Cara Membobol WiFi dengan HP Xiaomi Semua Tipe, AMPUH!

Cara Membobol WiFi dengan HP Xiaomi Semua Tipe, AMPUH!
Daftar Isi Artikel

Renovasi Otak, Cara Membobol WiFi dengan HP Xiaomi - Semuanya orang tentu ingin akses internet gratis. Apa lagi sekarang ini ada beberapa wifi yang dapat Anda gunakan dengan gratis misalkan pada kafe, restaurant, atau warung makan sekalinya dan sudah pasti beberapa orang yang akan ikhlas duduk sampai beberapa jam.

Tetapi bila wifi ada pada tempat umum dan password wifi sembunyikan, karena itu cara memakai internet gratis lebih sulit.

Melihat ada jaringan wifi yang dapat kita sambungkan dengan gratis tetapi tidak tahu kata sandinya benar-benar sangat menjengkelkan. Walau sebenarnya cuman gunakan HP xiaomi apa dapat ?

Cara Membobol Wifi Dengan HP Xiaomi Tanpa Root

Bila cara bobol wifi tanpa aplikasi tidak dapat dilaksanakan, tidak boleh berduka. Tenang saja, MiVa ada 5 jurus baik untuk membobol dan mengetahui password wifi lewat HP xiaomi Android tanpa root dengan memakai beberapa aplikasi berikut yang dapat Anda ambil di Google Play Toko.

1. Menggunakan Aplikasi WPS WPA Tester di HP Xiaomi

Ini adalah trick membobol password wifi gunakan HP xiaomi, yakni dengan memakai aplikasi WPS WPA Tester.

WPS WPA Tester ini mempunyai kelebihan untuk penggunaan pada android yang belum atau telah rooting. Hingga, tidak boleh cemas nih untuk pemakai yang belum lakukan root pada androidnya.

Jika sudah mengambil dan install, langsung membuka saja aplikasi ini selanjutnya aktifkan jaringan wifi pada android kalian.

Lalu, tentukan penataan yang icon-nya tiga titik samping atas kanan monitor. Selanjutnya, tentukan Cek Wpa_cli dan click Scan Wifi.

Nah, seterusnya tunggu hingga aplikasi mendapati wifi yang ada di sekitaran kalian. Jika sudah, maka ada daftar wifi yang teridentifikasi pada HP xiaomi kalian.

Apabila sudah, tentukan internet yang ada warna hijaunya. Warna hijau itu pada aplikasi memperlihatkan jika wifi bisa di open key memakai aplikasi WPS WPA Tester Itu.

Paling akhir, click Connect Automatic Pin di bagian bawah. Apabila sudah, tinggal tunggu hingga aplikasi WPS WPA Tester munculkan password dari wifi yang telah Anda tentukan hehehe.

2. Membobol Sandi Wifi di HP Xiaomi dengan WPSPIN

Untuk aplikasi bobol wifi yang telah bisa dibuktikan satu ini hampir serupa dengan WPS WPA Tester. Tetapi, aplikasi WPSPIN rupanya ada kekurangannya, yakni tidak dapat untuk penggunaan kesemua handphone . Maka, cuman beberapa android yang dapat memakai aplikasi itu.

Cara menggunakan aplikasi WPSPIN click membuka, selanjutnya aktifkan jaringan wifi di handphone kami. Nah, apabila sudah aplikasi akan tampilkan wifi yang sudah teridentifikasi oleh handphone dan siap untuk diputuskan. Jika wifi sudah diputuskan, maka terlihat tiga menu di situ. Supaya tidak kebingungan, tentukan saja yang paling awal.

Selanjutnya, Anda akan ditujukan ke opsi Seting, lalu pencet jaringan wifi yang telah diputuskan awalnya dan click Advanced Pilihan. Kelak bakal ada Opsi WPS dan tentukan Pin From Akses Poin. Nah, jika ada sisi untuk diisi, pencet lama sampai ada pilihan paste dan click tombol connect.

Semua tahapan telah usai dan tinggal nantikan sekitaran dua menit. Karena itu aplikasi itu akan secara automatis android langsung tersambung dengan wifi yang sudah kalian tentukan barusan.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Koneksi WiFi Xiaomi Lemot

3. Aplikasi Wifi Warden untuk Melihat Password Wifi yang Terkunci

Cara bobol wifi pada android setelah itu Anda dapat memakai aplikasi Wifi Warden untuk melihat password wifi yang terkunci.

Aplikasi ini cukup tepat dalam mengetahui wifi yang ada di lingkungan sekitaran. Disamping itu, password itu dapat Anda melacak dengan cepat.

Anda bisa mengaitkan, bahwasanya Wifi Warden sebagai aplikasi yang terbaik jika berkompetisi dengan 2 yang sudah ada awalnya.

Cara memakai aplikasi Wifi Warden untuk membobol wifi lewat android lumayan gampang, membuka aplikasinya selanjutnya akan ada semua jaringan wifi paling dekat. Tentukan salah satunya wifi dan klik tombol Connect.

Kemudian pilih Connect using WPS dan teruskan dengan click Calculate. tahap selanjutnya ialah tentukan salah satunya dan click Try One Pin. Nantikan sesaat ya sampai proses usai.

Nah, apabila sudah ada tulisan You are connected, karena itu Anda sukses tersambung ke wifi itu.

4. Bobol Wifi Lewat HP Xiaomi dengan Wifi Test

Cara bobol wifi lewat HP xiaomi seterusnya yakni dengan aplikasi Wifi Test. Aplikasi ini tidak kalah hebat dan pantas bersanding dengan aplikasi pembobol wifi Android yang lain. Selainnya tepat, aplikasi juga gampang buat anda gunakan. Disamping itu , Wifi Test bisa anda pakai pada beragam tipe handphone. Hingga kalian tak perlu bimbang kembali jika ingin memasangkan aplikasi ini dengan piranti smartphone.

Cara membobol password wifi dengan Wifi Test yakni dengan buka aplikasi Wifi Test dan tap nama internet yang kalian harapkan. Lantas klik tombol start dan tunggu hingga aplikasi dapat menyambungkan HP xiaomi dengan wifi yang telah Anda Anda tentukan barusan. Bila wifi sukses tersambung, maka ada pemberitahuan yang tertulis Connect success.

5. Mengetahui Password Wifi dengan AndroDumper

Aplikasi paling akhir yang dapat kalian pakai untuk membobol wifi dengan android yang tepat ialah AndroDumper. Keunggulan pada aplikasi ini ialah dapat dipakai pada smartphone yang telah atau belum root.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, harus aktifkan jaringan Wifi yang ada lalu membuka aplikasi AndroDumper. Jika sudah aktif, click tombol refresh yang ada di sudut atas kanan. Selanjutnya, tentukan salah satunya wifi yang ingin Anda bobol sandidnya, dan paling akhir, akan terlihat pemberitahuan dan click no root.

Seterusnya, tentukan no kustom pin dan nantikan sampai proses scanning usai. Selanjutnya akan ada kotak network detils dan clik copy password.

Apabila sudah, tinggal paste saja password itu pada penataan jaringan wifi Anda.

Lumayan gampang kan? dengan lakukan cara ulasan di atas, Anda dapat melihat password wifi yang terkunci lewat HP xiaomi android tanpa root dengan memakai aplikasi yang dapat Anda ambil pada Play Store dengan gratis.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan