Rekomendasi Kursus IELTS, TOEFL, GOETHE Terbaik di Jakarta

Rekomendasi Kursus IELTS, TOEFL, GOETHE Terbaik di Jakarta
Daftar Isi Artikel
Mendapatkan Score band besar untuk Serifikasi Bahasa Asing seperti IELTS, TOEFL dan GOETHE tidaklah mudah. Apalagi jika belum ada persiapan dan menganggap menganggap remeh, mungkin akan mendapat Score band 3, 4, 5. Harga biaya real test tidak murah, kisaran +- 2.8 jt. Jadi jika ingin mengulang harus bayar lagi.

Kalau langsung tes lalu gagal kan harus tes ulang biayanya mahal juga, pastinya kita akan rugi dengan hal itu. Mungkin banyak yang bertanya 'Untuk mengikuti Tes IELTS, TOEFL Mending Les dulu atau enggak ?' Jika ada waktu dan biaya, langsung saja les dulu supaya lebih percaya diri dan mendapat nilai score band IELTS besar.
Kursus IELTS di Jakarta
Jika akhirnya memutuskan untuk les terlebih dahulu. Karena berharap sekali tes IELTS nya langsung mendapatkan score band tinggi. lumayan juga pressure-nya sebagai orang yang belum pernah tes. Jadi lebih baik persiapkan dahulu dengan mengikuti kursus / les, selain mendapat ilmunya, score band pun pasti besar. Jadi mau apply ke universitas yang meminta band 6.5-7 pun langsung apply.

Disini saya akan merekomendasikan dan mereview Tempat Kursus / Les Bahasa Inggris IELTS, TOEFL di Jakarta, yaitu Mr Alex Course. Karena waktu itu saya cari-cari di google business, bukan google. Kenapa bukan di googlenya ? karena sudah banyak iklan marketing yang saya kurang menyukainya. Di google review ini ada penjelasan dari review pengalaman yang sudah pernah les di tempat itu. Setelah cari-cari di Google review ketemulah yang bintang 5 yang rata-rata review positif, yaitu Mr Alex Course cabang Jakarta. Berikut profil reviewnya :

Mr Alex Course: Les IELTS, TOEFL, GOETHE di Jakarta

Mr Alex Course Adalah lembaga kursus bahasa asing yang menyediakan pengajaran persiapan sertifikasi bahasa asing seperti IELTS, TOEFL, dan GOETHE Zertifikat Deutsch. Juga menyediakan kursus bahasa asing seperti bahasa Inggris, Jerman, Belanda, dan beberapa bahasa asing lainnya.

Memiliki beberapa cabang di kota besar seperti: Jakarta, Surabaya, dan Kediri dengan tutor yang telah tersertifikasi dan berpengalaman di bidangnya.  Dengan mengedepankan moto yaitu “Quality is our Priority” untuk menjamin kualitas pengajaran di lembaga kursus.

Kenapa Mr Alex Course ?

Karena Mralexcourse adalah lembaga yang pernah mendapatkan LPDP Awardee (2016-2018) dengan  program yaitu IELTSTOEFL dan JERMAN, berikut kelebihan dari Mr Alex Course:
  1. Biaya kursus IELTS. TOEFL tidak terlalu mahal di banding yang punya banyak iklan di google.
  2. Metode Kelas Semi Privat 8 siswa/kelas.
  3. One-on-one feedback.
  4. Tutor bersertifikasi IELTS Band 7 – 8
  5. Tutor lulusan master luar negeri (Belanda, Australia, Amerika dan Denmark).
  6. Durasi belajar yang superintensif.
  7. Bimbingan Beasiswa.
  8. Simulasi soal Real Test.
  9. Fasilitas lengkap : Wifi, Kelas AC dan lain - lain.
Tidak hanya siswa akademis, Kursus bahasa asing ini pun terbuka untuk karyawan yang ingin meningkatkan skill bahasa internationalnya seperti Inggris dan jerman, dengan adanya kelas Pagi, Sore, Malam,Weekend dan Online. Berikut gambar - gambar yang menjelaskan program Mr Alex Course yang saya ambil dari websitenya yaitu : www.mralexcourse.co.id

Program Kursus IELTS dan biayanya

Rekomendasi Kursus IELTS di Jakarta
Kursus Bahasa Inggris di Jakarta

Program Kursus TOEFL dan biayanya

Kursus TOEFL di Jakarta
Rekomendasi Kursus TOEFL di Jakarta
Harga Kursus TOEFL di Jakarta

Program Kursus Jerman dan biayanya

Kursus GOETHE di Jakarta
Rekomendasi Kursus Bahasa Jerman di Jakarta

Program Kursus ONLINE IELTS dan biayanya

Kursus IELTS Terbaik di Jakarta
Kursus IELTS Online di Jakarta
Lebih jelasnya tentang detail biaya kursus IELTS, TOEFL atau ingin langsung mendaftar bisa kunjungi website resminya dari Mr Alex Course : www.mralexcourse.co.id  atau langsung hubungi adminya via whatsapp ➜ Admin

Kesimpulan

Saran saya yang ingin mendapatkan Sertifikasi IELTS / TOEFL / JERMAN Anda wajib kursus terlebih dahulu karna seperti yang saya tulis di atas. Jangan harap mendapatkan band 6, 7, 8 jika belum ada persiapan. Memang benar, di Indonesia ini ada oknum-oknum yang menawarkan jalan pintas yaitu nembak atau KKN dan itu Korupsi, kita yang sering teriak–teriak anti korupsi tetapi untuk kebaikan diri sendiri saja masa mau korupsi.

Tapi buat apa sobat mempunyai sertifikasinya yang nilai besar tidak di barengi ilmunya, apalagi ini Sertifikasi Bahasa International. Kursus/les adalah jalan keluarnya jika ingin mendapatakan Sertifikasi Bahasa International dengan murni hasil jerih payah dan juga mendapatkan ilmunya sudah pasti. mungkin memang ada sedikit waktu dan biaya yang harus di kobarkan. tapi hasil dari kursus ini menurut saya setara seperti kuliah public relasi, jika sobat belajar dengan sungguh-sungguh.

Mungkin itu saja Rekomendasi dan Review Tempat Kursus / Les Bahasa Inggris IELTS, TOEFL di Mr Alex Course tebet - Jakarta selatan. Penjelasan di atas murni pendapat pribadi dan dari sumber-sumber web / medsos yang disimpulkan, tidak ada maksud menjelekan dan membagus-baguskan. Terimakasih telah berkunjung di “website ini”, share dan komentar jika bermanfaat.

BACA: Rekomendasi Kursus IELTS, TOEFL, GOETHE Terbaik di Pare Kediri
  1. MantanRaisa

    MantanRaisa

    2/10/2020

    Sederhana tapi berkualitas pengajarannya.. cukup terjangkau harganya juga

    • Nando Rifky

      Nando Rifky

      2/10/2020

      makannya saya rekomendasikan

  2. creapystory

    creapystory

    2/10/2020

    Terimakasih, atas sarannya. Akan saya pertimbangkan dahulu, hehe

    • Nando Rifky

      Nando Rifky

      2/10/2020

      Nggausah buang waktu, langsung saja gan 😂

  3. Unknown

    Unknown

    2/11/2020

    sudah cukup lengkap sih, tapi coba saya cek dulu cari info di situs resminya. Terimakasih ya infonya

    • Nando Rifky

      Nando Rifky

      2/11/2020

      Unknown? siapa ya? kwkw becanda gan, iya sama sama

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan