Cara Menghapus Semua Postingan di Instagram dengan Cepat Tanpa Aplikasi

Cara Menghapus Semua Postingan di Instagram dengan Cepat Tanpa Aplikasi
Daftar Isi Artikel

Cara Menghapus Semua Postingan Instagram

Renovasi Otak - Ada beberapa cara untuk menghapus foto dan postingan Instagram, dan cara yang paling mudah adalah dengan menghapusnya satu per satu. Jadi, untuk menghemat waktu Anda yang berharga, saya akan menunjukkan cara alternatif untuk menghapus semua posting instagram dengan cepat.

Cara tercepat untuk menghapus semua foto dari Instagram adalah dengan menghapus akun Anda di instagram. Tetapi tidak semua orang menyukai memulai dari awal lagi dengan mengikuti kembali semua teman atau anggota keluarga Anda.

Jadi, dalam artikel ini, saya telah menyebutkan beberapa alternatif yang akan membantu Anda menghapus semua postingan Instagram secara massal.

BACA JUGA: Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram Terbaik 2021

Cara Menghapus Semua Postingan Foto atau Video Instagram dengan Cepat

Jika Anda adalah pengguna Android, Anda tidak akan memiliki banyak fleksibilitas untuk menghapus posting jika dibandingkan dengan pengguna iOS. Di sini Anda akan menemukan langkah-langkah tentang cara menghapus posting di instagram di Android, iOS, dan Komputer. Namun, metode pertama itu monoton tetapi Anda pasti bisa mengandalkannya.

1. Hapus Semua Postingan Instagram Secara Manual

Berikut cara menghapus beberapa postingan Instagram secara manual sekaligus.

  1. Klik salah satu gambar Anda.
  2. Kemudian ketuk tiga titik.
  3. Pilih Sunting.
  4. Sekarang tambahkan hashtag gila ke posting Anda (misalnya – #111a5sd1asd)
  5. Simpan perubahan
  6. Ulangi proses yang sama untuk setiap posting yang ingin Anda hapus.
  7. Terakhir, cari hashtag Anda.

2. Menghapus Beberapa Foto Instagram Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara yang sangat efisien untuk mengarsipkan postingan, video di instagram adalah menggunakan smartphone. Di sini Anda akan menemukan langkah-langkah untuk menghapus posting secara massal menggunakan perangkat Android serta perangkat iOS.

Hapus Beberapa Posting Instagram di HP Android

Untuk menghapus semua posting instagram, Anda harus masuk ke akun Anda. Prosesnya termasuk menggunakan aplikasi pihak ketiga – Pembersih Instan untuk Instagram (tersedia di google play store). Versi gratisnya memungkinkan Anda memilih total 5 foto/video instagram.

Sekarang pilih semua foto yang ingin Anda hapus. Akhirnya mengklik tombol hapus akan menghapus semua foto Anda dari akun Instagram Anda.

Hapus Beberapa Posting Instagram di iOS

Sama seperti aplikasi android, ada juga aplikasi pihak ketiga untuk iOS untuk menghapus banyak foto di instagram dengan mudah. Namun, aplikasi InstaClean – Pembersih untuk IG ini menawarkan versi gratis dan pro. Versi gratis InstaClean memungkinkan Anda menghapus 50 foto/video sekaligus.

Fitur InstaClean

  • Kelola pengikut
  • Pengguna berhenti mengikuti massal
  • massa tidak seperti
  • Terima pengikut baru secara massal

Apalagi jika Anda tidak ingin menghapus semua postingan instagram. Anda dapat menyembunyikan semua foto insta Anda dari teman dan keluarga. Begini caranya:

Cara Menyembunyikan Semua Foto Instagram Sekaligus

Cara terbaik untuk menyembunyikan postingan gambar instagram adalah dengan menambahkannya ke bagian arsip profil Anda. Pilih foto yang tidak ingin Anda tampilkan di media sosial dan ketuk Arsipkan untuk menyembunyikannya. Atau Anda dapat menonaktifkan sementara akun Anda untuk menyembunyikan semua foto Instagram sekaligus.

Langkah-Langkah Menonaktifkan Akun Instagram Sementara

Jika Anda ingin mengakses akun Instagram Anda lagi setelah menghapusnya, maka Anda harus menonaktifkan akun Instagram Anda untuk sementara.

  1. Pertama login ke akun Instagram Anda di pc.
  2. Buka halaman profil Anda dan kemudian klik "Edit Profil".
  3. Di sini, di bagian bawah, Anda akan menemukan opsi "Nonaktifkan sementara akun saya".
  4. Sekarang, masukkan atau pilih alasan yang sah mengapa Anda ingin menonaktifkan akun Instagram Anda diikuti dengan memasukkan kembali kata sandi akun Anda.
  5. Terakhir, klik Nonaktifkan Sementara Akun dengan warna biru.

Cara Menghapus Semua Postingan Instagram

Tip Singkat: Suatu saat, jika Anda ingin mendapatkan kembali akses ke akun Instagram Anda, cukup masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. Jadi, itulah cara menyembunyikan foto Instagram tanpa menghapusnya.

Dengan semua foto atau video Anda dihapus dari instagram, Anda dapat menikmati kehidupan bebas sosial Anda tanpa merasa malu.

Nah, itulah beberapa cara menghapus semua postingan Instagram dengan cepat dan mudah. Sekarang, silahkan terapkan beberapa metode di atas. Selamat mencoba!

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan