10 Aplikasi Pemutar Musik Offline Android Terbaik 2021

10 Aplikasi Pemutar Musik Offline Android Terbaik 2021
Daftar Isi Artikel
Aplikasi pemutar musik offline android terbaik

Renovasi Otak - Ya, streaming musik atau video memang nyaman, tetapi juga memakan data seluler Anda. Karena paket data dan batas data menjadi lebih mahal, mungkin ini saat yang tepat untuk kembali ke file musik offline. Jadi, untuk memutar file musik offline, Anda harus memiliki aplikasi pemutar musik.

Ada banyak aplikasi pemutar musik Android yang tersedia di Google Play Store yang dapat memutar file musik yang tersimpan di perangkat Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah memutar file musik yang tersimpan di ponsel cerdas Anda tanpa koneksi internet.

Daftar 10 Aplikasi Musik Offline Terbaik Untuk HP Android

Perlu dicatat bahwa banyak aplikasi streaming musik seperti YouTube Music, Spotify, dll., menawarkan kemampuan untuk mengunduh musik untuk pemutaran offline. Namun, kami belum menyertakan aplikasi semacam itu dalam daftar. Jadi, mari kita telusuri daftar aplikasi pemutar musik offline gratis terbaik untuk HP Android.

1. AIMP

aplikasi pemutar musik

Jika Anda mencari aplikasi pemutar musik yang mudah digunakan dan sederhana untuk ponsel pintar Android Anda, maka AIMP mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Hal hebat tentang AIMP adalah ia memindai dan mencantumkan semua file musik yang tersimpan di penyimpanan internal dan eksternal Anda tanpa menampilkan iklan apa pun. Selain itu, aplikasi ini mendukung berbagai format musik dan juga menyertakan equalizer 29-band.

2. JetAudio

aplikasi pemutar musik offline

JetAudio adalah aplikasi pemutar musik offline berperingkat teratas lainnya dalam daftar yang dapat Anda pertimbangkan. Hal yang hebat tentang JetAudio adalah mendukung hampir semua format file musik utama. Tidak hanya itu, JetAudio juga menyediakan equalizer 10-band kepada pengguna, 32 preset dukungan lossy dan lossless.

BACA JUGA: Aplikasi Edit Video

3. Mi Music

aplikasi pemutar musik offline terbaik

Ini adalah aplikasi pemutar musik stok untuk HP Xiaomi. Semua anggaran, menengah, dan smartphone Xiaomi kelas atas memiliki pemutar musik ini. Secara otomatis mendeteksi semua file musik Anda yang tersimpan di penyimpanan internal dan kartu SD Anda. Sampai sekarang, pemutar musik dari Xiaomi mendukung lebih dari 25+ format file audio yang berbeda. Namun, aplikasi ini hanya kompatibel dengan ponsel Xiaomi.

4. Lark Player

aplikasi pemutar musik offline Android

Jika Anda mencari aplikasi pemutar musik yang bagus dan ringan untuk perangkat Android Anda, Anda perlu mencoba Lark Player. Ini adalah aplikasi yang akan mengubah cara Anda menonton video atau mendengarkan lagu favorit Anda. Lark Player mendukung hampir semua format audio & video populer dalam hal format file yang didukung. Secara otomatis mengambil file audio dan video yang disimpan di ponsel atau kartu SD Anda.

5. Stellio

Aplikasi pemutar musik terbaik 2021

Stellio adalah salah satu aplikasi pemutar musik paling canggih yang tersedia untuk Android. Aplikasi ini dikenal dengan suaranya yang kuat, dukungan tema, dan berbagai macam pengaturan suara. Dalam hal kompatibilitas pengarsipan, Stellio mendukung banyak format file audio populer, termasuk FLAC, MP3, CUE, APE, M4A, dll. Selain itu, ia memiliki dukungan keausan Android, yang memungkinkan Anda mengontrol musik dari jam tangan pintar Anda.

6. Music Player

Aplikasi pemutar musik offline terbaik 2021

Ini adalah salah satu aplikasi pemutar musik offline terbaik tanpa iklan dan berperingkat teratas yang dapat Anda gunakan di Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda menemukan dan mengelola semua file musik dengan cepat dan mudah. Music Player mendukung file MP3, midi, wav, flaw raw, aac, dan lainnya dalam hal kompatibilitas file. Music Player juga menawarkan equalizer grafis lima band untuk menyempurnakan musik Anda lebih jauh.

7. Impulse Music Player

aplikasi pemutar musik terbaik

Impulse Music Player adalah aplikasi pemutar musik gratis yang dikontrol gerakan dalam daftar yang dikenal dengan antarmuka pengguna yang intuitif. Fitur utama dari Impulse Music Player termasuk bass boost, virtualizer, gapless playback, crossfade, pengeditan metadata, dll. Di antara semua itu, fitur kontrol gerakan adalah yang luar biasa.

8. Rocket Player

aplikasi pemutar musik android terbaik 2021

Rocket Player adalah aplikasi pemutar musik tanpa iklan offline yang dapat disesuaikan sepenuhnya yang tersedia di Google Play Store. Tebak apa? Rocket Player adalah salah satu aplikasi music player tertua yang tersedia di luar sana, dan menawarkan berbagai fitur berguna kepada pengguna. Dengan Rocket Player versi gratis, Anda akan mendapatkan fitur seperti equalizer 10-band, 30 tema untuk kustomisasi, editor tag, dukungan chromecast, dll.

9. PlayerPro

aplikasi pemutar musik android terbaik 2021

Hal yang hebat tentang PlayerPro adalah dukungan pluginnya. Jadi, fitur aplikasi pemutar musik dapat diperluas dengan plugin. Selain itu, PlayerPro juga memungkinkan pengguna untuk menelusuri dan memutar file musik dengan cara yang berbeda – menurut album, artis, komposer, genre, dll. Aplikasi pemutar lagu juga menyediakan editor tag bawaan, beberapa efek audio, 5- equalizer grafis band, dll.

10. Pulsar Music Player

aplikasi pemutar musik offline

Pulsar Music Player adalah aplikasi pemutar audio offline terbaik lainnya tanpa iklan. Pemutar musik dikenal dengan antarmuka pengguna yang cantik yang cocok dengan setiap detail pedoman desain material. Selain itu, pemutar musik mengemas hampir semua fitur yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan musik Anda.

Jadi, ini adalah sepuluh aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk Android. Jika Anda mengetahui aplikasi serupa lainnya, beri tahu kami di kotak komentar di bawah. Saya harap artikel ini membantu Anda! Silakan berbagi dengan teman-teman Anda juga.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan