Mudah! Begini Cara Melihat Best Nine IG yang Bisa Dilakukan

Mudah! Begini Cara Melihat Best Nine IG yang Bisa Dilakukan
Daftar Isi Artikel
cara melihat best nine ig

Renovasi Otak - Menjelang akhir tahun biasanya banyak orang yang mengunggah best nine IG di akun Instagramnya. Best nine IG sendiri menampilkan kolase 9 unggahan yang paling banyak mendapatkan like baik foto, video, bahkan IG TV. Cara melihat best nine IG juga sangat mudah dan bisa langsung diterapkan.

Banyak aplikasi dan website yang bisa dimanfaatkan untuk melihat dan membuat best nine IG. Hasil kolase tersebut nantinya bisa dipamerkan di Instagram. Berikut panduan melihat dan membuat best nine IG yang mudah dilakukan:

1. Aplikasi Top Nine for Instagram

Best nine dapat dibuat dan lihat dengan memanfaatkan aplikasi Top Nine for Instagram yang bisa diunduh di Playstore. Caranya sangat mudah, usai memasang aplikasi Best nine di HP, kemudian buka aplikasi tersebut. Selanjutnya, pengguna diminta memasukkan username Instagram. Aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna Instagram.

Lalu, tekan Continue untuk melanjutkan. Kemudian alamat email yang tersambung Instagram di masukkan dan ketuk lanjutkan. Kolase yang memuat 9 unggahan yang mendapat banyak like di Instagram akan ditampilkan. Untuk membagikannya ke Instagram, pengguna dapat menyimpannya. Aplikasi berukuran 13 MB ini mendapat unduhan hingga 1 juta lebih pengunduh.

2. Website topnine.co

Website topnine.co juga dapat dimanfaatkan untuk membuat dan melihat best nine Instagram. Caranya anda kunjungi website topnine.co di browser. Selanjutnya, pengguna diminta memasukkan username Instagram. Pengguna akan diarahkan ke situs creatorkit.com.

Lalu, username Instagram dimasukkan dengan cara menekan tombol Instagram username. Berikutnya, memasukkan alamat email akun IG dan tekan tombol Get Top Nine. Nantinya, pengguna akan ditampilkan kolase memuat 9 unggahan Instagram dengan like terbanyak. Mudah dan sederhana, bukan?

3. Website bestnine.net

Cara melihat best nine IG juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan website bestnine.net. Selanjutnya, username Instagram dimasukkan. Lalu, kolase akan ditampilkan. Selain itu, aka nada opsi original yang menunjukkan jumlah unggahan dan like, serta Square yang menunjukkan kolase sembilan gambar.

Pengguna dapat memilih salah satu. Biasanya prosesnya membutuhkan waktu sedikit lama. Untuk menyimpannya, tekan Save. Pengguna bisa mengunggah kolase best nine ini di Instagram.

4. Aplikasi Best Grid

Aplikasi berukuran 11 MB besutan BreakerApps ini memungkinkan penggunanya melihat best nine Instagram. Kolase yang memuat sembilan unggahan dengan like terbanyak akan ditampilkan di aplikasi ini. Setelah memasang aplikasi ini, pengguna bisa membukanya, dan memasukkan username Instagram.

Nantinya, kolase yang ditampilkan juga bisa diposting di media sosial Instagram. Aplikasi ini telah mendapat unduhan lebih dari 500 ribu pengunduh. Rating yang diperoleh aplikasi ini di Playstore cukup tinggi yakni 4,6 MB

5. Top9 for Instagram 2020

Aplikasi Top9 for Instagram 2020 juga dapat dimanfaatkan untuk melihat best nine IG yang berisi kolase unggahan teratas Instagram yang mendapat banyak like. Caranya mudah, setelah memasang aplikasi tersebut, pengguna dapat membuka aplikasi di HP. Nantinya, pengguna diminta memasukkan username yang dipakai di akun Instagram.

Hanya dalam waktu beberapa detik, best nine 9 akan ditampilkan. Fitur aplikasi ini juga menyediakan layanan untuk membagikan kolase tersebut ke berbagai platform media sosial. Aplikasi berukuran 8,8 Mb ini telah memperoleh pengunduh lebih dari 5 ribu pengguna.

Itulah cara melihat best nine IG yang dapat diterapkan dengan gampang. Pengguna dapat memanfaatkan aplikasi atau website yang tersedia. Biasanya tampilan kolase di aplikasi dan website berbeda. Jika menggunakan website diatas, maka kolase yang ditampilkan tanpa watermark. Sementara, aplikasi pembuat best nine IG mencantumkan watermark.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan