Inilah 5 Rekomendasi Film di Netflix dengan Rating Tinggi

Inilah 5 Rekomendasi Film di Netflix dengan Rating Tinggi
Daftar Isi Artikel
rekomendasi film Netflix

Renovasi Otak - Dari waktu ke waktu, menonton sudah menjadi kegiatan wajib yang dilakukan oleh masyarakat. Apalagi saat ini, kamu bisa menonton di mana pun; di rumah, di sela-sela pekerjaan, bahkan di tengah perjalanan. Ditambah lagi, semenjak pandemi menyerang awal tahun lalu, menonton serial ataupun film semakin dibutuhkan oleh hampir semua orang untuk melepas penat dari rutinitas WFH atau menjaga pikiran agar tetap tenang dan tidak mudah stres. Makanya, tidak heran kalau saat ini banyak sekali penyedia jasa streaming film dan serial yang muncul di pasaran. Salah satunya, Netflix.

Perusahaan asal Amerika Serikat ini memang terkenal dengan koleksi film yang sangat beragam dan kualitasnya yang bagus. Bahkan, banyak sekali film dan serial original Netflix yang hits  dan ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Kalau kamu berlangganan Netflix, berikut rekomendasi film Netflix yang bagus dan memiliki rating yang tinggi. 

Rekomendasi Film Netflix yang Wajib Kamu Tonton

1. Marriage Story

Film ini mungkin bisa dibilang salah satu film drama terbaik saat rilis di tahun 2019 silam. Film ini bahkan sempat tayang di Venice Internasional Film Festival dan mendapat respon positif dari penikmat film di dunia. Film yang dibintangi oleh Adam Driver dan Scarlet Johansson ini menceritakan tentang hubungan suami istri yang kerap dirundung masalah. Penggambaran yang sangat realistis atas hubungan suami istri ini menciptakan koneksi yang sangat kuat dengan para penontonnya.

2. Ju-On: Origins

Kamu pasti familier dengan judul yang satu ini. Ya, film horor asal Jepang yang cukup terkenal di tahun 2000-an ini bisa dibilang salah satu film paling menyeramkan yang pernah dibuat. Pada tahun 2020, Netflix mengangkat kisah awal dari semua cerita hantu yang ada di film Ju-On dengan tajuk Ju-On: Origins. Saat ini, Ju-On: Origins baru tersedia 1 season dengan enam episode. Buat kamu yang suka film horor, serial ini nggak boleh kamu lewatkan.

3. The Irishman

Nah, buat kamu yang suka banget menonton film-film bertema gangster atau mafia, The Irishman layak mendapat tempat di watchlist kamu. Film besutan sutradara Martin Scorses ini merupakan proyek ambisius yang mengumpulkan kembali aktor-aktor andalannya seperti Robert De Niro, Joe Pesci, dan Al Pacino. The Irishman menceritakan kisah Frank Sheeran di Amerika Serikat dan menampilkan elemen-elemen seperti yang biasa kamu saksikan di film mafia; dialog yang panjang dan kompleks, alur yang lambat, namun memiliki adegan yang tak terduga.

4. To All the Boys: P.S. I Still Love You

Para penikmat genre romantis pasti sangat menunggu film ini, yang merupakan kelanjutan dari To All the Boys I’ve Loved Before yang telah tayang di Netflix pada tahun 2018 silam. Film romantis yang cukup ringan dengan sedikit balutan komedi, membuat film ini cocok disaksikan saat santai di akhir pekan. Buat kamu yang mengikuti jalan ceritanya, kamu pasti penasaran siapa yang Lara, pemeran utama dalam film ini, pilih untuk jadi kekasih sejatinya.

5. Crip Camp

Film ini cocok banget buat kamu yang memang suka tayangan-tayangan ber-genre dokumenter. Crip Camp merupakan film dokumenter produksi Netflix yang diangkat dari kisah nyata. Kerennya lagi, film ini diproduseri oleh Barrack & Michelle Obama. Film dokumenter ini menyoroti kisah sebuah kamp musim panas khusus orang-orang berkebutuhan khusus (disabilitas) yang diprakarsai oleh kaum Hippies. Para anggota kamp tersebut lalu melakukan sebuah pergerakan demi terwujudnya hak para penyandang disabilitas, yang kala itu dianggap sebagai sampah di masyarakat.

Mungkin masih banyak lagi film dan serial menarik di Netflix yang bisa kamu tonton, tapi beberapa rekomendasi di atas bisa menjadi pilihan kamu untuk menghabiskan akhir pekan dan atau ketika bersantai di sela-sela kesibukan. Nah, kamu juga harus ingat, karena Netflix merupakan aplikasi streaming film berbasis web, kamu perlu koneksi internet yang stabil dan cepat agar tidak mengalami buffering. 

Nonton Film di Netflix Dengan Koneksi Internet Tercepat

Nah, kalau kamu mau nonton film di Netflix tanpa buffering dan gangguan koneksi lainnya, MyOrbit bisa jadi pilihan internet provider terbaik buat kamu. MyOrbit telah mendukung koneksi internet 4G yang tentunya membuat pengalaman streaming film di Netflix ngebut tanpa perlu khawatir buffering deh. Kunjungi myorbit.id untuk mendapatkan modem orbit max dan layanan internet dari Telkomsel Orbit segera. 

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Konten Unggulan