Cara Mendapatkan OVO Point Gratis dengan Cepat dan Mudah

Cara Mendapatkan OVO Point Gratis dengan Cepat dan Mudah
Daftar Isi Artikel
ovo point gratis

Renovasi Otak - OVO adalah salah satu aplikasi dompet digital yang banyak digunakan untuk melakukan pembayaran di gerai, toko, hinggal mall. Tentu, Anda sudah tidak asing lagi sudah banyak toko yang sudah bekerja sama dengan OVO. Karena dengan melakukan hal ini kedua pihak akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti pembeli tidak perlu melakukan pembayaran menggunakan uang tunai.

Dibalik itu, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur unggulan lainnya, salah satunya yaitu OVO Points. Fitur ini akan sangat menguntungkan penggunanya karena mereka akan mendapatkan reward berupa point yang bisa digunakan untuk transaksi.

Apa itu OVO Points?

cara mendapatkan ovo point gratis

OVO Points adalah sebuah rewards yang diberikan untuk pengguna yang melakukan berbagai transaksi menggunakan OVO. Biasanya dengan bertransaksi minimal Rp 10 ribu, Anda akan mendapatkan OVO points.

Banyak sekali manfaat yang akan didapatkan dari OVO points. Bagi pemula, mungkin tidak sedikit yang belum tau apa saja kegunaannya, padahal poin ini bisa diibaratkan hadiah saldo OVO tambahan.

Maka dari itu, banyak pengguna yang bertanya tanya tentang bagaimana cara dapat OVO point gratis dengan mudah dan cepat.

Bagaimana Cara Mendapatkan OVO Point Gratis 2021?

Untuk menambah OVO Point dalam jumlah banyak secara gratis bukanlah hal yang mustahil dilakukan. Bahkan Anda bisa melakukannya hanya dengan melalui HP dan menggunakan layanan lain yang memberikan reward berupa poin OVO.

Lantas, metode apa saja yang bisa digunakan untuk mendapatkan OVO Points gratis?

1. Cara Mendapatkan OVO Point di Tokopedia

cara mendapatkan ovo point gratis di tokopedia

Untuk mendapatkan poin OVO gratis, Anda bisa menggunakan cara pertama ini, yaitu melalui Tokopedia. Singkat saja, Tokopedia merupakan salah satu marketplace ternama di Indonesia yang juga bekerja sama dengan OVO sebagai metode pembayaran.

Terdapat dua metode yang bisa Anda coba untuk menambah OVO Point di Tokopedia, yaitu dengan belanja, dan bergabung reksadana. Bagaimana caranya?

1.1. Cara Dapat OVO Point dengan Belanja di Tokopedia

  1. Pertama, pastikan Anda sudah memiliki kedua aplikasi ini (OVO & Tokopedia), dan sudah mengaktifkannya.
  2. Setelah itu, silahkan membeli barang yang Anda butuhkan di Tokopedia.
  3. Klik checkout dan Anda akan dibawa ke halaman pembayaran.
  4. Pada halaman ini, Anda bisa memasukkan kode promo.
  5. Lanjutkan proses pembayaran hingga selesai.
  6. Selanjutnya, tunggu hingga barang datang dan berikan feedback barang sudah diterima.
  7. Tidak memakan waktu lama, Anda akan mendapatkan cashback dari kode promo yang Anda masukkan tadi, dan OVO Point bisa langsung masuk ke akun Tokopedia Anda.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis.

1.2. Cara Menambah Poin OVO dari Tokopedia Reksadana

  1. Pertama, pastikan Anda memiliki aplikasi Tokopedia versi terbaru.
  2. Buka aplikasi tersebut.
  3. Tekan menu keuangan dan pilih Reksadana.
  4. Setelah itu, silahkan bergabung dengan mengisi data lengkap.
  5. Unggah foto KTP, dan juga isi tanda tangan.
  6. Jika semua data sudah lengkap, kemudian ajukan dan tunggu hingga mendapatkan notifikasi konfirmasi pengajuan.

Pada metode ini, proses pengajuan biasanya memakan waktu hingga 2 hari. Jika Anda sudah diterima untuk bergabung di Tokopedia Reksadana, akan mendapatkan notifikasi.

"Lalu, bagaimana cara mendapatkan OVO Point dari Tokopedia Reksadana?"

Caranya, Anda hanya perlu mengundang teman untuk bergabung di program Tokopedia Reksadana menggunakan kode referral yang Anda miliki setelah pengajuan diterima. Jika Anda berhasil mengundang orang untuk mendaftar melalui kode referral, Anda akan mendapatkan rewards Rp 20.000 OVO Points gratis.

2. Mendapatkan OVO Point Gratis Melalui Aplikasi Rewards

cara dapat ovo point gratis

Singkatnya, ada cara lain yang bisa Anda lakukan, yaitu melalui aplikasi. Saat ini, ada banyak sekali aplikasi yang memberikan penggunanya berbagai macam hadiah setelah menyelesaikan misi atau survey. Salah satu aplikasi membayar yang menawarkan hadiah OVO Point gratis yaitu Yougov. Caranya, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Daftar ke situs atau aplikasi Yougov. Bebas, Anda bisa mengaksesnya melalui situs atau mendownload aplikasi yang tersedia di Play Store.
  2. Setelah mendaftar, silahkan isi survey yang tersedia.
  3. Jika belum muncul survey, tunggu notifikasi email yang diberikan dari pihak Yougov. Notifikasi tersebut menandakan bahwa ada survey baru yang perlu diisi, biasanya 1-2 hari sekali.
  4. Setelah mengisi survey, Anda akan mendapatkan poin untuk dikumpulkan.
  5. Kumpulkan poin tersebut hingga batas minimal redeem, yaitu 5000 poin.
  6. Tukarkan poin tersebut dengan Tokopedia E-Gift Card 200 ribu.
  7. Isi informasi yang dibutuhkan dengan lengkap.
  8. Tunggu hingga 20 hari kerja, lalu Anda akan mendapatkan email dari Yougov yaitu berupa kode gift card.
  9. Masukkan kode tersebut pada aplikasi Tokopedia Anda, dan nantinya OVO Point di Tokopedia akan otomatis bertambah secara gratis.

Baca Juga: Aplikasi dan Game Penghasil Gopay 2021.

3. OVO Point Gratis dari Grab

cara menambah ovo point gratis

Selain beberapa cara diatas, Anda juga bisa mendapatkan OVO Point dengan mudah dan cepat dari bertransaksi melalui aplikasi Grab. Terlebih, saat ini Grab point dan OVO Point sudah bisa digabungkan. Jadi, tak heran lagi jika kita bisa menemukan promo di Grab yang menawarkan cashback berupa OVO Point gratis.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa melakukan berbagai transaksi yang tersedia pada aplikasi Grab, baik itu memesan makanan, ataupun melakukan perjalanan menggunakan Grab Car.

Nantinya, OVO Point yang didapatkan bisa digunakan untuk transaksi pada aplikasi tersebut ataupun merchant lain yang bekerjas sama dengan OVO.

Sekedar informasi, artikel ini akan saya update terus jika ada metode lain yang bisa digunakan untuk menambah poin OVO gratisan. Jadi, silahkan daftarkan email kamu dan ikuti blog ini dengan mengisi dan menekan tombol yang ada pada bagian bawah halaman ini.

Nah, beberapa metode diatas merupakan cara mendapatkan OVO Point gratis dengan cepat yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Jangan lupa, masih banyak metode lain yang bisa Anda coba, untuk itu silahkan ikuti update artikel saya!

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan