Aplikasi Trending Penghasil Uang: VIRAL 2021 Tanpa Modal

Aplikasi Trending Penghasil Uang: VIRAL 2021 Tanpa Modal
Daftar Isi Artikel

Renovasi Otak - Sekarang kita bisa menemukan banyak sekali aplikasi penghasil uang yang sedang trending dan terbukti membayar tanpa modal sepeserpun. Pada era serba teknologi saat ini, Anda bisa mendapatkan banyak uang sekaligus dengan mudah hanya melalui aplikasi.

Kehadiran apk penghasil uang yang bisa kita tarik melalui rekening bank, Gopay, DANA, OVO, ataupun bank digital lainnya, ini tentu membuat banyak orang tergiur untuk mencoba aplikasi tersebut. Terlebih, misi yang tersedia juga sangatlah mudah untuk di selesaikan, seperti mengundang teman, menonton video, atau membaca berita.

Semakin kesini, apk yang menghasilkan uang terbaru sedang banyak di buru orang, Anda bisa menemukan banyak sekali aplikasi trending atau viral untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Aplikasi Trending Penghasil Uang

aplikasi viral penghasil uang

Deretan apk berikut sering disebut dengan aplikasi penghasil uang jutaan perhari. Hal ini dikarenakan untuk mendapatkan uang dari beberapa apk berikut sangatlah mudah. Penasaran apa saja aplikasinya?

Daftar aplikasi penghasil uang yang lagi viral:

1. TikTok

Tentunya, Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi TikTok ini. Ya, akhir-akhir ini aplikasi yang menyediakan banyak sekali video dari para creator ini sedang naik daun. Pasalnya, Anda bisa menemukan banyak sekali event menarik yang bisa Anda ikuti.

Salah satu keunggulan TikTok dibanding aplikasi lain yaitu Anda bisa mendapatkan uang secara gratis dan tanpa modal sepeserpun. Cara mendapatkan uang dari TikTok pun terbilang cukup mudah, Anda hanya perlu menyelesaikan quest harian dan mengundang teman.

Untuk mendapatkan uang dari TikTok, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Jika Anda sudah menginstall dan memiliki akun TikTok, alangkah baiknya untuk logout dan membuat akun baru.
  2. Setelah logout, silahkan hapus data dan cache aplikasi TikTok Anda.
  3. Selanjutnya, silahkan Anda uninstall aplikasi TikTok tersebut.
  4. Lalu, Anda bisa mendownload TikTok disini.
  5. Setelah berhasil terinstall, silahkan mendaftar sebagai pengguna baru.
  6. Terakhir, Anda bisa memasukkan kode undangan GBQKHF5JZXYY4 agar mendapatkan saldo awal secara gratis.

Setelah melakukan langkah diatas, Anda bisa menekan ikon coin yang terdapat pada menu profil. Halaman tersebut berisi informasi saldo TikTok milik Anda. Untuk menambah saldo tersebut, Anda bisa mengundang teman dan menonton video. Setelah terkumpul, Anda bisa menukarkannya menjadi saldo DANA gratis, saldo Gopay, dan OVO.

2. Neo Plus

Neo+ Plus adalah aplikasi penghasil uang yang sedang trending akhir-akhir ini. Pasalnya, Neo+ menawarkan uang tunai secara gratis kepada setiap pengguna yang mengundang teman untuk menggunakan aplikas ini.

Pada dasarnya, Neo Plus merupakan aplikasi bank digital besutan Bank Neo Commerce yang menawarkan bunga tambahan lebih tinggi kepada setiap pengguna yang menabung pada aplikasi ini. Namun, Anda juga bisa mendapatkan uang secara gratis melalui aplikasi ini.

  1. Silahkan download dan install aplikasi Neo Plus disini.
  2. Setelah itu, buka aplikasi tersebut dan tekan Daftar.
  3. Selanjutnya, Anda bisa mendaftar menggunakan nomor telepon.
  4. Lalu, masukkan kode OTP yang dikirmkan Neo+ dan buat kata sandi untuk login ke akun Anda.
  5. Masukkan kode undangan RVL232 untuk mendapatkan saldo Rp 20.000 dan bisa langsung Anda tarik.
  6. Kemudian, Anda harus foto KTP dan selfie dengan memegang KTP (verifikasi KYC), dan silahkan isi informasi pribadi dengan benar. Tenang saja, data Anda akan aman.
  7. Tunggu beberapa saat hingga proses verifikasi selesai. Biasanya, 1-3 jam saja.
  8. Selesai.

Jika Anda mendownload aplikasi Neo melalui link ini dan memasukkan kode undangan RVL232, Anda akan mendapatkan saldo eksklusif senilai Rp 20.000 dan langsung bisa Anda tarik ke rekening bank.

3. Snack Video

Snack video merupakan aplikasi trending penghasil uang yang sedang banyak digunakan banyak orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Tidak jauh berbeda dengan TikTok, aplikasi ini juga menyuguhkan berbagai video untuk Anda tonton.

Agar mendapatkan uang dari Snack Video, Anda harus menyelesaikan misi harian, mengupload video, menonton video, mengikuti kreator, dan mengundang teman. Namun, hadiah paling banyak berasal dari undang teman, yang mana setiap orang yang download Snack Video menggunakan referral Anda, Anda akan mendapatkan saldo hingga Rp 300.000.

Nantinya, saldo tersebut bisa Anda kumpulkan dan akan ditukar menjadi uang tunai yang siap di redeem.

Untuk mendapatkan uang jutaan perhari dari Snack Video, Anda bisa mendownload dan install aplikasi disini. Setelah berhasil terinstal, silahkan mendaftar dan masukkan kode undangan 688 999 502 untuk mendapatkan bonus saldo hingga Rp. 500.000.

Setelah itu, Anda bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya menggunakan link referral milik Anda sendiri. Anda bisa membagikan link referral melalui Facebook, WhatsApp, ataupun media sosial lainnya.

Akhir Kata

Nah, itulah tiga aplikasi trending penghasil uang yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang secara gratis. Silahkan gunakan tiga apk diatas untuk mendapatkan uang jutaan perhari!


  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan