7 Game Mirip Harvest Moon Offline untuk Android Terbaik 2021

7 Game Mirip Harvest Moon Offline untuk Android Terbaik 2021
Daftar Isi Artikel

Renovasi Otak - Harvest moon sering menjadi perbandingan dengan game simulasi yang saat ini beredar di pasaran.

Hal ini dikarenakan Harvest moon merupakan salah satu game legend yang banyak digemari oleh banyak orang, maka tidak heran jika banyak sekali game “serupa” yang telah dibuat.

Tidak hany4a untuk PC dan konsol, terutama untuk HP Android, juga banyak bermunculan game mirip Harvest Moon.

Nah, penasaran game mirip harvest moon apa saja yang bisa kamu mainkan di Android, langsung saja simak artikelnya di bawah ini.

7 Game Mirip Harvest Moon untuk Android 2021

1. Harvest Town

game mirip harvest moon android

Harvest Town sendiri merupakan game simulasi berkebun mirip Harvest Moon untuk Android dengan gaya pixel yang akan menghadirkan elemen RPG di dalamnya.

Jadi selain kamu harus merawat dan merawat perkebunan kamu, game ini juga akan menghadirkan unsur skill grinding, dan eksplorasi, serta pertarungan melawan monster secara real-time.

Menariknya, game ini juga menyertakan quest dan daily quest yang akan membantu meningkatkan level dasar karaktermu. Base level di Harvest Town sendiri akan berfungsi untuk membuka berbagai macam skill hingga skill.

Selain itu, developer juga mempertahankan elemen terpenting dari game bergenre simulasi berkebun yaitu dating sim, dimana kamu harus bersosialisasi dengan penduduk desa untuk berbagi keuntungan, bahkan menikahi salah satu dari mereka.

BACA JUGA: Game Mirip Genshin Impact

2. Stardew Valley

Bisa dibilang game ini merupakan bentuk game simulasi offline mirip Harvest Moon Android yang paling lengkap, bahkan lebih bagus lagi. Stardew Valley bahkan memiliki beberapa tambahan elemen unik yang membuatnya terlihat lebih menarik dari Harvest Moon.

Tidak hanya berkebun dan beternak, kamu juga bisa mengumpulkan sumber daya dan uang dari berburu monster. Game ini memberikan nuansa yang sama namun berbeda dengan Harvest Moon.

3. Country Life: Harvest Day

game mirip harvest moon android

Country Life: Harvest Day adalah game mirip Harvest Moon Android dengan gaya dan grafis yang lebih sederhana. Meski begitu, gameplay dari game yang satu ini tidak kalah menarik, dengan kontrol yang sederhana, pemain bisa menjelajahi dunia Country Life: Harvest Day dengan cara bertani, bersosialisasi, dan tentunya mencari jodoh di game mobile yang satu ini.

Kerennya lagi, semakin sering kamu memainkan game ini, pemain bisa mendapatkan exp yang bisa digunakan untuk mengupgrade karakter kamu agar lebih cepat dan kuat dalam farming. Tertarik untuk memainkannya? Unduh sekarang!

4. Fishing Paradiso

Jika daftar sebelumnya adalah game yang memberikan pengalaman memancing murni. Game mirip Harvest Moon yang satu ini, Fishing Paradiso memberikan pengalaman memancing yang dipadukan dengan game RPG.

Dimana pemain akan mengikuti kisah seorang anak laki-laki yang terjebak di sebuah pulau tak berpenghuni, untuk bertahan hidup, ia harus memancing untuk mencari makanan.

Seiring waktu pemain akan mengikuti alur cerita permainan. Dan bagaimana petualangan memancingnya bisa membuatnya lebih kuat dan bertahan hidup di alam liar.

Game ini memberikan kamu pengalaman yang cukup mirip dengan game di atas, bedanya daripada bertani, pemain harus menangkap ikan untuk hidup dan mendapatkan uang.

5. Harvest Master

game mirip harvest moon offline

Buat kamu yang ingin mencari game mirip harvest moon offline di Android yang lebih simpel, kamu bisa mencoba permainan yang satu ini, yaitu Harvest Master.

Di mana setting cerita ini, pamanmu meninggal, dan dia meninggalkanmu sebuah peternakan, meskipun awalnya kamu bermaksud menjual tanah itu, kamu akhirnya ingin mengembangkannya, tetapi karena pamanmu kurang ajar dan meninggalkan banyak hutang.

Jadi mau tidak mau, Anda harus membayarnya atau tanah itu tidak akan hilang. Nah, dari setting itu, tentunya kamu sudah tahu apa yang harus kamu lakukan, bercocok tanam, dan berjuang untuk mendapatkan satu sen dan melunasi hutang-hutangmu. Oh ya, kamu juga bisa bersosialisasi dan mencari istri untuk berbagi hutang, sehingga istrimu juga tersiksa untuk melunasi hutangmu.

6. Citampi Stories: A Love & Life Story

Citampi Stories: A Love & Life Story dikembangkan oleh Ikan Asin Production, menceritakan tentang seorang pemuda yang orang tuanya terlilit hutang, dan pemain memiliki waktu 10 minggu untuk melunasinya.

Dimana pemain yang tidak bisa membayar hutangnya harus menikah dengan bocah rentenir yang tidak memiliki paras cantik tapi sudah menyukaimu sejak lama.

Nah, satu-satunya jalan adalah kamu pergi ke kota Citampi dan berjuang untuk bekerja mengirimkan uang kepada orang tuamu.

Tidak mirip dengan Harvest Moon atau Stardew Valley, pada game ini pemain harus bercocok tanam dan memelihara sapi. Di cerita Citampi, pemain harus bekerja, mencari berbagai pekerjaan yang cocok untuk mereka, dari menjadi penjaga sekolah hingga les.

Anda juga dapat menggunakan uang yang Anda dapatkan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dengan membeli sertifikat, peralatan, dan belajar untuk menjadi orang yang lebih sukses lagi. Sehat,

7. Nature Vile

Nature Vile mungkin satu-satunya game mobile Indonesia yang sangat mirip dengan Harvest Moon, dimana dalam game ini pemain akan bermain sebagai petani dengan berbagai misi yang bisa diselesaikan.

Tentu saja, semua misi ini ada hubungannya dengan pertanian.

Pemain harus menggunakan palu, mengais tanah, menanam benih, memupuknya dan kemudian menuai hasilnya.

Meski terdengar rumit, sebenarnya game ini cukup sederhana dan sangat adiktif. Nah, apakah Anda tertarik untuk memainkannya? Jangan lupa untuk mendownloadnya sekarang juga!

Itulah beberapa game mirip harvest moon offline di Android yang bisa kamu mainkan di hp android kamu. Tentunya game di atas merupakan game simulasi yang apik disertai dengan gameplay dan alur cerita yang cukup keren dan menarik.

Jangan lupa untuk bookmark dan selalu kunjungi Technowizah.com setiap hari   karena disini Anda dapat menemukan game-game Tech Komputer Android terbaru Cara Panduan Tips & Trik Review Software dll, yang kami update setiap hari.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan