Nomor Bot Stiker WA 24 Jam Terbaru 2021, Lengkap!

Nomor Bot Stiker WA 24 Jam Terbaru 2021, Lengkap!
Daftar Isi Artikel
Nomor Bot Stiker WA

Renovasi Otak - Whatsapp saat ini berhasil menjadi aplikasi chatting paling populer di Indonesia, sampai tidak ada yang mampu yang mampu menandingi kepopulerannya itu. Sebenarnya, Whatsapp tetaplah sama seperti aplikasi chatting pada umumnya, seperti Telegram, Line, WeChat dan yang lain. Yaitu, sama-sama menyediakan fitur keren dan menarik, seperti kirim teks, foto, video, file dokumen, audio, telepon, video call, dan masih banyak fitur keren lainnya.

Whatsapp juga bisa digunakan sebagai preferensi bagi Anda pelaku bisnis online shop untuk melakuakan chatting dengan konsumen. Tidak dipungkiri lagi, Whatsapp memang mempunyai tampilan yang simpel dan mudah dipahami oleh pengguna baru. Mungkin hal itulah yang membuat pengguna di Indonesia memilih Whatsapp untuk chat ketimbang aplikasi lainnya.

Disamping itu, yang sedang ramai dibicarakan sekarang yaitu Bot Sticker Whatsapp. Yang mana kita bisa membalas pesan stiker siapapun secara otomatis dan tidak berbeda jauh dengan bot Telegram.

Nah, infromasi lengkap mengenai Bot Stiker Whatsapp akan saya bahas secara lengkap pada halaman ini, mulai dari pengertian, hingga no bot WA yang aktif 24 jam.

Apa Itu Bot Stiker WhatsApp

Bot Sticker Whatsapp adalah sebuah program aplikasi WA untuk membuat stiker Whatsapp secara otomatis. Sebenarnya, Bot ini dikatakan sebagai Chatbot yang mana dapat membalas chat secara otomatis.

Dengan Bot Sticker WA ini, pengguna bisa membuat stiker dengan mudah dan otomatis. Tenang saja, Anda dapat mencobanya sendiri dengan cara menghubungi nomor bot stiker tersebut.

Baca Juga: Cara Mengirim Pesan WA Tanpa Save Nomor.

Nomor Bot Stiker WA 24 Jam

Sebelumnya, terdapat dua cara yang perlu Anda ketahui untuk bisa mendapatkan Bot Sticker WA yaitu dengan mengontak nomor bot pembuat Sticker Whatsapp dan harus mengunduh aplikasi.

+62 851-5536-9697 merupakan nomor dari Bot Sticker Whatsapp multifungsi, gerak, dan real.

Tentu saja, nomor itu banyak dicari oleh pengguna Whatsapp agar mendapatkan stiker keren dan lucu dalam jumlah banyak. Selain itu, Anda bisa mendownload aplikasi bot stiker wa pada ulasan dibawah ini.

Baca Juga: Cara Video Call Whatsapp Web.

Cara Menggunakan Bot Sticker Whatsapp

Setelah mengunduh aplikasinya, pasti beberapa dari Anda merasa kesusahan mengenai bagaimana caranya memakai Bot Sticker Whatsapp. Bukanlah hal sulit untuk dilakukan, Silakan ikuti beberapa langkah dibawah ini.

  1. Pertama, silahkan simpan dahulu nomor diatas.
  2. Buka Whatsapp, dan buka halaman pesan pada nomor tersebut.
  3. Tapi sebelumnya, silahkan tekan tanda lampiran dan pilih gambar untuk dijadikan stiker Whatsapp, jangan lupa untuk menulis caption dengan perintah #sticker.
  4. Kemudian, silahkan klik Send dan tunggu beberapa saat hingga Anda mendapatkan balasan dari bot tersebut.
  5. Selesai.

Baca Juga: Cara Menghapus Grup WA.

Download Aplikasi Bot Stiker WA 2021

Selain menggunakan nomor diatas, Anda juga bisa mendownload aplikasi bot stiker melalui github. Pada aplikasi ini terdapat berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan, seperti image to sticker dan url to sticker. Silahkan tekan tombol download dibawah ini untuk mengunduh aplikasi tersbut.

DOWNLOAD

Cara menggunakan aplikasi ini terbilang cukup ribat, karena Anda harus memasukkan beberapa perintah lewat terminal emulator seperti termux terlebih dahulu.

  1. Buka Terminal, CMD, Git, ataupun lainnya.
  2. Masukkan perintah git clone https://github.com/YogaSakti/imageToSticker.git.
  3. Selanjutnya cd imageToSticker.
  4. Lalu, npm install.
  5. Terakhir node index.js.

Setelah itu, Anda tinggal scan QR pada akun Whatsapp milik Anda.

Nah, itulah informasi mengenai bot stiker WA yang bisa Anda coba secara gratis untuk membuat sticker dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba!

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan