Dengan begitu semua data seperti akun mi juga akan terhapus dari perangkat kamu. Berikut ini langkah-langkah untuk menghapus akun mi yang lupa password :
  1. Pertama, buka pengaturan.
  2. Lalu scroll kebagian bawah hingga menemukan menu setelan tambahan.
  3. Lalu klik cadangkan & setel ulang.
  4. Kemudian pilih opsi kembalikan ke setalan pabrik, dan klik setel ulang telepon.
  5. Tunggu hingga proses selesai, maka akun mi dan data lain seperti aplikasi, foto, lagu, dan file lainnya akan terhapus dari hp tersebut.
*Sebelum melakukan cara ini, sebaiknya kamu melakukan backup data terlebih dahulu. Dengan begitu kamj tidak akan kehilangan data dan file – file penting lainnya setelah mereset ulang hp tersebut.

Sebenarnya semua cara diatas sangatlah mudah untuk dilakukan. Namun kami Renovasi Otak lebih menyarankan untuk menggunakan cara pertama yaitu menghapus akin mi melalui aplikasi jika anda masih mengingat password dari akun mi tersebut.

Sekian informasi mengenai cara menghapus akun mi cloud dari hp xiaomi. Semoga cara diatas bermanfaat, dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman anda. Terimakasih.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Konten Unggulan