10 Aplikasi Hack WiFi Android Terbaik 2021, Tanpa Root!

10 Aplikasi Hack WiFi Android Terbaik 2021, Tanpa Root!
Daftar Isi Artikel

Aplikasi Hack WiFi Terbaik

Renovasi Otak - Pada artikel hari ini saya akan membagikan aplikasi hack wifi terbaik yang benar-benar berfungsi untuk pengguna Android tanpa root. Dengan ini, Anda juga akan mendapatkan lebih banyak informasi tentang WiFi dan Anda juga akan belajar tentang Hacking WiFi dengan aplikasi Android. Saya juga akan memberi Anda panduan langkah demi langkah untuk beberapa aplikasi bobol wifi. Dengan bantuan panduan ini, Anda akan dapat meretas beberapa jaringan WiFi di sekitar Anda.

Menurut pendapat pribadi saya, WiFi lebih baik daripada koneksi data seluler apa pun. Tapi Anda harus membayar uang untuk WiFi.

Ini tidak gratis, dan tidak mungkin semua orang membayar tagihan bulanan untuk koneksi WiFi. Dengan menggunakan aplikasi hack wifi yang diberikan di bawah ini yang benar-benar berfungsi, Anda akan dapat menggunakan koneksi WiFi tetangga Anda secara gratis.

Persyaratan Dasar yang Harus Diikuti Sebelum Menggunakan Aplikasi Hack WiFi

hack wifi dengan android

Sebelum mencoba aplikasi yang diberikan di bawah ini, Anda perlu mengatur beberapa hal dasar di HP android Anda, yang dapat membuat perangkat Android Anda menjadi sistem operasi Linux yang lengkap, jadi di sini kami menjelaskan beberapa hal dasar di bawah ini.

  • Pertama, Anda perlu melakukan root pada HP android Anda . (Beberapa aplikasi bekerja tanpa Akses Root)
  • Versi seluler Android Anda harus 4.0+
  • Jaringan Wifi Diaktifkan WPS (Wajib )
  • Sinyal yang tepat dari WiFi yang ditargetkan. (Sangat Penting )

Jika Anda telah menyelesaikan tugas tersebut, maka Anda dapat menerapkan cara membobol WiFi untuk meretas sebagian besar jaringan yang Tersedia PIN WPS.

10 Aplikasi Hack WiFi Terbaik Untuk Android 2021

aplikasi hacker wifi

Di bagian ini saya akan memberi Anda beberapa aplikasi Hack Wifi untuk android dengan deskripsi singkat agar Anda dapat lebih memahami prosedur aplikasi itu. Dengan ini, saya akan memberi Anda langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk menggunakan aplikasi pembobol WiFi yang benar-benar berfungsi.

1. WPS WPA Tester Pro (Tanpa Root)

Ini adalah aplikasi hack WiFi yang sangat tua dan berfungsi untuk membobol jaringan WiFi pin WPS yang tersedia. Anda dapat menggunakannya untuk meretas jaringan WiFi. Saya juga akan memberi Anda tautan unduhan dengan instalasi dan panduan pengguna di bawah ini. Terkadang aplikasi hacker WiFi ini dapat meretas jaringan wifi tanpa akses Root.

Cara Menggunakan Aplikasi Hacker WPS WPA Tester Pro Untuk Bobol WiFi:

  1. Pertama, Anda perlu mengunduh Wifi Wps Wpa Tester dari tautan yang diberikan.
  2. Sekarang, instal di perangkat Anda.
  3. Klik Setuju syarat dan ketentuan.
  4. Dan kemudian, itu akan meminta Anda untuk izin root, ketuk tombol izinkan / berikan untuk mengizinkan izin.1
  5. Klik tombol cari/segarkan.
  6. Ini akan menampilkan semua koneksi WiFi di area Anda.
  7. Jika itu akan menampilkan peringatan apa pun, klik  Ya.
  8. Kemudian klik siapa saja, dan klik Hubungkan Pin Otomatis.
  9. Proses ini akan memakan waktu beberapa detik.
  10. Itu dia; itu akan menunjukkan kata sandi jaringan itu.

2. AndroiDumper Crack (Tanpa Root)

Ini adalah aplikasi hack WiFi favorit saya karena baru dan bermanfaat juga. Ini juga menunjukkan pemberitahuan push, setiap kali jaringan WiFi WPS masuk ke dalam jangkauan HP Anda. Dan juga dapat membantu Anda untuk mengakses password.

Di sini saya juga memberikan panduan pengguna singkat di bawah ini, untuk memudahkan Anda. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini. Jika sinyalnya penuh, maka mungkin aplikasi ini akan bekerja untuk Anda tanpa akses root.

Cara Menggunakan Aplikasi Hack WiFi AndroiDumper:

  1. Pertama-tama unduh AndroiDumper dari tautan yang diberikan.
  2. Sekarang instal.
  3. Kemudian buka aplikasi, dan itu akan meminta izin root, ketuk tombol izinkan / berikan.
  4. Ini akan menunjukkan jaringan WiFi yang tersedia dari jangkauan Anda.
  5. Dan coba sambungkan, klik No Custom Pin.
  6. Ini akan memakan waktu beberapa detik.
  7. Jika jaringan itu pada jangkauan Anda! Kemudian itu menunjukkan kepada Anda password jaringan WiFi.
  8. Cukup catat kata sandinya, lalu sambungkan dan nikmati.

Aplikasi AndroiDumper akan mencoba menghubungkan semua router berkemampuan WPS yang memiliki kerentanan/celah WPS dengan menggunakan beberapa algoritme untuk terhubung ke router.

3. WPS Connect

Ini adalah apk ketiga dalam daftar aplikasi hack wifi terbaik tahun 2021, yang juga merusak beberapa jaringan WPS yang tersedia. Anda juga bisa mencobanya. Terkadang dumper android tidak berfungsi karena itu bisa terjadi karena versi aplikasi yang lama.

Ini memiliki beberapa bug juga yang berarti terkadang hanya berfungsi. Tetapi Anda dapat mencobanya jika aplikasi yang diberikan di atas tidak berfungsi untuk Anda, ini juga akan membantu Anda mengakses beberapa kata sandi router WPS.

Cara Menggunakan Aplikasi WPS Connect Untuk Hack WiFi:

  1. Pertama-tama unduh WPS Connect terlebih dahulu.
  2. Kemudian buka, dan itu akan meminta izin root, ketuk tombol izinkan / berikan untuk mengizinkan izin.
  3. Sekarang tekan ikon Menu pojok kanan atas, atau Anda juga dapat menekan tombol menu perangkat Android Anda.
  4. Kemudian ketuk pemindaian.
  5. Ini akan menampilkan semua WPS yang tersedia atau jaringan WiFi lain dari jangkauan Anda.
  6. Anda harus memilih satu jaringan WPS yang tersedia (Hijau).
  7. Dan klik coba sambungkan, pilih PIN apa saja.
  8. Proses ini akan memakan waktu beberapa detik.
  9. Jika jaringan itu pada jangkauan Anda! Kemudian itu menunjukkan kata sandi jaringan WiFi.
  10. Cukup salin password ke clipboard, lalu sambungkan dan nikmati.

4. ZAnti

Zanti adalah Alat Pengujian dan Hack Penetrasi terbaik untuk pengguna perangkat Android yang dikembangkan oleh Zimperium. Banyak pengguna menggunakannya untuk meretas situs web dan server lain.

Dan Anda juga dapat menggunakannya, dan Anda dapat melakukan serangan MITM, pemindaian, audit kata sandi, spoofing alamat MAC, pemeriksaan kerentanan, dan banyak lagi dengan Zanti. Disini saya akan memberikan link download Zanti.

5. WiFi Kill Pro

Ini bukan aplikasi hack WiFi tahun 2021, tetapi Anda dapat memutuskan jaringan lain yang terhubung dengan menggunakannya. Dan juga Anda dapat mempercepat kecepatan WiFi Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mematikan perangkat lain yang terhubung yang terhubung ke jaringan yang sama.

6. WiFi Inspect

Anda dapat melakukan banyak tugas dengannya. Ini berarti Anda dapat mengubah atau melacak alamat mac seseorang, dan banyak tugas lainnya. Anda dapat membuat banyak tugas yang tidak mungkin, mungkin dengan itu.

Tetapi setiap pengguna tidak dapat mengoperasikannya, jadi jika Anda tidak pro? Maka saya sarankan Anda untuk tidak menggunakannya. 

7. Fing Networks Tools

Fing Networks Tools adalah aplikasi pembobol wifi terbaik untuk pengguna HP android. Saat ini banyak penguji Penetrasi menggunakannya untuk memperbaiki beberapa masalah di jaringan mereka dan sebagian besar menggunakannya untuk peretasan. 

8. Network Discovery

Ini adalah alat over-clocking WiFi, tetapi Anda memerlukan perangkat Android yang di-rooting untuk ini. Tetapi Network Discovery hanya untuk hacker pro, untuk pemula, sulit digunakan. 

9. Interceptor-NG (ROOT)

Interceptor-NG adalah aplikasi hack wifi serta alat yang memungkinkan Anda untuk menipu beberapa jaringan. Ini adalah salah satu alat tertua dan terhebat untuk perangkat seluler Android. Jika Anda juga ingin menggunakannya di perangkat Anda, maka Anda perlu root, dan BusyBox menginstal Android. 

10. Nmap untuk Android

Nmap adalah aplikasi hacker WiFi serta alat pemetaan jaringan, banyak orang menggunakannya untuk menemukan port UDP yang terbuka. Ini adalah mesin Linux. Tetapi Anda dapat mengakses beberapa fiturnya di HP android Anda. Saya juga menggunakannya untuk hack WiFi dan memindai port, tetapi sekarang saya memiliki sistem operasi Linux, jadi saya menggunakan alat Nmap di PC saya.

Otentikasi Jaringan Nirkabel (WiFi)

APK Hack WiFi

Tidak peduli seberapa terlindunginya data Anda, masih ada kemungkinan informasi Anda bocor. Karena masalah keamanan ini, berbagai teknik Otentikasi Jaringan Nirkabel telah dikembangkan dari waktu ke waktu untuk melindungi pengguna internet. Mari kita lihat teknik otentikasi jaringan nirkabel tersebut:

1. Privasi Setara Berkabel (WEP)

Wired Equivalent Privacy, paling umum dikenal sebagai WEP adalah protokol otentikasi nirkabel yang melindungi data Anda agar tidak diretas oleh orang lain. Ini dikembangkan kembali pada tahun 1999 dan seharusnya memberikan keamanan yang sama seperti jaringan kabel.

Otentikasi WEP

Otentikasi WEP menggunakan dua jenis teknik. Yang pertama adalah Sistem Terbuka dan yang lainnya adalah otentikasi Kunci Bersama.

Dalam sistem terbuka, ia membagikan aksesnya ke setiap perangkat yang mengirim permintaan koneksi, sedangkan otentikasi kunci bersama agak lebih aman. Dalam otentikasi kunci bersama, klien harus memberikan kode sandi yang sudah ada sebelumnya untuk memiliki akses ke jaringan.

Kelemahan WEP

Ini menggunakan nilai awal yang lebih rendah dan kunci rahasia yang membuatnya lebih mudah untuk diretas.

Kombinasi nilai awal yang lemah tidak memberikan keamanan yang cukup untuk melindunginya dari penyerang.

Seluruh sistem keamanan didasarkan pada kata sandi yang membuatnya rentan terhadap penyerang.

Sistem manajemen kunci rahasia tidak efisien yang membuat cukup sulit bagi pengguna untuk sering mengubah password.

2. Akses Terlindungi Wi-Fi (WPA)

Pada tahun 2004, sistem WEP ditinggalkan dan sistem baru mulai beraksi yang dikenal sebagai Wi-Fi Protected Access. Ini dikembangkan untuk mengungguli kelemahan jaringan WEP. Ini menggunakan nilai awal yang lebih tinggi dan nilai kunci keamanan yang membuat sistem ini aman dibandingkan dengan mitranya.

Kelemahan WPA

Jaringan apa pun yang menggunakan otentikasi WPA dapat diretas dengan serangan penolakan layanan.

Ini menggunakan kombinasi frasa sandi yang lemah yang membuatnya rentan terhadap serangan kamus.

Saya harap Anda menyukai artikel ini tentang aplikasi hack wifi tahun 2021. Silakan bagikan dengan keluarga dan teman Anda dan juga jangan lupa untuk membagikannya di situs jejaring sosial Anda seperti Facebook, Twitter, dll.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan