Cara Bobol WiFi Tanpa Aplikasi 2021, Dijamin Aman!

Cara Bobol WiFi Tanpa Aplikasi 2021, Dijamin Aman!
Daftar Isi Artikel
cara bobol wifi tanpa aplikasi

Renovasi Otak - Internet adalah suatu hal yang wajib Anda miliki di keseharian Anda. Untuk mengakses WiFi, sebenarnya ada banyak sekali tempat Anda menemukannya. Tetapi sayangnya tidak semua WiFi yang Anda temukan bisa gratis Anda akses. Sudah pasti hampir semua WiFi memiliki password. Namun, bagaimana cara bobol password WiFi tanpa aplikasi?

Pada era sekarang, sepertinya internet sudah menjadi kebutuhan dasar setiap manusia yang berada di hidup ini. Karena internet sendiri sudah menjadi kebutuhan dasar, maka untuk mempunyai internet, Anda bisa menggunakan WiFi yang ada pada sekitar Anda.

Akses internet yang tinggi biasanya ada pada WiFi yang cukup mahal harganya. Itu mengapa tidak semua orang bisa mendapatkan WiFi dengan kecepatan bagus. Dengan internet yang stabil dan juga cepat, Anda bisa lebih produktif dalam melakukan kegiatan apapun. Hal ini terbukti karena Anda dapat menemukan banyak ilmu di internet.

Untuk membobol WiFi ada berbagai cara yang bisa Anda gunakan. Ada cara yang menggunakan aplikasi dan ada juga cara yang Anda tidak usah menggunakan aplikasi. Beberapa cafe menyediakan password WiFi. Tetapi sayangnya Anda harus membeli sesuatu terlebih dahulu. 

Pada area publik, WiFi memiliki kecepatan yang sangat cepat. Hal ini karena pastinya pemilik WiFi yang sekaligus menjadi pemilik restoran ataupun tempat publik lainnya ingin konsumennya berada pada tempatnya dalam waktu yang lama.

Buat Anda yang ingin menikmati WiFi gratis tanpa harus membeli atau membayar ketika sedang di luar, Anda bisa nih bobol WiFi yang terkunci dengan password. Anda bisa membobol WiFi tanpa harus menggunakan aplikasi, namun caranya tidak hanya satu saja.

Cara Membobol Password Wifi Tanpa Aplikasi

Dalam artikel ini, kita akan membahas bagaimana Anda bisa membobol WiFi dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi. Terkadang aplikasi yang Anda temukan di playstore atau appstore tidak sesuai dengan harapanmu.

1. Konfigurasi IP Address

cara bobol wifi tanpa aplikasi di android

Ketika Anda berada di ruang publik, pasti Anda sering sekali menjumpai WiFi dengan nama WiFi.id di berbagai tempat. WiFi ini adalah WiFi yang tersedia dari provider indihome. Anda bisa mendapatkan password dengan membeli paket WiFi.id di aplikasi yang ada. Tetapi, ada cara yang bisa Anda ikuti agar Anda bisa mendapatkannya secara gratis.

Cara bobol WiFi tanpa aplikasi ini dengan cepat di Android sangat mudah. Pertama, Anda tinggal menyalakan fitur WiFi pada gadget yang Anda miliki untuk mencari WiFi.id milik Indihome ini. Anda bisa menyambungkan gadget Anda ke titik WiFi manapun dengan judul WiFi.id ini.

Kemudian, Anda bisa berusaha menyambungkan gadget yang Anda miliki dengan titik WiFi.id yang Anda temukan. Biasanya Anda akan terhubung dengan mudah tetapi akan ada jendela pop-up yang muncul untuk meminta Anda memasukkan nama akun dan password. Kedua hal ini biasanya Anda dapatkan ketika sudah membeli paket WiFi.id yang tersedia.

Setelah itu, Anda bisa memilih Modify Network Configuration yang bisa Anda temukan setelah pop-up muncul. Kemudian, Anda dapat mulai menjalankan IP address @WiFi.id dengan cara mengganti IP Address tersebut. 

Pada umumnya, alamat IP atau IP Address akan Anda temukan dengan tulisan 192.168.1.1. Anda bisa mengubahnya alamat tersebut menjadi http//:192.168.1.254 pada bagian atas kolom address atau alamat.

Hal yang berikutnya terjadi adalah Anda akan keluar dari pop-up window yang ada. Jika Anda mendapatkan halaman yang meminta username dan password, Anda bisa mengisinya dengan ADMIN atau USER pada kedua kolom username ataupun password. Anda harus mengisi kolom username dan password dengan nama yang sama.

2. Bobol WiFi dengan CMD

cara bobol wifi tanpa aplikasi di laptop windows 10

Cara membobol wifi tanpa aplikasi berikutnya yang lebih menantang adalah menggunakan command prompt atau CMD di laptop atau PC Windows 10. Namun, cara ini akan lebih efektif jika Anda menggunakan laptop. Seperti biasa, hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah menemukan WiFi mana yang ingin Anda bobol. Kemudian, Anda bisa menghubungkan laptop Anda dengan jaringan tersebut.

Setelah itu, Anda bisa membuka command prompt dengan menekan tombol window dan huruf R. Ketika dialog box muncul, Anda bisa menuliskan cmd dan menekan enter pada keyboard. Setelah masuk ke command prompt, Anda bisa memasukkan perintah “netsh wlan show profile” kemudian menekan enter.

BACA JUGA: Cara Membobol WiFi ZTE

Step berikutnya adalah memasukkan perintah “netsh wlan display (nama WiFi) key = clear”. Setelah itu, Anda hanya tinggal mencari koneksi dengan nama yang sama dan Anda bisa masukkan password yang sudah Anda temukan setelah menyimpannya tadi. Sekarang, Anda akan menemukkan password dari WiFi yang Anda targetkan.

Anda bisa menemukan password di bawah barisan atau tulisan ‘Key Content’. Setelah itu, Anda harus mencari koneksi dengan nama yang sama dan juga memasukkan password dari informasi yang Anda temukan sebelumnya.

Nah, itulah informasi mengenai cara bobol WiFi tanpa aplikasi di Android dan Laptop atau PC menggunakan windows 10. Sekarang, Anda bisa menikmati internet gratis dari koneksi WiFi super cepat.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan