10 Cara Anonymous Chat Telegram Untuk Mendapatkan Teman Baru

10 Cara Anonymous Chat Telegram Untuk Mendapatkan Teman Baru
Daftar Isi Artikel
Cara Anonymous Chat Telegram

Renovasi Otak - Ingin mendapatkan teman baru di Telegram? Salah satu cara mendapatkan teman chatting baru yaitu menggunakan anonymous chat telegram yang sedang viral saat ini.

Biasanya, kita bisa chatting dengan orang lain di telegram jika kita mengetahui username atau nomor telepon telegram orang tersebut. Akan tetapi, jika menggunakan anonymous chat kita akan dipertemukan dengan pengguna telegram lain secara random tanpa perlu mengetahui nomor telepon ataupun usernamenya.

Apa itu Anonymous Chat Telegram?

Anonymous chat telegram adalah sebuah sistem yang ada di Telegram yang bisa menghubungkan dengan orang lain secara anonim, random, dan tanpa identitas. Jadi, sistem ini akan menghubungkan satu sama lain antar pengguna telegram secara otomatis.

Berbeda dengan robot chat yang mempunyai sistem menjawab pertanyaan secara otomatis. Dengan anonymous chat kita bisa chatting secara real dengan pengguna telegram lain.

Meskipun hingga saat ini fitur anonymous chat masih belum tersedia di Telegram secara resmi, kita bisa menggunakan bot anonymous telegram untuk melakukan chat secara random. Caranya yaitu dengan mengirimkan chat ke akun bot tersebut menggunakan kata kunci tertentu.

Bingung?

Tenang saja, disini saya akan membagikan cara main anonymous chat telegram secara detail dan terperinci agar mudah dipahami.

Baca Juga: Cara Melihat ID Telegram.

Saat ini, sudah banyak bot yang memiliki fungsi dan tujuan berbeda-beda. Nah, kita bisa mencari bot tersebut pada kolom pencarian di telegram. Setelah itu, kita hanya perlu mengirim pesan ke akun bot tersebut, maka bot tersebut secara otomatis membalas tentang cara penggunaannya. Selengkapnya, simak cara chat anonymous telegram bot berikut ini.

Cara Chat Anonymous Telegram Bot

  1. Pertama, buka aplikasi Telegram yang sudah Anda install di HP Android maupun iPhone.
  2. Tekan tombol pencarian yang terdapat di bagian pojok kanan atas.
  3. Ketikkan username dari bot anonymous (misal: @chatbot). Untuk nama bot lainnya akan saya share bagian bawah artikel ini lengkap beserta kegunaannya.
  4. Tekan hasil pencarian paling atas (bernama Anonymous Chat), maka Anda akan dibawa ke halaman chat.
  5. Tekan tombol Mulai atau kirimkan chat manual dengan mengetik /start.
  6. Lalu, secara otomatis bot akan membalas pesan Looking for a partner, yang artinya bot sedang mencari partner untuk diri kita.
  7. Silahkan tunggu hingga muncul balasan, Partner found 🐵 /next - find a new partner /stop - stop this dialog.
  8. Setelah muncul balasan "Partner found", artinya Anda sudah terhubung dengan orang lain dan silahkan chat sesuai keinginan.
  9. Setelah mengirim pesan, silahkan tunggu partner anonim membalasnya.
  10. Sekarang Anda chattingan dengan teman baru.

Jika ingin skip atau mencari teman yang lain, ketik /next dan otomatis bot akan mencari partner lain untuk Anda. Kita juga bisa mengubah gander laki-laki atau perempuan dengan mengetik perintah /settings. Dengan melakukan pengaturan ini, kita bisa menemukan pasangan yang sesuai dengan mudah.

@chatbot tidak selamanya merespon chat dari kita dengan cepat. Terkadang, bot ini tidak merespon chat kita. Hal ini dikarenakan terlalu pengguna Telegram yang menggunakannya.

Baca Juga: Cara Membuat Stiker Telegram.

Nah, selain chatbot, ada banyak bot anonymous Telegram yang bisa kita gunakan untuk melakukan anonymous chat. Setiap bot memiliki fitur dan menu yang berbeda-beda, sehingga cara pengunaannya juga berbeda. Biasanya, cara penggunaan akan muncul saat pertama kali kita mengirim chat ke bot itu, jadi kita bisa dengan mudah mengikuti cara bermain bot anonymous tersebut.

Anonymous Bot Telegram Indonesia Terpopuler

1. Talkbot

Cara menggunakan Talkbot cukup masukkan @talkbot di pencarian telegram. Disini, Anda bisa bergabung room chat dengan mengetikkan /join. Selain itu, Anda juga bisa melakukan obrolan privasi dengan mengetikkan perintah /private.

2. AnakRPBot

Cara menggunakan anakrpbot tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, masukkan username @anakrpbot di pencarian dan tekan Mulai. RP disini yang dimaksud adalah Role Player yang mana orang tersebut memerankan tokoh terkenal seperti artis Indonesia, Korea, dan sejenisnya. Disini, setiap pengguna tidak akan menunjukkan identitas aslinya, baik itu nama, jenis kelamin dan lain-lain.

3. @Anynomouschat_bot

Anynomouschat_bot bisa dikatakan mirip dengan @chatbot, sangat banyak yang menggunakan bot ini untuk melakukan chat anonymous di telegram, tidak terkecuali orang Indonesia.

Cukup mudah bukan? Intinya Anda hanya perlu mencari bot anonymous dengan memasukkan username di pencarian. Selanjutnya silahkan ikuti panduan penggunaan dan lakukan sesuai perintah yang sudah disediakan, misalnya /start, /next, /stop dan sebagainya.

Fakta Tentang Anonymous Chat Telegram Bot

Sebelum menutup artikel ini, saya akan memberikan sedikit informasi mengenai anonymous chat telegram sesuai fakta dan pengalaman pribadi. Diantaranya adalah:

  1. 99% Berisi orang kurang kerjaan.
  2. Banyak wanita yang cari pria tampan dan sebaliknya.
  3. Kebanyakan orang cuma iseng saja.
  4. Cari pacar online.
  5. Banyak anak dibawah umur.
  6. Banyak perkataan kasar.

Nah itulah informasi tentang cara anonymous chat di telegram yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan teman baru secara anonim. Punya informasi bot anonymous telegram yang lebih seru? Yuk, tuliskan di kolom komentar!

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan