AG Advertising Apk Penghasil Uang Terbaru 2021, Terbukti Membayar?

AG Advertising Apk Penghasil Uang Terbaru 2021, Terbukti Membayar?
Daftar Isi Artikel
AG Advertising

Renovasi Otak - Belakangan ini kita kehadiran salah satu aplikasi penghasil uang yang marak dibicarakan dan di share pada Media Sosial yaitu AG Advertising APK yang katanya terbukti membayar.

Nah, untuk itu disini saya akan membahas lebih dalam mengenai AG Advertising apk tersebut, apakah benar benar terbukti membayar, atau termasuk golongan scam yang menggunakan skema ponzi seperti Compass apk. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Apa itu Aplikasi AG Advertising Penghasil Uang?

AG Advertising adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang viral akhir-akhir ini. Aplikasi ini dirilis pada 3 Maret 2021, jadi semenjak artikel ini dibuat, AG Advertising APK masih berumur seminggu yang artinya masih baru dan fresh.

Pada umumnya, aplikasi ini sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya seperti RichN Apk dan sebagainya yang menawarkan penggunanya untuk mendapatkan uang secara gratis dan dapat di tarik tunai melalui ATM, DANA, Gopay, OVO, dan sejenisnya.

Cara Daftar dan Login AG Advertising Penghasil Uang

Cara daftar dan login AG Advertising sangatlah mudah, bahkan Anda tentu saja bisa melakukannya. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi situs ag000001.com.
  2. Silahkan daftar menggunakan nomor HP Anda.
  3. Setelah berhasil mendaftar, silahkan login AG Advertising menggunakan data tersebut.
  4. Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman dashboard untuk mengikuti panduan singkat.
  5. Selesai.

Setelah berhasil login dan berada di dashboard situs, Anda bisa langsung download aplikasi AG Advertising dengan menekan tombol Unduh APP.

Cara Kerja AG Advertising Apk Penghasil Uang

AG Advertising APK

Pada umumnya, aplikasi AG Advertising ini memiliki cara kerja yang sama dengan aplikasi lain seperti Hello dan Aidog yaitu menggunakan skema tier, yang mana semakin tinggi tier Anda maka semakin besar penghasilan yang Anda dapatkan. Namun, Anda juga harus deposit dengan harga yang sudah ditentukan untuk membeli kelas Anda.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda dianjurkan untuk menyelesaikan misi yaitu menonton video dan mengundang orang melalui referral. Setelah menonton video, Anda akan mendapatkan imbalan sebesar Rp 500, serta Anda hanya bisa memutar video sebanyak 5x sehari untuk anggota biasa atau member gratis.

Tentu saja hal ini bertujuan agar orang tergiur untuk membeli paket VIP yang lebih tinggi untuk mendapatkan keuntungan lebih. Nah, disinilah permainan uang dengan skema Ponzi ini dimulai. Uang deposit para memberakan diputar ke sesama member lainnya jika mereka sudah tidak menggunakan aplikasi AG Advertising lagi setelah deposit.

Aplikasi AG Advertising Penipuan atau Bukan?

AG Advertising Penghasil Uang

Baik, disini saya berani tegaskan bahwa AG Advertising adalah aplikasi penghasil uang yang scam atau penipuan!

Mengapa demikian?

Dari fisik saja, kita sudah bisa melihat alamat website yang tidak jelas, bahkan tidak ada kata AG Advertising sama sekali, melainkan ag000001.com. Pada pendaftaranpun tidak ada kode OTP yang masuk, padahal kita daftar dan login menggunakan nomor telepon. Artinya situs atau aplikasi ini tidak memiliki keamanan yang baik.

Selanjutnya, penyelesaian misi menonton video. Jika Anda sadari, video yang ditayangkan pada aplikasi ini hanya beberapa saja, dan semua diputar ulang terus menerus.

Bisnis ini menggunakan skema ponzi yang mana memiliki alur tidak jelas. Pihak OJK sendiri telah mengatakan bahwa jika ingin bergabung dalam sebuah bisnis harus melihat 2L yaitu Legal dan Logis. Sedangkan aplikasi AG Advertising ini tidak LOGIS dan ILEGAL.

Memang benar, awal-awal rilis aplikasi ini mungkin terbukti membayar untuk memancing pengguna lain agar mendaftar. Saya yakin, setelah tidak ada orang yang melakukan deposit, aplikasi AG Advertising ini akan tutup karena seperti yang sudah saya katakan diatas, uang yang akan ditarik merupakan uang anggota lain. Bahkan, beberapa saat lalu juga ada kasus bahwa ada aplikasi yang menutup layanannya dan berhasil membawa kabur uang anggotanya sebesar Miliyaran rupiah.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Konten Unggulan