Cara Bobol WiFi ZTE dengan Langkah yang Mudah dan Cepat

Cara Bobol WiFi ZTE dengan Langkah yang Mudah dan Cepat
Daftar Isi Artikel
cara bobol wifi zte

Renovasi Otak - Saat ini hampir setiap tempat memiliki sinyal WiFi. Tidak hanya di tempat umum, bahkan di lingkungan sekitar rumah Anda pun sinyal WiFi akan mudah Anda temukan. Sayangnya, tidak semua punya orang punya akses untuk masuk ke jaringan WiFi tersebut. Itulah mengapa banyak orang yang mencari cara bobol WiFi ZTE.

Cara Membobol WiFi ZTE yang Belum Terhubung

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan sebagai cara bobol WiFi ZTE ini. Dari mulai yang menggunakan aplikasi sampai yang membutuhkan kemampuan coding. Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda coba

1. Menggunakan Aplikasi WiFi Analyzer

cara membobol wifi zte dengan android tanpa root

Sebenarnya saat ini sendiri ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk cara membobol WiFi ZTE dengan android tanpa root. Salah satu aplikasi tersebut adalah WiFi Analyzer. Untuk saat ini aplikasi ini hanya tersedia untuk smartphone berbasis android saja.

BACA JUGA: Cara Sadap HP Pasangan Jarak Jauh

Cara yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah. Langkah dan caranya adalah :

  1. Download terlebih dahulu aplikasi WiFi Analyzer ini. lalu pasangkan pada perangkat Anda.
  2. Langkah selanjutnya adalah buka aplikasi tersebut dan cari WiFi ZTE yang akan Anda bobol. Klik dan tahan pada nama WiFi tersebut sampai muncul tiga buah pilihan.
  3. Pada pilihan tersebut pilih Copy
  4. Selanjutnya akan muncul notifikasi yang berisi semua informasi dari WiFi yang akan Anda bobol tersebut. Informasi tersebut akan berisi dari mulai nama WiFi, password, frekuensi, sistem password, dan yang lainnya.
  5. Centang pada bagian yang berisi password. Biasanya bagian ini akan berisi 2 karakter baik angka dan huruf yang akan terpisahkan oleh titik dua.
  6. Selanjutnya Anda tinggal hubungkan perangkat Anda dengan WiFi yang Anda bobol tadi.
  7. Jika diminta password maka masukan kode yang tadi Anda copy. Hilangkan 4 karakter terakhir dan juga tanda titik dua yang memisahkan.
  8. Perangkat Anda akan langsung terhubung dengan WiFi tersebut.

2. Menggunakan Browser

cara bobol wifi zte yang belum terhubung

Metode lainnya yang juga bisa Anda coba sebagai cara bobol WiFi ZTE yang belum pernah terhubung adalah tanpa aplikasi tambahan, yaitu menggunakan browser. Namun yang perlu Anda perhatikan adalah cara ini hanya bisa Anda lakukan jika perangkat modem WiFi masih dalam keadaan settingan default. Adapun cara yang bisa Anda coba lakukan adalah sebagai berikut :

  1. Pertama-tama buka browser pada perangkat Anda. Lalu sambungkan ke jaringan WiFi yang ingin Anda bobol
  2. Akses alamat 192.168.1.1. ini merupakan alamat default untuk mengakses halaman admin.
  3. Pada halaman admin ini Anda perlu memasukan username dan juga password.
  4. Biasanya, kolom username ini akan disetting dengan nama admin atau user. Dan kolom password biasanya bisa Anda masukan admin, support, atau user.
  5. Setelah berhasil login, maka Anda sudah bisa masuk ke halaman admin dari perangkat WiFi tersebut.
  6. Selanjutnya Anda bisa mengubah settingan yang ada sesuai dengan keinginan Anda.

3. Menggunakan Aplikasi AndroDumpper

cara bobol wifi zte f609

Cara lainnya yang juga bisa Anda coba sebagai cara bobol WiFi ZTE adalah dengan menggunakan aplikasi android AndroDumpper. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat berbasis Android. Sebenarnya ini merupakan aplikasi untuk melihat seberapa baik sistem keamanan yang sebuah jaringan WiFi gunakan. Namun aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk membobol jaringan WiFi ZTE. Adapun cara yang perlu Anda lakukan adalah :

  1. Download aplikasi AndroDumpper dan pasangkat pada perangkat Anda.
  2. Nyalakan WiFi pada perangkat Anda. Jalankan aplikasi AndroDumpper pada perangkat Anda
  3. Lakukan scanning pada jaringan WiFi yang ada di sekitar Anda. Caranya adalah dengan menekan tombol pindai atau scan yang ada pada bagian pojok kanan atas.
  4. Nantinya akan muncul semua jaringan WiFi yang ada di sekitarmu. Pilih salah satu jaringan yang akan Anda bobol.
  5. Setelah itu akan muncul 3 opsi. Pilih Custom Pin lalu klik Try to Connect.
  6. Nantinya akan muncul informasi tentang username dan juga password untuk masuk ke WiFi tersebut.

Hal yang Perlu Anda Perhatikan Ketika Membobol WiFi ZTE

cara bobol wifi zte tanpa aplikasi

Selain mengetahui cara membobol WiFi ZTE, ada hal lain yang juga perlu Anda pahami ketika akan membobol jaringan WiFi tersebut. Beberapa hal tersebut akan menjadi faktor yang menentukan apakah percobaan Anda membobol WiFi tersebut akan berhasil atau tidak. Beberapa hal tersebut antara lain adalah:

1. Koneksi Internet

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan ketika akan membobol WiFi adalah koneksi internet yang Anda gunakan haruslah stabil. Hal ini karena ketika Anda membobol WiFi maka akan banyak informasi yang Anda download dan ini membutuhkan koneksi yang stabil. Karena jika tidak maka informasi ini akan terputus dan menjadi tidak utuh.

2. Rooting Smartphone

Ketika Anda mencoba cara bobol WiFi ZTE dengan menggunakan HP Android maupun iPhone, maka hal yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu adalah melakukan root pada smartphone Anda. Meskipun saat ini ada banyak cara yang tidak membutuhkan root terlebih dahulu. Namun dengan melakukan root maka smartphone akan lebih bisa melakukan banyak hal yang tentunya akan memudahkan.

3. Sistem Keamanan WiFi

Hal penting lainnya yang juga perlu Anda ketahui ketika membobol WiFi adalah bagaimana sistem keamanan dari WiFi yang akan Anda bobol tersebut. Beberapa cara bobol WiFi ZTE di atas hanya berlaku untuk WiFi dengan settingan keamanan standard.

Nah, itulah informasi lengkap mengenai cara membobol password WiFi ZTE semua tipe F609, F660, dan lainnya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan akses internet gratis untuk keperluan Anda.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan