Aplikasi Viral Edit Foto Bergerak yang Lagi HITS, Terbaik 2021!

Aplikasi Viral Edit Foto Bergerak yang Lagi HITS, Terbaik 2021!
Daftar Isi Artikel
aplikasi foto bergerak yang lagi hits

Renovasi Otak - Akhir-akhir ini, media sosial diramaikan dengan kedatangan aplikasi viral foto bergerak yang lagi banyak digunakan milenial hits pada TikTok. Aplikasi ini memang sangat mudah kita jumpai di Play Store dan App Store, namun manakah yang terbaik?

Saat ini, memang sudah banyak pengguna yang gemar mengunggah foto bergerak pada media sosial milik mereka, seperti TikTok, Instagram, ataupun lainnya. Ternyata, cara edit foto bergerak layaknya video tidak sesulit yang Anda bayangkan. Karena, Anda hanya membutuhkan satu aplikasi yang tepat dan memiliki banyak fitur pendukung.

Banyak sekali nama aplikasi edit foto bergerak yang sedang viral dan banyak digunakan orang media sosial. Namun, berikut rekomendasi terbaiknya!

1. StoryZ Photo Motion

aplikasi edit foto jadi video bergerak

Rekomendasi aplikasi edit foto jadi video bergerak yang pertama yaitu StoryZ Photo Motion & Cinemagraph. Apk ini memiliki berbagai fitur lengkap yang bisa Anda gunakan untuk mengedit gambar bergerak Instagram atupun media sosial lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Cleaner Android Tanpa Iklan

Sekilas, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Plotagraft, aplikasi foto bergerak di iPhone. Tidak hanya berperan untuk menggerakkan objek saja, StoryZ juga bisa mengubah foto Anda menjadi animasi GIF dan Animated Double Exposure.

2. Zoetropic

aplikasi yang bisa membuat foto bergerak

Selanjutnya ada Zoetropic - Photo In Motion yang akan memberikan kesan hidup pada foto Anda dengan adanya efek cinematic yang keren.

Penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu menambahkan masking pada area foto yang diam, dan meninggalkan area yang ingin Anda jadikan bergerak.

Aplikasi viral foto bergerak yang lagi hits ini sudah banyak digunakan oleh para selebgram dan pengguna TikTok ternama. Tentunya, Anda tidak perlu meragukan lagi apa saja fitur yang tersedia di Zoetropic.

3. MyHeritage - Nostalgia & Edit Foto Kanan Kiri

aplikasi foto bergerak kanan kiri

Aplikasi yang bisa bikin foto bergerak selanjutnya yaitu MyHeritage yang akhir-akhir ini viral dan ngehits di kalangan milenial.

Hal ini dikarenakan aplikasi ini tidak hanya sebatas untuk membuat foto menjadi video saja, melainkan Anda juga bisa bikin foto jadul menjadi terlihat hidup.

Dengan adanya fitur Deep Nostalgia, Anda dapat menciptakan efek foto bergerak yang sangat natural dan nyata.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk edit foto bergerak kanan kiri yang sedang viral di Instagram.

4. Talking Photos

aplikasi foto bisa nyanyi

Jika Anda menginginkan aplikasi edit foto bergerak dan bernyanyi, mungkin jawabannya terdapat pada Talking Photos ini.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menciptakan video lucu untuk media sosial seperti Twitter dan Instagram. Pasalnya, aplikasi ini mampu membuat gambar bergerak dan bernyanyi sesuai teks yang Anda masukkan.

5. Live Motion Picture - Photo Animation

aplikasi edit foto bisa bergerak

Live Motion Picture ini memiliki fitur sederhana untuk Anda yang ingin membuat animasi menarik di media sosial. Namun, aplikasi ini hanya dapat membuat animasi foto tanpa adanya fitur suara atau tambah musik.

Meskipun belum menjadi aplikasi foto bergerak dengan musik, Motion Picture masih pantas dan merupakan yang terbaik untuk Anda yang ingin menjadi selebgram.

6. Lumyer - Magic Photo Animator

aplikasi foto bergerak 3d

Terakhir, saya juga merekomendasikan aplikasi bernama Lumyer, yang mana Anda bisa menambahkan efek animasi bergerak untuk membuat foto lebih hidup dan tampak nyata layaknya video.

Aplikasi ini menawarkan lebih dari 200 filter yang bisa Anda pilih untuk membuat foto menjadi bergerak 3D sesuai selera.

Setelah membuat gambar gerak, Anda bisa langsung menyimpan hasil foto dalam format GIF untuk Anda bagikan di media sosial.

Nah, itulah daftar aplikasi viral untuk edit foto bergerak dan lagi hits di kalangan milenial pengguna media sosial. Setiap aplikasi diatas memiliki fitur unggulan yang berbeda, bahkan ada juga yang bisa Anda gunakan untuk membuat foto bergerak dan bernyanyi.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan