Inilah Cara Membuka PDF Terkunci Dijamin 100% Berhasil!

Inilah Cara Membuka PDF Terkunci Dijamin 100% Berhasil!
Daftar Isi Artikel

Renovasi Otak - Jenis dokumen yang sering digunakan adalah jenis dokumen dengan format pdf. Anda dapat memberi password untuk dokumen pdf ini agar file dapat diamankan. Banyak orang yang menggunakan password dokumen pdf yang digunakan, namun terkadang lupa dengan password yang dibuat, sehingga dokumen tidak dapat diakses. Untuk itu, simaklah ulasan mengenai cara membuka pdf terkunci untuk mengatasi permasalahan tersebut:

Cara Membuka PDF Terkunci dengan Menggunakan Website

Dokumen dengan format pdf memang sangat direkomendasikan untuk menyimpan file penting yang harus diamankan agar tidak disunting orang lain. Anda dapat memberikan password untuk meningkatkan keamanan dokumen, sehingga beberapa orang saja yang bisa mengakses dokumen tersebut. Terdapat cara membuka pdf terkunci dan tergolong mudah yaitu dengan menggunakan website di bawah ini:

1. Smallpdf.com

Bagi anda yang ingin membuka file dokumen pdf yang terkunci sebaiknya gunakan website ini untuk mengatasi hal tersebut. Anda dapat mengakses media ini secara gratis untuk membuka dokumen yang terkunci dengan mudah. Cukup upload terlebih dahulu dokumen yang terkunci pada website ini dan tunggu beberapa saat hingga proses pembukaan dokumen ini selesai. Terdapat banyak pilihan lainnya pula dalam website ini sehingga Anda akan mudah untuk mengatur dokumen yang digunakan.

2. Ilovepdf.com

Website seperti ilovepdf.com juga wajib masuk sebagai list ketika ingin membuka dokumen yang terkunci dengan cara yang paling simpel. Tampilan website ini juga sangat sederhana sehingga Anda akan mudah menggunakan media ini untuk membuka dokumen pdf yang terkunci. Anda dapat mengakses website ini dengan jaringan internet kemudian upload dokumen yang terkunci untuk memulai proses penghapusan kata sandi dokumen.

3. Online2pdf.com

Media lainnya yang sangat membantu untuk mengatasi masalah saat membuka dokumen pdf adalah dengan menggunakan online2pdf.com. Membuka dokumen terkunci dengan menggunakan website ini pun sangat mudah. Anda cukup meng-upload dokumen terkunci untuk memulai proses pembukaan dokumen tersebut. Fasilitas dari website ini dapat diakses secara gratis bagi Anda yang ingin membuka dokumen yang terkunci.

Cara Membuka PDF Menggunakan Adobe Acrobat Agar Dokumen dapat Diakses

Terdapat pula cara membuka pdf terkunci lainnya yang akan sangat membantu anda untuk mengatasi kendala yang dapat terjadi saat ingin mengakses dokumen pdf. Cara ini tergolong mudah pula, karena Anda hanya membutuhkan aplikasi yang bernama Adobe Acrobat untuk mengatasi permasalahan pada dokumen pdf yang terkunci. Layanan dari aplikasi ini memang legal jadi Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan cara untuk mengatasi masalah dokumen yang terkunci.

Bagi Anda yang ingin menggunakan cara ini dapat mencoba versi trial terlebih dahulu selama 30 hari. Cara buka dokumen yang terkunci dengan memanfaatkan aplikasi ini pun sangat mudah sekali. Anda dapat mencoba beberapa cara di bawah untuk mengatasi dokumen yang terkunci dengan menggunakan Adobe Acrobat:

  • Akses aplikasi yang bernama Adobe Acrobat.
  • Buka dokumen yang terkunci dengan memilih menu File dan pilih lagi bagian Properties.
  • Masuk ke bagian Permission Details dan akses menu Security.
  • Pilih menu No Security Option.
  • Hapus password dokumen dengan mencentang Remove Password in Security Method.
  • Simpan dokumen yang sudah diubah pengaturannya dan buka kembali dokumen tersebut.

Itulah beberapa cara membuka pdf terkunci yang bisa dipergunakan agar mengatasi kendala saat membuka dokumen jenis pdf. Cara diatas akan sangat membantu bagi Anda yang kesulitan saat membuka dokumen pdf yang terkunci. Perlu diingat kembali jika anda ingin memberikan password pada dokumen pdf yang digunakan sebaiknya gunakan password yang mudah diingat bagi anda. Hal ini akan memudahkan anda untuk membuka file ini nantinya.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan