8 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal, Langsung ke Rekening!

8 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal, Langsung ke Rekening!
Daftar Isi Artikel
Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal

Renovasi Otak - Pada era serba digital saat ini, kita bisa menemukan banyak sekali aplikasi penghasil uang tanpa PayPal tercepat. Akan tetapi, tidak semua orang menyadari kehardirannya. Untuk itu, disini saya akan membagikan berbagai apk yang terbukti membayar langsung ke rekening.

Tidak bisa dipungkiri lagi, kemajuan teknologi membuat berbagai aktivitas manusia akan lebih mudah. Seperti salah satunya yaitu untuk mendapatkan uang.

Saat ini, kita bisa mendapatkan uang dengan mudah hanya bermodalkan HP saja dengan cara membaca berita, menonton video, mengisi survey, bahkan bermain game. Hal tersebut hanya bisa dilakukan pada aplikasi penghasil uang yang saat ini bisa kita temukan dengan mudah di internet.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Tercepat dan Terbukti Membayar

APK Penghasil Uang Tanpa Paypal 2021

Sayangnya, sebagian besar apk yang dibagikan menggunakan mata uang Internasional, yang mana kita memerlukan akun PayPal untuk menarik uang yang kita dapatkan. Oleh karena itu, disini saya akan membagikan daftar aplikasi penghasil uang rupiah terlegit untuk Android & iOS yang bisa ditarik tanpa PayPal dan langsung masuk ke rekening Anda.

1. Caping

Posisi pertama ada Caping yang saat ini memiliki puluhan ribu pengguna aktif tiap harinya. Pada dasarnya, Caping merupakan aplikasi baca berita yang menawarkan penggunanya untuk mendapatkan uang, pulsa, voucher, hingga saldo DANA gratis.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda harus menyelesaikan berbagai misi harian yang sudah tersedia. Misi tersebut diantaranya yaitu seperti membaca artikel, nonton video, mengundang teman, dan lain-lain.

Jika tertarik, Anda bisa mencoba download aplikasi Caping disini dan masukkan kode referral 4t04p5 untuk mendapatkan bonus 50ribu secara gratis.

2. LikeIt Lite

Selanjutnya ada LikeiIt Lite yang merupakan apk penghasil uang rupiah legit yang bisa Anda tarik tanpa PayPal. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda harus menyelesaikan misi harian yang menurut saya sangat mudah dilakukan.

Misi-misi yang terdapat pada aplikasi ini yaitu seperti menonton video, menyukai video, mengikuti kreator, mengundang teman, dan masih banyak lagi.

Nah, pada saat artikel ini dibuat, bertepatan dengan event undang teman untuk mendapatkan Rp. 230.000 yang bisa ditarik langsung ke rekening bank, DANA, OVO, maupun Gopay terbukti membayar tanpa modal.

Anda bisa download aplikasi LikeIt Lite disini, dan masukkan kode A18496280 untuk mendapatkan bonus saldo utama.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Gopay Tercepat 2021.

3. Berita Saku

Berita Saku merupakan aplikasi baca artikel dan berita yang menawarkan penggunanya untuk mendapatkan uang rupiah tanpa modal. Jika Anda sering membaca artikel di aplikasi ini, semakin banyak pula poin yang bisa dikumpulkan untuk ditukarkan menjadi uang.

Untuk tarik tunai di aplikasi penghasil uang ini tidak perlu memiliki akun PayPal. Pasalnya, semua pernarikan akan langsung masuk ke rekening bank ataupun dompet digital Anda.

4. Buzzbreak

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang suka membaca berita dan menonton video. Karena, Buzzbreak menggunakan cara tersebut untuk membayar setiap penggunanya.

Setiap kali membaca berita dan menonton video, Anda akan mendapatkan poin untuk dikumpulkan dan ditarik. Aplikasi ini memiliki dua opsi tarik tunai yang bisa Anda gunakan, yaitu melalui PayPal atau ke saldo DANA.

5. Kubik News

Tidak jauh berbeda dari aplikasi sebelumnya, melalui Kubik News Anda bisa mendapatkan uang secara instan hanya dengan membaca berita.

Pada aplikasi ini, sangat banyak sekali artikel berita yang informatif untuk Anda baca. Untuk mendapatkan banyak poin, Anda bisa membaca artikel sebanyak-banyaknya, login harian, dan menyelesaikan misi lainnya seperti undang teman, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google.

Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal

Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal

Selain melalui beberapa aplikasi penghasil uang tanpa PayPal diatas, Anda juga bisa mendapatkan rupiah secara gratis hanya dengan bermain game. Berikut beberapa game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal yang bisa Anda download secara gratis.

1. CashPop

CashPop merupakan game penghasil uang yang memiliki cara kerja mudah. Tidak bisa dipungkiri lagi jika terdapat ratusan ribu pengguna aktif yang menggunakan aplikasi ini. Hal ini dikarenakan CashPop terbukti membayar penggunanya dengan uang rupiah yang langsung masuk ke rekening.

Untuk mendapatkan poin dari aplikasi ini tidak hanya melalui game saja, banyak misi-misi lain yang bisa Anda selesaikan untuk menambah poin. Misi-misi tersebut diantaranya yaitu mendownload aplikasi, nonton video, hingga mengundang teman.

Jika tertarik, Anda bisa mendownload aplikasi CashPop disini dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan uang tanpa modal.

2. GoGoal – Incentive Football Games

Selanjutnya, ada game bernama GoGoal – Incentive Football Games yang merupakan game sepakbola berbeda dengan lainnya. Bagaimana tidak? Hanya dengan bermain game bola, Anda bisa mendapatkan uang tunai langsung ke rekening tanpa modal.

Singkat saja, Anda bisa mendownload aplikasi GoGoal disini.

3. GAMEE Prizes

GAMEE Prizes merupakan aplikasi game penghasil uang tanpa PayPal yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah secara gratis.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi GAMEE ini, Anda harus menyelesaikan misi-misi yang di update setiap hari. Tenang saja, semua misi pada aplikasi ini merupakan game yang harus Anda mainkan.

Setiap menyelesaikan misi game, Anda akan mendapatkan tiket untuk dikumpulkan dan ditukarkan menjadi uang tunai.

Nah, itulah daftar aplikasi penghasil uang tanpa PayPal tercepat yang terbukti membayar penggunanya dengan rupiah langsung masuk ke rekening. Jika Anda konsisten, tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan uang tunai sebesar jutaan rupiah.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan