Compass Apk Penghasil Uang Terbaru 2021, Terbukti Membayar?

Compass Apk Penghasil Uang Terbaru 2021, Terbukti Membayar?
Daftar Isi Artikel
compass penghasil uang

Renovasi Otak - Akhir-akhir ini hadir aplikasi penghasil uang yang lagi booming dan dicari para gretongers, yaitu Compass Apk yang katanya resmi terdaftar di Play Store.

Compass adalah aplikasi penghasil uang terbaru yang menawarkan hadiah rupiah dalam jumlah tinggi. Apk ini cukup menggiurkan, karena kehadirannya tepat saat pandemi Covid-19. Yang mana, situasi ini banyak orang yang lagi terpuruk dan kesulitan mencari uang.

Sebuah aplikasi yang katanya dibuat oleh orang luar ini berhasil mengambil hati orang banyak, karena ingin mendapatkan uang secara gratis.

Meskipun sebelumnya sudah banyak tersedia aplikasi penghasil uang seperti New Epoch, Compass akhir-akhir ini seolah-olah menjadi primadona karena membuat banyak orang penasaran. Karena hanya dengan bermain HP, Anda bisa mendapatkan uang dan masuk ke ATM atau metode pembayaran lainnya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Internet.

Compass Penghasil Uang Terlegit 2021

Pada era serba digital saat ini, saatnya Anda memanfaatkan teknologi untuk mendapatkan penghasilan. Anda bisa mendapatkan apa saja melalui internet, baik berbagai informasi, barang yang Anda butuhkan, dan tidak lain lagi tentunya uang.

Banyak yang sudah membuktikan hanya bekerja di internet bisa mendapatkan penghasilan utama yang mampu mencukupi dirinya maupun keluarganya.

Hal ini dibuktikan dengan adanya banyak aplikasi penghasil uang yang dipercaya terbukti membayar. Nah, aplikasi tersebut kedatangan kompetitor baru yaitu Compass.

Pada dasarnya, cara kerja Compass Apk ini sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Cuma, mungkin memiliki beberapa fitur unggulan yang membuatnya diburu banyak orang.

Hanya dengan menyelesaikan misi yang terus update setiap harinya, Compass berani membayar penggunanya dengan nominal rupiah yang tinggi!

Sebagai bocoran, misi-misi pada aplikasi ini yaitu salah satunya dengan mengulas produk yang ada diluar sana.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis 2021.

Download Aplikasi Compass Penghasil Uang dan Cara Daftarnya

compass apk

Cara download apk Compass bukanlah hal yang sulit. Anda hanya perlu memasuki halaman resminya. Dengar-dengar untuk mendaftar aplikasi ini kita perlu memasuki seperti sebuah kesatuan.

Pada situs resmi, akan ada step by step untuk mendownload aplikasi Compass. Selengkapnya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi situs http://bit.ly/39ahAvX.
  2. Selanjutnya, akan ada panduan untuk mendaftar ke Compass.
  3. Masukkan data sesuai kolom yang tersedia.
  4. Setelah dirasa sudah lengkap, tekan Daftar.
  5. Lalu, Anda akan diarahkan ke halaman untuk download Compass apk ini.
  6. Selesai.

Cara daftar dan download dilakukan bersamaan. Setelah aplikasi berhasil terunduh, silahkan login dengan menggunakan data yang Anda masukkan pada kolom pendaftaran.

Cara Kerja APK Compass Penghasil Uang

Sudah saya singgung sedikit diatas, pada dasarnya aplikasi ini memiliki cara kerja yang sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Untuk menghasilkan uang dari Compass yaitu Anda harus menyelesaikan misi-misi yang sudah tersedia, tidak jauh berbeda dengan Hello Apk.

Jika Anda pernah menggunakan aplikasi JD Union atau Alimama, sistem kerja aplikasi Compass juga sama dengan kedua aplikasi itu. Anda harus menyelesaikan misi pesanan, setelah itu baru Anda mendapatkan bonus.

Selain itu, Anda juga bisa mendaftar sebagai member secara gratis. Namun setelah menjadi member, misi dan bonus yang akan muncul akan dikurangi. Jadi buatlah sistem level, sehingga jika ingin mendapatkan banyak misi dan bonus, Anda harus meningkatkan level terlebih dahulu.

Untuk mempercepat proses leveling, Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu. Makin tinggi level yang Anda inginkan, maka jumlah deposit yang Anda lakukan juga meningkat.

Baca Juga: Dapatkan Saldo Dana Gratis dengan Metode Terbaru!

Aplikasi Compass Penghasil Uang Penipuan atau Bukan?

compass penipuan

Nah, pertanyaan yang pasti muncul di pikiran Anda yaitu Compass penipuan atau terbukti membayar? Baik, akan saya jawab pada artikel ini.

Aplikasi ini masih tergolong masih baru (fresh), yang mana dirilis pada 7 Januari 2021 lalu. Sehingga, belum mendapatkan izin dari pemerintah, dan belum memiliki status legal atau ilegal.

Namun beberapa sumber mengatakan, aplikasi Compass memiliki sistem kerja yang sama dengan JD Union dan Alimama yang menggunakan skema Ponzi. Mereka juga dinyatakan telah membawa kabur uang milik member senilai ratusan juta. Yang artinya aplikasi ini adalah scam atau penipuan. Namun, hingga saat ini kasus serupa belum ditemukan pada aplikasi Compass.

Berhubung aplikasi baru, sehingga belum ada yang mengungkap terbukti membayar atau tidak. Meskipun begitu, Anda bisa mengetahuinya dari beberapa tips.

Berikut ini tips untuk mengetahui aplikasi Compass penipuan atau tidak.

  1. Memiliki situs website resmi dengan domain yang jelas, tampilan profesional, dan terindex atau muncul di Google.
  2. Website yang aman yaitu pada URL nya menggunakan https:// bukan http://.
  3. Adanya biaya pendaftaran untuk meningkatkan level. Sistem ini mirip dengan investasi bodong atau Ponzi.
  4. Pendaftaran bisa menggunakan nomor handphone palsu, dan tidak ada kode OTP yang dikirimkan. Artinya tidak memiliki sistem keamanan yang kuat.

Jika Anda ingin mencoba aplikasi ini, alangkah baiknya Anda tidak tergiur dengan deposit dengan embel-embel yang tidak masuk akal. Lebih baik Anda gunakan aplikasi Compass penghasil uang dengan member atau anggota gratis, jangan melakukan deposit berapapun.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan