Cara Membuat Undangan Pernikahan Online dengan Mudah

Cara Membuat Undangan Pernikahan Online dengan Mudah
Daftar Isi Artikel
undangan pernikahan online

Renovasi Otak - Pada era serba digital saat ini, kita dimudahkan dalam melakukan berbagai hal berkat teknologi yang maju, seperti membuat undangan pernikahan secara online yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan sebuah website.

Kian hari, perkembangan teknologi semakin pesat, semua bisa kita lakukan melalui Internet. Tidak terkecuali membuat undangan digital yang saat ini sedang marak digunakan para kaum milenial. Karena, Anda bisa membuat undangan pernikahan berbasis website ini dengan mudah dan praktis.

Apa itu Undangan Pernikahan Online?

Undangan pernikahan online adalah undangan digital berbasis website yang dibuat secara profesional dengan desain yang unik & menarik dan bertujuan untuk memberikan informasi seputar pernikahan seseorang. Pada umumnya, undangan ini sudah memiliki tema sendiri yang bisa dipilih sesuai selera Anda.

Akhir-akhir ini, undangan jenis ini banyak sekali digunakan oleh berbagai kalangan untuk kebutuhan pernikahannya. Selain itu, Anda juga bisa menemukan berbagai layanan membuat undangan pernikahan online gratis maupun berbayar yang sudah banyak tersebar di Internet, salah satu rekomendasi terbaik saya yaitu Weddingku.id.

Weddingku.id adalah sebuah layanan terbaik untuk membuat undangan online untuk kebutuhan pernikahan Anda, dengan menawarkan berbagai kemudahan dan fitur yang lengkap. Disini, Anda bisa menentukan konsep undangan sesuai selera pribadi. Keunggulan dari platform ini yaitu Anda bisa menyebar luaskan ke seluruh tamu tanpa batasan orang (tidak terbatas).

Kelebihan Membuat Undangan Pernikahan Online di Weddingku.id

membuat undangan pernikahan online

1. Murah dan Terpercaya

Selain kemudahan dalam membuat undangan digital, disini juga identik dengan harga yang cukup murah. Mulai dari Rp 300 ribu Anda sudah bisa mendapatkan undangan online yang menarik dan keren serta bisa disebarkan tanpa batasan tamu. Untuk kepercayaan tentu tidak perlu diragukan lagi, karena platform ini sudah memiliki ratusan klien yang puas setelah membeli layanannya.

2. Tema Super Keren dan Responsive

Anda juga bisa memilih tema sesuai selera, terdapat beberapa pilihan tema menarik yang siap digunakan. Selain itu, tema yang tersedia sudah di desain responsive agar tetap tertata rapi ketika diakses melalui berbagai perangkat.

3. Editable

Ingin mengatur kata-kata sendiri? Bisa! Anda dibebaskan untuk berkreasi sesuai keinginan. Namun jika bingung untuk menentukan kata-kata, disini sudah tersedia beberapa kata-kata ajakan untuk hadir di acara pernikahan Anda.

4. Galeri Foto & Video

Undangan pernikahan terasa kurang lengkap jika tidak tersedia foto maupun video pre-wedding. Anda bisa menambahkannya pada undangan online yang akan dibuat.

5. Peta Lokasi

Tidak perlu khawatir jika tamu undangan tidak mengetahui lokasi acara pernikahan Anda. Pada undangan yang dibuat melalui weddingku.id sudah dilengkapi Maps yang akan menunjukkan rute lokasi dan bisa dibuka menggunakan aplikasi Google Maps.

6. Contoh Undangan Pernikahan Online

Disini Anda bisa menemukan beberapa contoh undangan yang sudah disediakan, silahkan pilih sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

Cara Membuat Undangan Pernikahan Online

Cara membuat undangan pernikahan online

Cukup praktis, Anda bisa membuat undangan pernikahan di situs weddingku.id. Selengkapnya, silahkan simak langkah-langkah berikut.

  1. Kunjungi https://www.weddingku.id.
  2. Tekan Pilih paket. Platform ini menyediakan tiga paket untuk membuat undangan pernikahan online, yaitu Bronze, Silver, dan Gold, silahkan pilih paket sesuai kebutuhan Anda.
  3. Selanjutnya, silahkan pilih desain tema sesuai selera Anda.
  4. Jika sudah, masukkan data secara lengkap sesuai informasi mengenai pernikahan Anda pada form yang sudah disediakan.
  5. Lakukan pembayaran. Anda akan mendapatkan email petunjuk cara melakukan pembayaran serta detail order, lakukan pembayaran sesuai petunjuk pada email tersebut.
  6. Setelah itu, konfirmasi pembayaran ke admin melalui Whatsapp.
  7. Selesai. Beberapa waktu kemudian, undangan pernikahan online sudah siap disebarkan. Admin akan mengirimkan link undangan Anda.

Cukup praktis dalam membuat undangan online untuk kebutuhan pernikahan. Setelah melakukan transaksi pembayaran, silahkan tunggu beberapa saat sampai pesanan Anda sudah jadi. Tidak perlu khawatir untuk proses pengerjaan yang lama, karena pesanan Anda diproses oleh orang yang profesional di bidangnya.

Nah, itulah informasi mengenai cara membuat undangan pernikahan online yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Silahkan pilih layanan yang tepat untuk mendapatkan undangan digital yang keren dengan fitur lengkap.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan