WA Web Menambahkan Alat Untuk Membuat Stiker Costum di WA

WA Web Menambahkan Alat Untuk Membuat Stiker Costum di WA
Daftar Isi Artikel

Renovasi Otak - Stiker WhatsApp bisa dibilang menjadi cara yang paling banyak digunakan untuk mengekspresikan diri di platform dan WhatsApp tampaknya memahami pentingnya mereka. Oleh karena itu, sekarang telah memperkenalkan alat baru bagi Anda untuk membuat beberapa stiker custom di aplikasi Web dan Desktopnya.

Dengan menggunakan fitur stiker custom, Anda dapat mengalirkan kreativitas Anda dan membuat percakapan dengan orang lain menjadi lebih menyenangkan. Simak detail fitur WhatsApp baru yang keren ini di sini.

WhatsApp Web Menambahkan Alat Pembuat Stiker Custom

Aplikasi Web dan Desktop WhatsApp sekarang memiliki fitur yang dapat digunakan untuk membuat stiker custom dan mengirimkannya kepada orang-orang dengan mengklik tombol. Fungsionalitas ini tersedia untuk semua pengguna Windows dan Mac. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda menggunakan versi terbaru WhatsApp Web atau Desktop. Fitur baru ini muncul setelah baru-baru ini terlihat di versi beta WhatsApp Web.

BACA: Cara Membuka WhatsApp di Laptop

Cara Membuat Stiker Custom WA

Menggunakan Pembuat Stiker bawaan WA Web itu sederhana. Anda perlu mengikuti beberapa langkah sederhana, yang telah kami jelaskan di bawah ini, untuk memulai proses pembuatan stiker. Mari kita lihat cara kerjanya:

1. Buka WhatsApp Web (situs web) dan buka jendela obrolan tempat Anda ingin mengirim stiker yang dipersonalisasi.

stiker kostum wa

2. Tekan ikon "Lampiran" di sudut kiri bawah kotak pesan. Kemudian, pilih opsi “ Stiker ”.

stiker custom wa

3. Anda sekarang akan diminta untuk memilih foto yang ingin Anda ubah menjadi stiker dari PC Anda. Pilih foto dan klik "Buka" di jendela pop-up Explorer.

stiker custom di whatsapp

4. Sekarang, WhatsApp Web akan membuka UI pembuat stiker, menawarkan Anda akses ke berbagai alat pengeditan. Anda dapat memilih untuk memotong/memotong gambar, memutar gambar, menambahkan emoji, stiker, atau teks, dan menggambar di atas gambar. Lihat alat pembuat stiker WhatsApp Web pada tangkapan layar di bawah ini:

stiker kostum di whatsapp

5. Setelah Anda puas dengan hasil edit Anda, klik tombol "Kirim" di sudut kanan bawah untuk membagikan stiker custom Anda di jendela obrolan.

stiker custom whatsapp

Fitur stiker custom sekarang aktif untuk pengguna WhatsApp Web dan akan mencapai aplikasi Desktop dalam beberapa minggu mendatang, seperti yang dikonfirmasi oleh raksasa perpesanan.

Fitur baru ini muncul sebagai kabar baik karena orang-orang dulu bergantung pada aplikasi pihak ketiga untuk membuat Stiker WhatsApp custom. Namun, tidak ada kabar apakah hal yang sama akan diperluas ke aplikasi Android dan iOS platform perpesanan. Jika itu terjadi, hal-hal dapat benar-benar diurutkan, terutama bagi orang-orang yang mengirim dan menerima stiker setiap hari.

Dalam berita terkait, WhatsApp berencana untuk menambahkan beberapa fitur lain, termasuk kemampuan untuk mengubah kecepatan pemutaran audio, kemampuan untuk menghapus pesan terkirim setelah 7 hari, dan reaksi pesan.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan