Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Cepat dan Tanpa Top Up!

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Cepat dan Tanpa Top Up!
Daftar Isi Artikel
Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis

Renovasi Otak - Bagaimana cara mendapatkan saldo DANA gratis? Pertanyaan inilah yang banyak sekali diucapkan banyak orang, terutama yaitu pengunjung setia blog Vasiota dan pejuang gratisan. Banyak yang mengira kita tidak bisa hal ini tidak lah mungkin bisa dilakukan.

Yakin?

Jaman sekarang apasih yang tidak bisa didapatkan, bahkan hanya cuma bermain HP saja Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis.

Apa itu Aplikasi DANA?

Aplikasi Penghasil Dana Gratis

DANA adalah aplikasi dompet digital yang sangat praktis karena kita bisa mengoperasikannya hanya dengan menggunakan Smartphone. Umumnya, aplikasi DANA tidak jauh berbeda dengan Gopay dan OVO. Mungkin, perbedaannya terletak pada fitur-fitur yang ada pada aplikasi tersebut.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis dengan Cepat.

Aplikasi DANA cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain mudah digunakan, aplikasi ini cukup efektif untuk menyimpan uang digital yang bisa Anda tarik kapanpun via Rekening ataupun semacamnya.

Kita tidak akan mengulas banyak tentang aplikasi ini, karena sebagian besar pasti tau apa itu aplikasi DANA. Langsung saja ke inti dari artikel ini yaitu cara mendapatkan saldo DANA gratis dengan cepat. Selengkapnya simak ulasan berikut.

Bagaimana Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis?

Saldo Dana Gratis

Mendapatkan DANA gratis bukanlah hal yang tidak mungkin dilakukan. Anda bisa menggunakan beberapa cara yang sudah terbukti membayar dan hanya bermodalkan HP.

Disini, saya akan membagikan beberapa cara dapat saldo DANA gratisan, seperti melalui aplikasi dan situs website.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2020

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk memperoleh DANA gratis yaitu menggunakan aplikasi. Saat ini, banyak sekali aplikasi penghasil uang (termasuk saldo DANA) baik itu dollar ataupun rupiah yang bisa Anda unduh di Play Store.

Berikut merupakan beberapa aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang bisa Anda coba.

1. BuzzBreak

Aplikasi pertama adalah BuzzBreak. BuzzBreak merupakan aplikasi yang membayar penggunanya melalui beberapa metode, salah satunya yaitu DANA.

Hanya dengan membaca berita dan menonton video, Anda akan mendapatkan poin yang nantinya ditukar dengan saldo DANA secara gratis.

2. MyBeb

MyBeb merupakan aplikasi semacam sosial media. Namun, keunikannya yaitu dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan pulsa, voucher game, hingga saldo DANA.

Tugasnya sangat mudah, Anda harus membaca, like, komentar, follow, dan menyelesaikan survey untuk mendapatkan poin cinta. Jika sudah terkumpul, Anda bisa menukarkannya dengan saldo gratis.

3. Cashzine

Tidak jauh berbeda dengan BuzzBreak, aplikasi Cashzine akan membayar Anda ketika jumlah poin sudah mencapai batas minimal Redeem. Jadi, sebelum ditukarka menjadi saldo DANA, pastikan point Anda sudah mencukupi.

Anda bisa mendapatkan point dengan cara check in harian, membaca berita, dan menyelesaikan misi-misi yang sudah disediakan.

4. CashPop

CashPop merupakan aplikasi penghasil dana gratis yang cukup populer. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai metode pembayara, seperti dollar, hingga langsung transfer ke rekening bank.

Sudah banyak yang mencoba dan memberikan ulasan bahwa aplikasi ini terbukti membayar. Selesaikan misinya setiap hari, kumpulkan goldnya, dan tukarkan dengan uang.

Selanjutnya, cara mendapatkan DANA gratis tanpa aplikasi juga bisa Anda lakukan, yaitu melalui web penghasil DANA, berikut ulasannya.

Situs Website Penghasil Saldo DANA Gratis

Anda bisa memanfaatkan situs website untuk mendapatkan saldo DANA gratis tanpa aplikasi. Beberapa website yang tersebar di Internet menyediakan layanan gratisan yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan DANA gratisan.

Situs-situs tersebut diantaranya adalah:

1. Poin Web

Poin Web merupakan salah satu website yang membayar penggunanya melalui survey, dan misi misi menarik lainnya.

Tidak hanya saldo DANA saja, setelah poin terkumpul, Anda bisa menukarkannya dengan pulsa, voucher, hingga transfer bank.

Caranya cukup mudah, silahkan kunjungi situs Poin Web, lalu daftar dan kumpulkan poin Anda dengan menyelesaikan misi harian, dan jangan lupa ajak teman untuk mendapatkan 2500 poin.

2. Philoit

Philoit merupakan platform tanya jawab (Diskusi) karya anak bangsa. Setiap aktifitas yang dilakukan pengguna akan mendapatkan poin yang nantinya bisa di redeem.

Jika poin sudah terkumpul batas minimal, Anda bisa menukarkannya dengan Gopay, OVO, dan DANA gratis. Awalnya, saya cuma iseng saja mengumpulkan poin di website Philoit. Namun setelah menukarkan poin, website ini benar-benar membayar. Jadi, silahkan dicoba!

3. RajaView

Cuma nonton video youtube bisa dibayar saldo DANA? Ya, Rajaview jawabannya.

Rajaview akan membayar pengguna yang sudah mendaftar dengan hanga melihat konten yang disediakan. Cara mendapatkan uang dari Rajaview sangatlah mudah, silahkan daftar, lihat konten yang ada di website sampai habis, beri like atau comment, dan lakukan hal itu secara berulang.

Cara Hack Saldo DANA

Di Internet, kita bisa menemukan informasi apapun yang kita cari, seperti salah satunya cara hack saldo DANA gratis.

Ada beberapa blog yang mempublikasikan cara hack aplikasi dana untuk mendapatkan saldo melimpah. Nah, pertanyaannya apakah cara tersebut benar-benar berhasil?

Pada umunnya, blog tersebut membagikan beberapa metode untuk hack DANA, diantaranya adalah:

  1. Membongkar dan memodifikasi aplikasi agar saldo melimpah.
  2. Mengubah atau memanipulasi link register dan kode referral untuk mendapatkan banyak bonus invite.
  3. Menggandakan aplikasi untuk membuat multi akun yang mengarah ke akun pertama.
  4. Menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Lucky Patcher, Termux, dan sebagainya.

Beberapa metode diatas memang terlihat logis jika dipikirkan. Namun, untuk meng-hack aplikasi DANA tidak semudah yang dikatakan. Berarti, beberapa metode diatas tidak berhasil untuk meretas DANA untuk mendapatkan saldo yang banyak.

Intinya, metode hack DANA yang tersebar di Internet adalah HOAX!

Baca Juga: Daftar Aplikasi Penghasil Paypal Tercepat & Terbaru.

Cara Mendapatkan Voucher DANA Gratis

Banyak sekali jenis voucher yang bisa Anda dapatkan dan gunakan di aplikasi, salah satunya yaitu voucher referral. Voucher referral ini senilai 25000 yang bisa Anda gunakan untuk bertransaksi melalui.

Anda bisa mengikuti tutorial berikut untuk mendapatkan voucher referral DANA.

  1. Silahkan download dan install DANA melalui Play Store atau App Store.
  2. Masukkan nomor telepon yang masih aktif, lalu tekan Periksa izin akses.
  3. Selanjutnya, masukkan kode verifikasi yang sudah dikirimkan melalui SMS.
  4. Setelah itu, untuk mendapatkan voucher DANA Rp 25.000 gratis, masukkan kode promo atau referral clJFcX.
  5. Masukkan foto profile Anda.
  6. Selanjutnya klik Daftar.
  7. Tambahkan nomor PIN untuk mengamankan akun.
  8. Selesai, Anda berhasil mendapatkan voucher 25.000.
KODE Referral: clJFcX

Untuk melihat voucher, silahkan tekan menu Pocket yang ada di bagian bawah layar HP Anda.

[Coming Soon]: Cara Nuyul Saldo DANA! Daftarkan emailmu di bagian bawah halaman ini untuk mendapatkan notifikasi artikelnya, jangan sampai kelewatan!

Nah, itulah informasi mengenai cara mendapatkan saldo DANA gratis dengan cepat. Selain kemudahannya dalam bertransaksi, Anda bisa mendapatkan promo dan potongan harga ketika berbelanja seperti di KFC, Ramayana, dan lain sebagainya. Yuk pakai DANA!

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan