12 Aplikasi Kloning Terbaik 2021 Untuk HP Android, Tanpa Iklan!

12 Aplikasi Kloning Terbaik 2021 Untuk HP Android, Tanpa Iklan!
Daftar Isi Artikel
aplikasi kloning terbaik

Renovasi Otak - Anda akan mencari aplikasi kloning terbaik yang bagus untuk perangkat Android Anda baik Anda menjalankan akun band yang berbeda atau memiliki satu akun untuk menguntit orang di platform media sosial atau bahkan hanya satu untuk PUBG atau WhatsApp. Ini membantu Anda mengelola semua akun secara bersamaan dan inilah alasan utama aplikasi ini memungkinkan pembuatan replika aplikasi apa pun yang dapat diinstal atau digunakan di perangkat apa pun.

Vasiota.com telah membuat daftar 12 aplikasi kloning terbaik untuk Android yang dapat digunakan untuk membuat hidup Anda jauh lebih mudah dan membantu Anda membagi kehidupan profesional dan pribadi satu sama lain.

12 Daftar Aplikasi Kloning Terbaik Untuk Android

aplikasi cloning terbaik

Clone App

Yang ini bagus karena fitur uniknya seperti mode gelap dan nol iklan, yang berarti ini dapat digunakan tanpa harus menonton iklan yang mengganggu dengan nuansa premium. Mode gelap adalah untuk semua orang yang kebanyakan menggunakan HP mereka di malam hari. Hal terbaik tentang yang satu ini adalah tidak memakan terlalu banyak ruang seperti 8 MB. Apalagi jika Anda ingin menyembunyikannya dari orang-orang maka ikonnya bisa dikustomisasi.

Banyak pengguna suka menyesuaikan barang-barang mereka dan untuk semua itu, ini adalah aplikasi kloning terbaik karena dapat disesuaikan sepenuhnya dengan berbagai tema. Pengguna juga dapat memilih mode seperti Emas, Cyan dan Biru, dalam perubahan warna default ini. Dengan ini, Anda juga dapat mengirim stiker dinamis ke semua teman Anda.

BACA JUGA: Aplikasi Mempercepat Video Terbaik

Multiple Accounts

Aplikasi terbaik untuk semua pengguna android di luar sana karena akun yang berbeda tampaknya menjadi alternatif yang baik untuk ruang paralel ditambah juga mendukung sebagian besar aplikasi seperti game media sosial, game, dan aplikasi bawaan atau default lainnya.

Semua ini berarti bahwa pengguna diizinkan untuk membuat klon dari aplikasi apa pun tanpa kesalahan atau bug. Selain itu, buat juga akun Gmail yang berbeda untuk semua game favorit Anda dan dengan mudah membagi kehidupan profesional dan pribadi Anda dengan akun yang berbeda di aplikasi ini.

Bagian terbaik tentang yang satu ini adalah ia juga menghabiskan lebih sedikit ruang di smartphone Anda yang berarti Anda harus mencari kinerja yang baik tanpa mengorbankan apa pun. Untuk saat ini, aplikasi kloning terbaik ini dipercaya oleh 5 juta pengguna jadi jangan khawatir karena tidak akan mencuri data Anda. Hanya membutuhkan 6 MB penyimpanan dari perangkat Anda yang merupakan hal yang keren.

Do Multiple Accounts

Ini adalah aplikasi cloning terbaik yang dikenal dengan antarmuka pengguna yang sederhana dengan desain yang cukup halus. Seperti banyak lainnya, yang satu ini juga memungkinkan penggunanya untuk membuat banyak akun duplikat pada saat yang sama dengan bantuan beralih pintasan aplikasi. Selain itu, Anda juga dapat menyembunyikan atau mengunci semua aplikasi tambahan Anda dari orang lain. Jika perangkat Anda entah bagaimana berjalan lambat maka Anda dapat menggunakan mode ringan.

Agak sulit untuk mengidentifikasi aplikasi yang sama dengan ikon yang sama sehingga Anda dapat membuat tag ikon untuk semua akun tambahan yang Anda bawa untuk mengidentifikasinya dengan mudah. Pengguna juga dapat menampilkan atau menyembunyikan notifikasi.

Multi Parallel

Ini adalah satu lagi untuk masuk ke daftar karena memungkinkan pengguna untuk membuat klon dari satu aplikasi yang berarti jika Anda adalah tipe orang yang mengelola situs yang berbeda dengan akun media sosial mereka maka ini adalah pilihan terbaik. Dengan ini, Anda juga dapat menyembunyikan semua aplikasi tersebut dari pengguna dengan perlindungan kata sandi ini dan jika Anda ingin menyesuaikan ikon aplikasi ini, maka itu juga sangat mudah.

Tidak banyak hal yang dapat dilakukan dengan ini, tetapi pengembang berfokus untuk menyediakan aplikasi yang aman bagi Anda karena Anda akan menemukan banyak opsi untuk menyembunyikan atau melindungi aplikasi ganda dari penyusup seperti kata sandi, sidik jari, dan pin.

Dr. Clone

Ini adalah salah satu aplikasi terkenal yang digunakan untuk kloning semua game Anda serta pegangan media sosial. Dalam hal ini, Anda akan dapat melihat dua tab yang membedakan antara aplikasi tersembunyi dan tidak tersembunyi yang membantu menemukannya dengan cepat. Gunakan ini tanpa menonton setiap 3 rd iklan pihak yang mengganggu.

Satu kekurangan untuk ini adalah tidak memungkinkan Anda untuk membuat salinan dari beberapa aplikasi dan game karena tidak didukung oleh ini. Ini membawa antarmuka yang bagus dan memberi Anda perasaan premium saat menggunakannya.

2Account

Dengan menggunakan aplikasi kloning ini, Anda dapat mengkloning apk media sosial atau game apa pun yang pernah Anda dengar. Aplikasi ini membawa antarmuka yang baik dan halus dengan kecepatan yang baik. Yang ini bagus untuk semua orang yang ingin menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadi mereka karena membantu mengidentifikasi pekerjaan mereka serta pemberitahuan pribadi.

Ini menempati ruang kecil di perangkat Anda dan dapat dibeli dalam versi premium jika Anda ingin beberapa fitur keren. Sekarang, kadang-kadang yang terjadi adalah HP menjadi sasaran malware tetapi Anda tidak perlu khawatir karena ini akan memberi tahu Anda setiap kali mendeteksi sesuatu seperti ini.

Parallel Space

Pada aplikasi kloning Parallel Space, pengguna dapat membuat sebagian besar pegangan media sosial mereka tetapi tidak mendukung banyak game, jadi jika Anda seorang pecinta game yang memainkan game dari berbagai akun maka yang satu ini tidak dirancang untuk Anda. Namun, jika Anda ingin menggunakan pegangan media sosial yang berbeda, cobalah ini.

Anda perlu menginstal play store bersama dengan ini jika Anda ingin menggunakan aplikasi yang memerlukan akun google. Desainnya juga tidak sekeren jadi jika Anda menyukai aplikasi yang didekorasi dan menarik maka yang ini bukan untuk Anda.

Parallel U

Yang ini digunakan untuk membuat salinan pertama dari semua permainan indah dan pegangan media sosial Anda dan juga memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan semua duplikat dengan mode penyamaran mereka atau menguncinya dengan kata sandi untuk melindungi mereka dari semua aktor jahat. Hal terbaik tentang yang satu ini adalah mendukung sebagian besar game top yang Anda mainkan saat ini.

Aplikasi ini cukup kecil sehingga tidak membahayakan atau memperlambat game Anda saat bermain. Kelemahan dari ini adalah tidak memberikan dukungan ke banyak aplikasi. Jadi mungkin Anda akan mencoba menduplikasi aplikasi yang didukung oleh ini yang cukup membuat frustrasi.

Dual Space

Yang satu ini tidak terlalu populer di kalangan pengguna tetapi bekerja dengan cukup baik. Ini memberikan dukungan untuk banyak aplikasi dan game. Ini membawa antarmuka yang baik dan memberi pengguna pengalaman yang baik. Aplikasi kloning terbaik ini hanya berukuran 11 MB sehingga menempati lebih sedikit porsi RAM dan penyimpanan Anda.

Kami telah menggunakan ini dan kami dapat mengatakan bahwa ini bagus untuk semua orang yang ingin menggunakan banyak akun dalam satu HP.

MoChat

Dengan ini pengguna dapat mengkloning dan menjalankan berbagai aplikasi media sosial dan akun game online yang berarti hanya dapat bekerja di media sosial dan aplikasi perpesanan instan. Selain itu, hal terbaik tentang yang satu ini adalah ia menempati lebih sedikit ruang sekitar 6 MB pada perangkat HP Anda.

Super Clone

Ini adalah satu lagi dalam daftar yang digunakan untuk mereplikasi aplikasi dan menjalankan akun yang berbeda. Hal terbaik tentang yang satu ini adalah dapat menduplikasi hampir semua aplikasi populer seperti Instagram, Whatsapp, Clash on Clans dan banyak lainnya. Jika Anda mencari aplikasi yang digunakan untuk beralih antara akun sosial dan game yang berbeda, maka ini adalah pilihan terbaik.

Multi

Ini adalah aplikasi clone yang bagus terakhir dalam daftar yang tersedia di Google Playstore. Ini membawa antarmuka pengguna yang bersih dan menakjubkan. Hal terbaik tentang yang satu ini adalah ia mendukung aplikasi android populer dan juga memberi pengguna opsi penguncian privasi.

Jadi ini adalah 12 aplikasi kloning terbaik untuk Android yang dapat Anda gunakan secara gratis dan tanpa iklan! Kita semua tahu bahwa waktu adalah uang dan ini membantu Anda mengelola banyak akun dan ruang dengan mudah dan tidak membingungkan Anda dengan sejuta pilihan. Beri tahu saya untuk apa Anda menggunakannya? Saya telah mengamati bahwa mereka sebagian besar digunakan untuk WhatsApp atau PUBG.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan