Cara Bypass Shortlink dari Ouo.io

Cara Bypass Shortlink dari Ouo.io
Daftar Isi Artikel
Cara Bypass Shortlink dari Ouo.io - Situs pemendek URL atau sering disebut shortlink, sering kita jumpai bila ingin mendownload suatu file di suatu situs website maupun blog. Shortlink sering digunakan pemilik situs untuk memperpendek URL tujuan sekaligus menghasilkan uang dari shortlink saat URL download kita lewati.
cara bypass shortlink

Sering kali kita mungkin merasa jengkel bila ingin mendownload nya dikarenakan harus meliwati link pemendek yang penuh dengan iklan jebakan agar user yang ingin download menekannya.

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba bagikan tips cara melewati shortlink atau bypass shortlink untuk Ouo.io yang sekarang populer digunakan oleh blog download. Ouo.io merupakan salah satu situs pemendek URL yang berani membayar mahal. Hal tersebut yang membuat banyak orang yang menggunakan URL Shortener dari Ouo.io.

Sebenarnya untuk melewati Ouo.io, Anda diwajibkan melewati kode chaptca agar link download terbuka, bagi orang awam mungkin agak kebingungan dengan cara itu, tapi dengan tips ini, Anda tidak perlu repot untuk melakukan hal tersebut.

Cara Melewati/Baypass Shortlink Ouo.io

  1. Gunakan browser Google Chrome untuk PC, bila belum punya silahkan download terlebih dahulu.
  2. Setelah terinstall lanjut buka aplikasi browser google chrome, kemudian buka google webstore lalu ketik di kolom pencarian type ekstensi “Ads Link Skipper”.
  3. Kemudian install Ads Link Skipper tersebut ke google chrome dengan cara klik “Add to chrome” dan tunggu sampai selesai mendownload dan menginstall nya.
  4. Bila sudah selesai pemasangan, coba cari link yang sudah di pendekan di ouo.io, bila langsung menuju link download yang aslinya, berarti Anda sukses untuk melewati / bypass ouo.io tanpa harus mengetik chapta.
Anda dapat menggunakan AddOn Ads Link Skipper untuk melewati shortlink lainnya. (tidak hanya Ouo.io)

*Perlu Anda ingat, cara ini hanya berlaku untuk pengguna komputer atau laptop saja, untuk pengguna smartphone android tunggu update artikel dari kami selanjutnya.

Itulah tips cara melewati atau bypass shortlink Ouo.io, semoga bermanfaat untuk Anda yang lagi kebingungan melewatinya. Jangan lupa bagikan artikel ini untuk membantu teman Anda yang lainnya, terimakasih.

Baca Juga: Cara Melewati Semawur dari Safelinku.com

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan