Event Bonus Shopee 2 Juta! Dapatkan Uang Hingga Jutaan Rupiah

Event Bonus Shopee 2 Juta! Dapatkan Uang Hingga Jutaan Rupiah
Daftar Isi Artikel
Bonus Shopee 2 Juta

Renovasi Otak - Siapa sih yang belum mengenal aplikasi Shopee? Yup, marketplace ternama di Indonesia ini sedang mengadakan event bonus Shopee 2 juta yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan saldo Shopeepay gratis ataupun di tarik ke rekening bank.

Marketplace ini kerap kali menawarkan promo-promo yang berhasil memikat minat para penggunanya, seperti cashback, potohongan harga, gratis ongkir, hingga event berhadiah.

Setelah merayakan Shopee Sale 6.6, kali ini mereka mengadakan event terbarunya yaitu bonus Shopee 2 juta 2021. Bagaimana cara mendapatkannya? Selengkapnya, silahkan simak ulasan berikut ini.

Apa itu Event Bonus Shopee 2 Juta?

Sesuai dengan namanya, Anda bisa mendapatkan uang tunai senilai 2 juta rupiah selama event ini masih berlangsung. Nantinya uang tunai tersebut akan dikirimkan dalam bentu ShopeePay yang bisa Anda tarik ataupun belanjakan.

Untuk mendapatkan uang tunai melalui event Shopee 2021 ini sangatlah mudah karena memiliki cara kerja yang sama dari sebagian besar aplikasi penghasil uang. Yaitu, Anda cukup mengundang orang lain dan melakukan check-in harian.

Event ini sudah berjalan sejak tanggal 7 Juni kemarin, dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2021.

Anda bisa melakukan check-in harian untuk mendapatkan saldo Rp. 10.000 yang akan dikirimkan ke ShopeePay. Jika mengundang orang lain, orang yang Anda undang akan mendapatkan saldo Rp. 5.000 dan Anda akan mendapatkan saldo sebanyak Rp. 10.000.

Undang teman pada event bonus Shopee 2 juta ini berlaku untuk pengguna lama maupun baru yang mengajak pengguna lain untuk mendaftar di aplikasi Shopee.

Agar saldo bisa ditarik, Anda setidaknya harus mengumpulkan saldo minimal Rp. 35.000 sebelum tanggal 30 Juni 2021 mendatang.

Cara Mendapatkan Uang di Event Bonus Shopee 2 Juta

Event Bonus Shopee 2 Juta

Berhubung event ini hanya berlangsung 24 hari saja, tentunya Anda tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendapatkan uang tunai dengan mudah, bukan? Untuk Anda yang ingin mengikuti event ini untuk mendapatkan uang tambahan, silahkan simak langkah-langkah berikut ini.

  1. Anda perlu mendownload aplikasi Shopee melalui link ini.
  2. Silahkan buat akun Shopee baru.
  3. Lalu, tekan banner Bonus Shopee 2 Juta.
  4. Pada halaman event, silahkan check-in rutin setiap hari.
  5. Selanjutnya, Anda bisa mengundang teman dengan menekan tombol Ajak Teman untuk mendapatkan uang Rp. 10.000 dari setiap teman yang Anda undang.
  6. Selesai.

Selanjutnya, Anda bisa melakukan hal diatas secara konsisten setiap hari untuk mendapatkan uang hingga 2 juta rupiah. Jika Anda ingin mengambil saldo untuk dijadikan ShopeePay maupun tarik bank, pastikan saldo sudah terkumpul Rp. 35.000.

Sampai Kapan Event Shopee ini Berlangsung?

Informasi resmi dari Shopee mengatakan bahwa event mengundang teman untuk bergabung ke Shopee ini berlaku pada 7 - 30 Juni 2021

Untuk itu, jika mengikuti event ini, Anda perlu menarik saldo sebelum tanggal 30 Juni mendatang. Hal ini dilakukan agar saldo yang sudah Anda kumpulkan tidak hilang sia-sia.

Syarat & Ketentuan Event Bonus Shopee 2 Juta Rupiah

Nah, sebelum mengikuti event 2 Juta ini, Anda perlu mengetahui syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pihak Shopee sendiri. Selengkapnya, berikut beberapa poin syarat dan ketentuan yang harus Anda ketahui.

  1. Event ini berlangsung pada 7 hingga 30 Juni 2021.
  2. Berlaku untuk pengguna di seluruh penjuru tanah air Indonesia.
  3. Total hadiah yang akan didapatkan oleh setiap pengguna senilai Rp 2 juta rupiah yang dapat ditukarkan menjadi saldo ShopeePay.
  4. Untuk mendapatkan uang, orang lain yang diundang harus melakukan pendaftaran dan verifikasi melalui link yang sudah Anda bagikan.
  5. Selengkapnya, Anda bisa membaca syarat dan ketentuan di halaman event dengan menekan tombol Tanda Tanya.

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai event bonus Shopee 2 juta yang wajib Anda ikuti. Kumpulkan saldo sebanyak-banyaknya hingga meraih uang jutaan rupiah!

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Konten Unggulan