Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat 2021

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat 2021
Daftar Isi Artikel

Renovasi Otak - Aplikasi DANA memang cukup popular dikalangan masyarakat, karena bisa isi pulsa, token listrik, kouta dan lain-lain. Apalagi isi pulsa di DANA murah biayanya dan transaksi cepat dan mudah. Sekarang banyak aplikasi yang menawarkan imbalan poin dan bisa ditukarkan kesaldo DANA. 

Didalam aplikasi untuk menghasilkan DANA tugas mudah seperti membaca berita, undang teman, nonton video dan sebagainya. Berikut ini akan membahas aplikasi apa saja yang terbukti membayar dan bisa dijadiukan saldo DANA. Selengkapnya dibawah ini.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2021

1. Mabuk Duit 

Pertama adalah aplikasi mabuk duit yang menghasilkan saldo DANA, yang harus Anda lakukan meinstall lalu daftar menggunakan nomor HP yang aktif. Anda akan dihadapkan untuk mengabsen setiap hari apabila lupa mengabsen pada hari ini akan diulang dari awal lagi.

Selain itu, Anda diberi tugas untuk install aplikasi didalam mabuk duit untuk mendapatkan poin, setiap menginstall poin yang didapat berbeda-beda. Untuk mendapatkan tambahan Anda dapat mengundang teman untuk memasukkan kode biasanya diberi poin 150 untuk satu refferall.

Setelah terkumpul banyak dapat menukarkan poin kesaldo DANA mulai menukar 10.000, 20.000, sampai 25.000. misalnya Anda ingin menukarkan 10.000 saldo DANA maka, poin yang harus dikumpulkan 1700 baru bisa masuk akun DANA Anda.

2. Play Play

Play play adalah aplikasi yang dapat diunduh melalui playstore, pengguna menginstall mencapai 1 juta. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi mabuk duit, dimana tugas dengan cara absen, mengundang teman, menonton video dan mengintall aplikasi. Kerja cukup mudahkan.

Selanjutnya ada cara lain untuk mendapatkan poin dengan cara bermain games yang telah disediakan oleh aplikasi play play. Untuk penukaran Anda kumpulkan poin sebanyak-banyak minimal poin ditukar Rp 500 saldo DANA pin yang dikumpul 1000 poin. Untuk max mencapai Rp 200.000. asalkan sering main games Anda juga dapat koh menukarkan dengan saldo DANA dan jangan lupa untuk memasukkan nomor DANA saat penukaran.

3. Buzzbreak 

Salah satu aplikasi ini tidak asing lagi sih tapi ini tetap membayar kepada pengguna yang bermain diaplikasi tersebut. Udah banyak unduh aplikasi mencapai 10 juta pengguna. Tugas membaca berita ini cocok yang hobi dapat uang pula. Selain itu, buzzbreak sering mengadakan event dengan cara undang teman, menonton video.

Berita yang ditawarkan bermacam-macam dan diupdate tiap hari Anda dapat membaca berita hangat misalnya politik, selebriti, resep makanan dan lain-lain untuk penukaran bisa kumpulkan poin sebanyak-banyak dan kumpulkan ke saldo DANA bila mencukupi.

4. MyBeb

MyBeb adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang terbukti membayar, cara kerjanya cukup mudah yaitu posting video atau foto, chatting dan undang teman. Mirip sosial media Anda bisa mengumpulkan banyak poin dan ada juga menyelesaikan survey, bila sudah banyak terkumpul Anda dapat menukarkan dengan saldo DANA gratis.

5. Cashzine

Cashzine merupakan aplikasi baca berita hampir mirip dengan Buzzbreak, selain itu Anda bisa juga absen harian, dan menyelesaikan misi-misi tersebut. Lalu, Anda juga dapat menukarkan dengan saldo DANA apabila jumlah poin sudah mencapai batas minimal redeem.

6. CashPop

CashPop merupakan aplikasi game penghasil dana yang menawarkan reward setiap menelesaikan tugas, dan sudah diunduh 1 juta pengguna playstore. Aplikasi ini menawarkan cara mendapatkan poin dengan browsing, mendengar music, main game, dan nonton video. Tugas yang tergolong simple Anda dapat melakukannya dengan bermodal HP.

Setelah itu Anda dapat menukarkan dengan saldo DANA bila gold Anda banyak misalnya RP 10.000 setara 130.000 gold itu baru bisa Anda tukarkan biasanya prosespermintaan penarikan waktu 24 jam.

Demikian, pembahasan mengenai aplikasi penghasil saldo DANA yang bisa Anda coba dan lumayan untuk mengisi saldo DANA Anda. Semoga artikel ini bermanfaat menjadi bahan referensi Anda Terimah kasih.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan