6 Cafe HITS di Kediri yang Cocok untuk Nongkrong

6 Cafe HITS di Kediri yang Cocok untuk Nongkrong
Daftar Isi Artikel
Cafe HITS Kediri
Kota yang sering dikenal sebagai kota tahu ini memiliki banyak keistimewaan tersendiri. Meskipun dijuluki sebagai Kota Tua, Kediri sudah mengarah ke modernisasi yang ditandai dengan munculnya tempat nongkrong khas anak muda dan pusat keramaian, seperti Mall, dan lain sebagainya.

Nah, bagi kamu anak muda milenial, tidak ada salahnya untuk nyobain cafe hits yang enak buat ngopi di Kota Kediri ini.

1. OTW Cafe

Cafe HITS Kediri 24 jam
Yang pertama adalah OTW Cafe. Tempat yang berada di kawasan Stadion Brawijaya ini tidak kunjung sepi karena di hampiri oleh kalangan muda. Meskipun Cafe ini buka-nya malam hari, ada saja pengunjung yang menghampirinya.

Dengan adanya live music setiap minggunya, OTW Cafe membuat kenyamanan tersendiri untuk pelanggannya yang sedang menikmati angin malam.

2. JW Cafe & Internet

Cafe HITS Kediri - JW Cafe
Cafe yang berada di Jl. Suparjan Mangun Wijaya No.2A ini juga tidak kalah hits dengan Cafe yang saya sebutkan sebelumnya.

Cafe dengan konsep modern ini memiliki menu makanan dan minuman yang enak dan wajib untuk dijajal, dengan jaringan internet yang cepat pastinya membuat kamu betah berlama lamaan di tempat ini.

3. Loji Cafe

Cafe HITS Kediri - Loji Cafe
Berikutnya ada Loji Cafe yang berada di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.24-26 atau sebelah Hotel Lotus. Keberadaan Loji Cafe tidak jauh dari pusat keramaian Bundaran Sekartaji hadir dengan konsep semi outdoor, yang mana sebagian besar meja dan kursi berada di luar.

Tempat ini sangat instagramable, sehinggacocok buat kamu yang suka selfi lalu upload di instagram.

4. Okui, Es Kopi dan Temannya

Cafe HITS Kediri - Okui
Yang terakhir ada Okui yang bertempat di Jl. Pahlawan Kusuma Bangsa No. 32.

Okui sangat populer dikalangan anak muda hingga dewasa di Kediri. Tempat ini berkonsep outdor, meskipun ada juga kursi dan meja di dalam ruangan, tapi sedikit. Pada bagian depan ada kayak mini bar dengan kursi tinggi ala cafe dan langsung terhubung dengan weiters.

Sore hari mungkin cocok untuk kamu yang ingin pergi kesini, karena matahari sudah mulai redub dan semburat warna jingga membuat view foto menarik dengan efek cahaya, dan obrolan santai semakin mengasyikan.
UPDATE!
Untuk full Review mengenai Okui Kopi, kamu bisa baca artikel tentang Okui Creative Hub Kediri.

5. Omawalet Cafe & Resto

Cafe HITS Kediri - Omawalet
Omawalet merupakan tempat nongkrong yang cocok untuk para kalangan muda, karena tempat ini di design semodern mungkin nan simpel. Selain itu, Omawalet juga cocok untuk reservasi seperti reunian, rapat, event dan sebagainya.

Selain Cafe & Resto, Omawalet juga bisa disebut Coffee House karena menu minuman unggulan dari tempat ini adalah kopi.

Tempat yang berada di Jl. Erlangga No.17, Katang, Sukorejo, Kec. Ngasem, Kediri ini juga tersedia meja pengunjung di balkon serta ruangan VIP yang mana ruangan ber-AC dan tersedia TV untuk Karaoke didalamnya.

6. Alinea Kediri

Bagi kamu yang ingin nongkrong di Cafe Hits Kediri, Alinea Kopi mungkin cocok untuk kamu datangi. Selain instagramable tempat ini menyajikan nuansa modern yang nyaman untuk dijadikan tempat ngopi di Kediri.

Alinea Cafe berada di Setono Pande, Kec. Kota Kediri siap menemani kamu untuk bersantai sambil ngopi bersama teman.

Penasaran dengan cafe hits sekaligus tempat nongkrong paling nyaman di Kediri selanjutnya? Ikuti terus blog vasiota dengan menekan tombol "Ikuti Kami!" yang ada di bagian bawah halaman ini. Jangan lupa daftarkan email kamu untuk mendapatkan notifikasi update daftar cafe di kediri ya.


Nah, itulah 5 cafe hits di Kediri, pastinya dengan rekomendasi diatas kamu tidak perlu lagi bingung mencari tempat atau nongkrong untuk berkumpul dengan teman, reunian, mabar game, ataupun sekedar ngopi dan menikmati suasana.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan