5 Aplikasi Mempercepat Video Terbaik 2021 (Atur Kecepatan Video)

5 Aplikasi Mempercepat Video Terbaik 2021 (Atur Kecepatan Video)
Daftar Isi Artikel
Aplikasi Mempercepat Video

Renovasi Otak - Beberapa video lebih lucu saat Anda melihatnya dalam gerakan lambat. Misalnya, video teman Anda melempar kue ke orang lain harus dinikmati semaksimal mungkin dan gerakan lambat akan sempurna. Dalam hal ini, Anda akan membutuhkan aplikasi mempercepat video.

Ada berbagai aplikasi yang dapat Anda pilih, tetapi beberapa mungkin tidak menawarkan opsi yang cukup. Aplikasi lain mungkin menawarkan terlalu banyak saat Anda hanya mencari aplikasi dengan opsi pengeditan dasar. Dalam daftar berikut, Anda akan menemukan semua jenis aplikasi pengeditan video gratis untuk Android yang memungkinkan Anda memperlambat atau mempercepat video. Semuanya gratis untuk digunakan, dan tidak perlu membuat akun juga.

1. Aplikasi Fast Motion: Mempercepat Video dengan Gerak Cepat

Aplikasi Mempercepat Video terbaik

OS: Android & iPhone (iOS)

Salah satu aplikasi populer yang akan membantu Anda mengubah kecepatan video adalah Fast Motion: Mempercepat Video dengan Fast Motion. Aplikasi ini gratis untuk digunakan, dan Anda tidak perlu membuat akun untuk menggunakannya. Saat pertama kali membuka aplikasi, Anda dapat mengedit video jika mau. Jika tidak, ketuk tombol Berikutnya di kanan atas.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto ala Selebgram

Aplikasi akan menanyakan apakah Anda ingin mempercepat atau memperlambat video Anda di langkah berikutnya. Pilih opsi, dan itu akan diterapkan di awal video. Video yang memiliki efek akan disorot dengan warna biru atau merah, tergantung pada opsi yang Anda pilih. Aplikasi akan menerapkan kecepatan default tetapi jika Anda ingin mengubahnya, ketuk bagian video yang disorot dan pilih kecepatan yang ditampilkan tepat di atas video Anda.

Saat Anda memiliki kecepatan yang tepat untuk video Anda, ketuk opsi Terapkan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menerapkan efek ke video Anda. Anda dapat memilih dari:

  • Filter
  • Cerah, Kontrak, dan Saturasi
  • Bingkai
  • Teks
  • Emoji
  • Pengisi suara
  • Musik

Setelah selesai menambahkan efek, Anda dapat menyimpan video ke galeri perangkat Anda.

2. ViVa Video – Editor Video dan Pembuat Video

Aplikasi Mempercepat Video terbaik 2021

OS: Android & iPhone (iOS)

Anda mungkin pernah mendengar tentang aplikasi ini, Viva Video. Ini adalah aplikasi pengeditan video populer yang dapat Anda gunakan secara gratis. Setelah Anda memilih video yang kecepatannya ingin Anda ubah, Anda akan melihat serangkaian opsi pengeditan. Selama Anda di sini, jangan ragu untuk memanfaatkan opsi pengeditan hebat yang ditawarkan aplikasi ini.

Untuk mempercepat video dari VivaVideo ini, ketuk ikon kecepatan bilah sisi kanan.

Setelah Anda mengetuk ikon kecepatan, penggeser akan muncul. Gunakan penggeser ini untuk menyesuaikan seberapa cepat atau lambat video yang Anda inginkan. Segera setelah Anda menyesuaikan penggeser, video Viva akan mulai memutar pratinjau video. Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, Anda selalu dapat menyesuaikan kembali, tetapi jika ya, ketuk tanda centang hijau di kanan bawah.

Setelah kecepatan baru ditambahkan, Anda dapat melanjutkan mengedit video atau menyimpannya. Opsi simpan akan berada di kanan atas.

3. Video Speed: Mempercepat dan Memperlambat Video

aplikasi mengatur kecepatan video

OS: Android & iPhone (iOS)

Setelah Anda memilih video yang ingin Anda sesuaikan dengan Kecepatan Video, Anda memiliki opsi untuk memotong video Anda. Pindahkan sisi-sisinya hingga Anda memotong video sesuai keinginan Anda. Di bawah alat pemangkasan, Anda akan melihat kecepatan yang tersedia.

Untuk mengatur kecepatan video, Anda dapat langsung mengetuk nomor kecepatan atau mengetuk lingkaran merah dan menggesernya. Ada juga opsi bisu, jika Anda ingin menghapus audio video. Setelah video selesai diproses, di kanan atas, Anda akan melihat ikon musik. Jika Anda berubah pikiran dan ingin menambahkan musik ke video Anda, pilih opsi ini.

4. Vizmato

aplikasi atur kecepatan video

OS: Android & iPhone (iOS)

Tidak seperti aplikasi lain, Vizmato tidak memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kecepatan ke nomor tertentu. Ternyata, ada satu kecepatan untuk gerak lambat dan maju cepat. Setelah Anda mengatur putih ke bagian video yang ingin Anda tambahkan efeknya, pilih opsi lambat atau cepat di bagian bawah.

Aplikasi akan mulai menandai dengan warna oranye atau merah (tergantung pada opsi yang Anda pilih) seluruh video kecuali Anda menghentikannya. Cukup sentuh gulungan video dan gerakkan secara manual. Dengan begitu, Anda dapat mengontrol seberapa banyak video akan memiliki efek ini.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan kedua efek ke video, dan jika Anda berubah pikiran dan ingin menghapus efeknya, pilih dan ketuk ikon tempat sampah. Aplikasi ini memiliki efek video hebat lainnya yang dapat Anda coba selama Anda menggunakan aplikasi tersebut.

Setelah selesai dengan video Anda, ketuk opsi Pratinjau di bagian atas. Jika Anda merasa perlu melakukan lebih banyak perubahan, cukup ketuk tombol kembali di kiri atas. Jika tidak, lanjutkan dan lihat video Anda.

5. Slow Motion

Aplikasi mempercepat video

OS: Android & iPhone (iOS)

Jika Anda mencari aplikasi yang membuat segala sesuatunya sederhana dalam hal fitur, maka Anda mungkin menyukai Slow Motion. Aplikasi ini memberi Anda pilihan untuk merekam video baru atau memilih salah satu dari galeri perangkat Anda. Aplikasi ini juga akan menanyakan metode pengeditan apa yang ingin Anda gunakan. Anda dapat memilih dari Lanjutan atau Sederhana.

Katakanlah Anda memilih opsi Sederhana. Di bagian bawah aplikasi, Anda akan melihat opsi kecepatan yang dapat Anda tambahkan untuk mempercepat video Anda. Jika Anda menjeda video, Anda perlu mengetuk tombol putar untuk melihat pratinjau. Jika Anda tidak menjeda video Anda, itu hanya akan terus berulang. Di bagian bawah, Anda juga akan melihat opsi untuk memangkas video jika Anda mau.

Setelah Anda membuat perubahan yang diperlukan pada video Anda, ketuk tombol unduh hijau di kanan atas. Sebelum disimpan, aplikasi akan menampilkan beberapa opsi pemrosesan akhir seperti:

  • Filter
  • Kualitas HD
  • Sertakan audio dari film
  • Tambahkan Musik

Jangan lupa untuk memilih opsi Mulai pemrosesan untuk menyelesaikan video Anda.

Ketika datang untuk menyesuaikan kecepatan video Anda, Anda memiliki beberapa opsi untuk dipilih. Jadi, jika Anda tidak ingin membayar aplikasi, Anda tidak perlu melakukannya. Aplikasi mempercepat video mana yang akan Anda gunakan? Beri tahu saya pilihan Anda di komentar di bawah.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan