Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends (ML) di Hack

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends (ML) di Hack
Daftar Isi Artikel
Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends di Hack

Renovasi Otak - Bagaimana cara mengembalikan akun ML yang di hack? Mobile Legend merupakan game android dengan Genre Moba yang memiliki banyak jumlah pemain di berbagai negara Asia salah satunya Indonesia.  Mereka yang memainkan game ini tak hanya dari kalangan anak anak saja, melainkan para remaja, hingga orang orang dewasa banyak juga yang kecanduan dengan game bergenre moba yang satu ini.

Didalam gamenya terdapat berbagai macam karakter hero dengan kemampuan dan golongan yang berbeda, setiap karakter di Mobile Legends juga dilengkapi dengan skin yang membuat tampilan hero bisa berbeda beda, tapi, untuk mendapatkan skin tersebut tidak semuanya gratis dan mudah, melainkan kamu harus menunggu event dari game itu sendiri atau langsung membelinya dengan diamond, yang mana diamond juga harus di beli dengan uang sungguhan.

Jadi, tak heran dengan ketenaran game tersebut banyak orang orang jahat yang berusaha mencuri akun game Mobile Legend milik orang lain untuk di jual, apalagi jika akun yang berhasil mereka curi memiliki banyak skin dan tier yang jauh (Mythic), tentu harga yang di bandrol akan lebih mahal.

Penyebab Akun Mobile Legends di Hack

Salah satu penyebab yang sering membuat seseorang kehilangan akun game Mobile Legends mereka adalah ulah dari Phising.

Phising merupakan sebuah website yang sengaja di buat oleh seseorang dengan tampilan yang menyakinkan untuk memancing atau mengelabui orang lain agar melakukan login ke website tersebut, setelah korban melakukan login, maka pemilik website phising akan langsung mengetahui password akun yang digunakan kemudian mencurinya dengan mengganti password yang lama ke yang baru.

Ciri ciri Web Phising akun Mobile Legends biasanya ada iming iming atau rayuan berupa bagi bagi skin hero gratis atau diamond gratis untuk siapa saja yang melakukan login di website tersebut. Biasanya mereka (para pencuri akun ML) menyebarkan phising mereka di grup grup yang berkaitan dengan dengan game Mobile Legends.

Jadi, mulai sekarang jika kamu menemukan postingan atau komentar yang membagikan sebuah link diamond atau skin gratis, jangan percaya, abaikan atau jika perlu laporkan ke admin grup agar segera di hapus.

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang di Hack

Buat kamu yang sudah terlanjur percaya dan kehilangan akun Mobile Legends, kamu jangan putus asa dulu. Di bawah ini saya akan membagikan langkah - langkah untuk mengambil kembali akun yang telah di hack ataupun di curi. Saya tidak tau berapa lama prosesnya dan apakah cara ini pasti berhasil, tapi apa salahnya mencoba karena cara ini saya dapatkan dari fanpage (halaman) resmi milik Mobile Legends untuk membantu para pemainnya yang juga memiliki masalah yang sama.

Selengkapnya, berikut cara mengembalikan akun Mobile Legends di hack yang dibagikan melalui fanspage resminya.

  1. Masuk ke aplikasi Gmail, pastikan kamu memiliki akun Gmail terlebih dahulu untuk mengirimkan pesan kepada pihak mobile legend lewat Email, selanjutnya buat pesan baru.
  2. Pada kolom tujuan, masukan alamat Email ini MobileLegendsGame@gmail.com.
  3. Kemudian pada kolom subjek, masukan saja "Akun Mobile Legends saya di Hack, tolong bantu saya untuk mengambilnya kembali".
  4. Selanjutnya pada kolom pesan (Isi pesan) ini merupakan hal yang paling penting, silahkan isi data sesuai akun game kamu.
  5. Data data yang wajib diisi yaitu:
    • Nickname :
    • Server (lihat di sebelah nomor ID) :
    • Nomor ID :
    • Merk Hp Yang kamu gunakan saat mendaftar game (Perangkat :)
    • Waktu Registrasi :
    • Kapan akun di Hack? :
    • Apakah masih dapat masuk sekarang? :
    • Jumlah Hero :
    • Jumlah Skin :
    • Akun sosial media yang digunakan :
    • Jelaskan bagaimana akun mu bisa di Hack :
  6. Jika bisa, kirimkan juga scrensoot mengenai akunmu yang mungkin masih tersimpan di galeri mu yang memperlihatkan Nickname, Server, ID, jumlah hero dan Skin pada akun tersebut.
  7. Setelah semuanya selesai, tinggal kirim dan tunggu respon dari pihak Mobile Legends.

Itulah cara mengembalikan akun Mobile Legends yang di hack. Meskipun saya pribadi belum pernah mencobanya, namun cara yang sudah saya jabarkan diatas sudah jelas diberikan langsung oleh pihak Mobile Legends melalui Fanspage resminya. Mulai sekarang, berhati hatilah untuk melakukan login di website yang mencurigakan.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan