TIPS Mengatasi Inventaris Berharga: Template Halaman pada Google AdSense

inventaris berharga template halaman
Inventaris Berharga: Template Halaman. Hmmm, sedikit asing? Ya, tidak semua pengguna Google AdSense mengalami masalah ini, tetapi tidak sedikit juga yang mendapatkan notifikasi masalah penolakan Google AdSense yang satu ini.

Oke, semoga kali ini kita sepemikiran. Pasti Anda kemari untuk mencari bagaimana cara mengatasi masalah Google AdSense Inventaris Berharga: Template Halaman, benar?

Table of Contents
Pada artikel ini kita akan bahas tuntas penyebab dan cara mengatasi masalah ini, luangkan sedikit waktu Anda untuk membaca dengan cermat. Silahkan membaca.

Penyebab dan Maksud dari Inventaris Berharga: Template Halaman

mengatasi inventaris berharga template halaman
Terdapat kata Template, yang berarti masalah timbul karena Template / Tema pada blog Anda.Menurut pengalaman dan hasil pengamatan saya, masalah ini muncul karena:
  1. Template Blog tidak Responsive dan Mobile Friendly
  2. Artikel kurang berkualitas
  3. Situs belum di Index oleh Google

Cara Mengatasi Inventaris Berharga: Template Halaman pada Google AdSense

Setelah mencari tau lebih lanjut, saya menemukan solusi untuk memecahkan masalah ini. Langsung saja, berikut adalah cara mengatasi masalah inventaris berharga template halaman pada google adsense.

Gunakan Template Responsive dan User/Mobile Friendly

Google mengharapkan para publisher AdSense menggunakan template yang responsive agar iklan yang tampil menjadi lebih optimal. Akan tetapi, template responsive saja tidak cukup, Anda perlu menggunakan yang user dan mobile friendly karena kenyamanan pengunjung saat iklan tampil merupakan hal yang disukai pihak Google.

Artikel Original

Artikel yang bukan hasil copy paste adalah hal wajib yang harus dipatuhi saat mendaftar AdSense. Jadi, pastikan blog Anda memiliki artikel yang berkualitas dan original.

Meminta Pengindeksan di Google Search Console

Setelah mengedit template ataupun artikel blog, lakukan permintaan pengindeksan pada google search console.

Semua Masalah Mengacu pada Kebijakan Google AdSense

Cara terakhir yaitu mematuhi kebijakan google adsense. Masalah tidak akan muncul jika situs telah mematuhi kebijakan adsense. Jadi pastikan situs Anda tidak tergolong hal yang dilarang oleh pihak google adsense. Jika iya, masalah penolakan akan muncul terus menerus.

BACA: Mengalami Penolakan Google AdSense? Baca Penjelasannya disini


Cukup singkat pertemuan kita kali ini. Itulah penyebab dan cara mengatasi inventaris berharga : template halaman pada penolakan google adsense. Semoga dengan ini blog Anda dapat diterima sepenuhnya untuk menjadi publisher AdSense. Jika sudah melakukan cara diatas tetapi tidak teratasi, silahkan berkomentar dibawah dan akan saya jawab secepatnya.

Terimakasih.
Nando
Anda di sini hanya untuk persinggahan yang singkat. Jangan terburu, jangan khawatir. Yakinlah bahwa Anda menghirup wangi bunga sepanjang perjalanan.

Luangkan sedikit waktu Anda untuk membagikan "TIPS Mengatasi Inventaris Berharga: Template Halaman pada Google AdSense" kepada teman-teman Anda. Hanya dengan menekan Tombol Sosial Media di bawah ini:

Artikel Terkait

Post a Comment

Berlangganan Gratis!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan pemberitahuan setiap update artikel terbaru, dan jangan lupa untuk IKUTI Blog kami