5 Aplikasi Open BO [Booking Out] Online di Sekitar, Dewasa!

5 Aplikasi Open BO [Booking Out] Online di Sekitar, Dewasa!
Daftar Isi Artikel
aplikasi open bo

Renovasi Otak - Aplikasi open booking online, booking out, atau sering juga disebut dengan aplikasi Open BO semakin banyak kita temukan di internet dan digunakan untuk prostitusi online. Aplikasi ini juga dapat Anda gunakan untuk mengirim pesan chat, foto, hingga video dengan mudah.

Aplikasi cari BO ini pada dasarnya adalah aplikasi chat pada umumnya yang disalah gunakan untuk prostitusi online oleh sebagian besar penggunanya.

Salah satu aplikasi yang sedang viral dan populer yaitu MiChat menjadi korban penyalah gunakaan aplikasi menjadi tempat booking online. Namun, MiChat bukanlah satu-satunya, karena Anda bisa menemukan banyak sekali aplikasi serupa diluar sana.

5 Aplikasi Open BO di Sekitar Kita [Booking Out Online]

Disini, saya akan membagikan deretan aplikasi open BO real yang sering digunakan untuk prostitusi online. Apa saja apk cari BO sekitar? Simak ulasan berikut ini:

1. MiChat

aplikasi open bo terbaru

Mungkin, sebagian dari Anda sudah mengenal MiChat yang menjadi salah satu aplikasi BO PSK terdekat. Tingkat kepopuleran MiChat memang tidak bisa diragukan lagi, pasalnya aplikasi ini sudah didownload lebih dari 53 juta pengguna dari seluruh dunia.

Aplikasi yang dideveloperi oleh MICHAT PTE. LIMITED memiliki berbagai fitur keren yang memudahkan penggunanya ketika menggunakannya. Salah satunya yaitu fitur "Massage in Bottle" yang memungkinkan Anda untuk mengirim pesan secara anonim melalui botol.

BACA JUGA: Aplikasi Live Bebas

2. BeeTalk - Aplikasi Open BO Selain MiChat

aplikasi booking online

Jika Anda mencari aplikasi open BO selain MiChat, mungkin jawabannya yaitu menggunakan BeeTalk. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa terhubung dengan mengguna lain yang memiliki minat serupa.

Anda bisa mencari pengguna lain lawan jenis secara random dan menekan tombol Love untuk menandakan bahwa Anda tertarik dengan pengguna tersebut. Jika pengguna tersebut menekan tombol Love balik pada Anda, artinya Anda sudah terhubung dan bisa mulai berkomunikasi.

BeeTalk juga tergolong aplikasi BO terbaru, karena tanggal rilisnya masih akhir-akhir ini.

3. Tinder

aplikasi open booking online

Selanjutnya, ada Tinder untuk Anda yang mencari aplikasi open BO selain BeeTalk. Pada dasarnya, aplikasi ini memilki cara kerja yang sama dengan BeeTalk, namun terdapat beberapa fitur yang membedakan antara keduanya.

Aplikasi cari BO ini akan menunjukan pengguna lain yang memiliki minat sama dengan Anda. Dengan begitu, Anda bisa melakukan Like padda pengguna tersebut untuk berkomunikasi dan berkenalan lebih dalam.

4. SayHi - Aplikasi BO Sekitar Kita

aplikasi BO sekitar

Mungkin, Anda masih asing dengan aplikasi open booking online yang satu ini. SayHi menjadi salah satu aplikasi yang memungkinkan Anda untuk bertemu dengan orang lain yang ada di sekitar dan mengobrol melalui fitur chat.

Dengan menggunakan SayHi, Anda bisa melihat nama, foto profil, hingga lokasi orang tersebut berada. Jika tertarik, Anda bisa langsung ngobrol dengan orang tersebut.

5. Kenalan - Aplikasi Open Booking Online

aplikasi open bo sekitar

Selain itu, ada aplikasi open BO rumahan bernama Kenalan yang memungkinkan Anda untuk mengetahui profil dan bio orang lain. Hanya dengan gulir dan menekan "Suka" jika tertarik Anda bisa langsung ngobrol bareng orang tersebut.

Aplikasi booking online terbaru ini memiliki pengguna yang cukup banyak, sehingga Anda bisa dengan mudah mencari pengguna lain yang cocok dengan Anda.

Nah, itulah 5 aplikasi open BO yang bisa Anda gunakan untuk booking online di sekitar. Artikel ini akan terus saya update, pastikan Anda mengikuti Vasiota.com di Google News untuk mendapatkan update terbaru.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan