Kata Kata Untuk Kaos Kelas Kekinian, Simple dan Keren!

Kata Kata Untuk Kaos Kelas Kekinian, Simple dan Keren!
Daftar Isi Artikel
kata kata untuk kaos kelas

Renovasi Otak - Sekolah merupakan saat-saat paling menyenangkan, karena bisa berkumpul bersama teman dekat dan bermain bersama-sama ketika waktu istirahat tiba. Terlebih lagi ketika acara diesnatalis berlangsung, sorak sorai siswa yang begitu riuh menggema memenuh lapangan. Biasanya mereka juga mengenakan kata – kata untuk kaos kelas.

Kata-Kata Untuk Kaos Kelas Terbaik dan Kekinian

Kaos kelas baik itu mulai dari SD, SMP, SMA / SMK semuanya tentu memiliki variasi uniknya masing-masing. Biasanya para siswa akan dengan kompak mengusulkan pembuatan kaos ketika sedang ada acara besar-besaran di sekolahnya. Seperti diesnatalis misalnya, dengan kaos mereka menunjukkan kekompakannya.

1. Kaos Kelas Untuk Jenjang SMA / SMK

Salah satu jenis kaos yang seringkali banyak peminatnya, yaitu pembuatan kaos kelas pada jenjang SMA / SMK. Tidak hanya dalam bentuk kaos saja, biasanya para siswa akan kompak melakukan pembelian atau membuat designnya sendiri. Seperti model baju dengan aksesoris di beberapa bagian.

Design kaos kelas yang seperti ini biasanya mereka meminta dengan cukup simpel atau sederhana, sehingga kesannya tidak terlihat mencolok. Dengan begitu, siapa saja yang mengenakannya baik perempuan maupun laki-laki. Semuanya cocok dan menjadi tampil lebih keren dan juga kompak.

2. Kaos Kelas Untuk Acara Reunian 

Jangan salah, kaos kelas itu tidak hanya berguna ketika sedang ada acara di sekolah saja. Bagi para alumni yang sudah lulus dan mereka ingin berjumpa dengan kawan-kawannya. Biasanya dalam rangka pertemuan kembali, mereka membuat kaos kelas secara bersama-sama dan membuatnya persis semua.

Misalnya saja pada acara reunian SMA / SMK, kaos kelas seperti ini sangat cocok. Pasalnya, ketika Anda mengenakannya seakan sedang bernostalgia. Seakan waktu kembali ke masa-masa saat masih sekolah dulu. Tentu saja akan sangat menyenangkan jika memakai kaos serupa dengan rekan lama.

3. Kaos Kelas Khusus untuk yang Sudah Lulus

Selain itu, kaos kelas dengan design yang sudah diatur juga bisa Anda kenakan sebagai salah satu bentuk kekompakan saat merayakan kelulusan. Pasti akan sangat menyenangkan merayakan hari lulus bersama rekan dan memakai kaos serupa. Terlebih lagi jika kaosnya tertanda sebuah nama rekan dekat.

Biasanya kaos kelas untuk hari kelulusan seperti ini, akan sangat identik dengan warna baju jauh lebih terang. Mengingat seringkali para siswa selalu melakukan tanda tangan di atas kaos, jadi pena yang mereka gunakan menjadi lebih terlihat. Bisa juga memilih warna gelap untuk kaos, tapi kurang menarik.

4. Kaos Kelas dengan Design Dasi SMA 

Bisa Anda bayangkan bagaimana dasi SMA seperti apa? Akan sangat menarik bila kaos kelas memiliki design persis seperti dasi tersebut. Terlebih lagi jika bajunya untuk merayakan suatu acara besar di sekolah maupun dalam rangka menghadiri acara reunian yang sudah lama tidak berjumpa dengan rekan.

Kaos kelas dengan design seperti dasi SMA ini cukup unik dan juga menarik, terlihat lucu ketika Anda mengenakannya lagi. Serasa seperti sedang bernostalgia kembali ke masa saat masih sekolah dulu, terlebih lagi ketika bajunya kompak dengan rekan lainnya. Bisa menjadi moment tidak terlupakan.

5. Kaos Kelas untuk Alumni 

Seringkali bagi para alumni yang sudah lama tidak bersua satu sama lain dengan rekannya, mereka akan merencanakan acara reuni kembali untuk temu kangen. Namun, di samping itu tidak akan lengkap bila hanya bertemu dan mengobrol saja. Biasanya alumni ini memiliki ide menarik agar acaranya jadi meriah.

Seperti salah satunya membuat kaos kelas khusus dengan design bertuliskan anak alumni SMA angkatan tahun sekian. Tentu saja hal ini sebagai bentuk kekompakan bersama, setelah mengenakannya seakan menjadi nostalgia dan acara reunian jadi lebih meriah. Cobalah Anda buat juga.

6. Kaos Kelas Untuk Jenjang SD dan SMP

Tidak hanya untuk jenjang SMA saja, bagi siswa SD dan juga SMP biasanya juga akan melakukan hal yang sama. Seperti membeli baju kompakan satu kelas untuk merayakan acara besar di sekolahnya. Namun, untuk sekolah dasar mungkin masih membutuhkan pantauan dari wali kelas untuk pemesanan.

Berbeda dengan anak SMP, biasanya mereka akan memesan kaos kelasnya sendiri. Namun, sebelum itu melakukan diskusi secara bersama-sama dulu terkait bagaimana designnya, warna kaosnya dan lain-lain. Lalu setelah itu melakukan pembelian kaos ke pihak jasa printing baju khusus. Hasilnya pasti bagus.

7. Kaos Kelas Bertuliskan Jasa Guru

Membuat kaos kelas itu tidak melulu soal design kekinian saja, seperti bulat atau bentuk modern lainnya. Namun, Anda juga bisa membuat kaos dengan bertuliskan jasa guru. Misalnya saja seperti “Guruku Pahlawanku” atau dapat menggantinya dengan kata lain yang jauh lebih menarik.

Biasanya kaos kelas dengan logo tulisan seperti ini memiliki contohnya di beberapa toko distro dan lain-lain. Namun, jika Anda lebih nyaman membuat design sendiri lalu menyerahkannya kepada pihak jasa printing kaos. Itu akan jauh lebih baik, karena hasil kreativitas merupakan bentuk keunikan paling apik.

8. Kaos Kelas untuk Acara Diesnatalis dan Reuni 

Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya, biasanya kaos kelas seperti ini selalu banyak siswa kenakan ketika sedang ada acara besar di sekolah. Bisa juga untuk acara reunian, kaosnya merupakan bentuk dari kekompakan bersama.

Kaos kelas menjadi salah satu bentuk kekompakan dan nostalgia ketika masih sekolah dulu. Buatlah design semenarik mungkin, bisa juga memberikan nama sekolah dan angkatan berapa jika menghadiri sebuah reuni. Setelah itu kenakan bersama rekan dan foto bersama-sama, buat moment terindahmu.

Jika Anda membutuhkan jasa konveksi seragam murah dan terbaik, Anda bisa langsung kunjungi situs Sintesakonveksi.com.

Seperti itulah beberapa jenis dari kata – kata untuk kaos kelas yang mungkin dapat menginspirasi penuh pemikiran Anda. Jika masih ingin menggantinya, tidak apa-apa karena bentuk kekreatifan adalah segalanya.

 

 


  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan