4 Game Crypto [NFT] Gratis Tanpa Modal Penuh Cuan, Wajib Coba!

4 Game Crypto [NFT] Gratis Tanpa Modal Penuh Cuan, Wajib Coba!
Daftar Isi Artikel
game nft tanpa modal

Renovasi Otak, Game Crypto Tanpa Modal - Saat ini, sebagian besar orang yang paham teknologi semuanya setuju bahwa game crypto memiliki potensi untuk merevolusi bisnis game. Melalui teknologi ini, pemain yang menghabiskan uang untuk game semacam itu – atau mereka yang berkontribusi pada metaverse game sebagai gamer yang dapat dimainkan secara gratis – dapat mengklaim kepemilikan aset dalam game.

Meskipun game crypto atau NFT play-to-earn bukanlah konsep baru, berkat Axie Infinity, mereka dengan cepat mendapatkan popularitas. Dalam game simulator pertempuran ini, semua orang terpikat oleh layar mereka saat mereka berusaha untuk bertarung dan mendapatkan hadiah sebanyak mungkin.

Potensi penghasilannya sangat luar biasa untuk kegiatan semacam itu. Beberapa pemain menghasilkan cukup uang untuk menghidupi keluarga mereka, terutama di Filipina. Alhasil, banyak orang mengantisipasi perilisan game yang sangat dinanti, seperti Gotchiverse.

Game play-to-earn memungkinkan pemain untuk terlibat dalam tantangan, simulator pertempuran, tugas, dan banyak lagi dengan imbalan mata uang dalam game. Peserta Axie Infinity, misalnya, akan mendapatkan SLP karena menyelesaikan tantangan hariannya.

Fakta bahwa gamer mungkin tidak hanya mengontrol tetapi juga membeli dan menjual aset dalam game adalah apa yang membuat play-to-earn begitu menarik. Akibatnya, platform GameFi memungkinkan pemain untuk mendapatkan NFT dan token sebagai hadiah. Token ini dapat ditukar di bursa dan digunakan di pasar bawaan.

Game Penghasil Crypto atau NFT Tanpa Modal 2022

Mari kita periksa daftar empat game crypto yang dapat dimainkan tanpa modal.

1. Axie Infinity

Siapa pun yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang ekosistem game crypto tanpa modal pada akhirnya akan menemukan Axie Infinity. Saat ini game play2earn paling populer di Filipina dan memiliki pengikut di seluruh dunia. Pemain harus terlebih dahulu memiliki tiga Axies (monster), yang dapat dibeli dari pasar bawaan. Jika pemain tidak dapat membeli Axies karena kekurangan dana, mereka dapat mengajukan beasiswa di Axie Infinity. Ada dua mode dalam permainan: Player vs. Environment (PvE) dan Player vs. Player (PvP,) dengan yang terakhir menawarkan hadiah yang lebih baik. Semua penghasilan dalam game dapat dibeli, dijual, dan ditukar, termasuk Axie Infinity Shards (AXS) dan Smooth Love Potion (SLP).

Ada beberapa cara untuk mendapatkan cryptocurrency saat bermain game ini. Yang pertama melibatkan melawan monster atau pemain lain. Menyelesaikan pencarian harian adalah cara lain untuk mendapatkan cryptocurrency. Anda dapat membiakkan Axies Anda jika Anda memilikinya. Anda juga dapat menyewakan Axies Anda untuk mendapatkan uang ekstra. Yang Anda butuhkan untuk memulai adalah tiga Axies dari pasar Axie. Membeli tiga Axies kemungkinan besar akan menelan biaya antara $500 dan $600.

2. CryptoBlade

Game RPG play-to-ear yang kompetitif menjadi semakin populer. Pengguna bisa mendapatkan token KETERAMPILAN dengan melawan musuh, menyerang dengan teman, dan mempertaruhkan keuntungan di CryptoBlades, game crypto baru. Pemain juga dapat menggunakan pasar bawaan untuk memperdagangkan barang dalam game atau membuat karakter dan senjata untuk memerangi musuh.

Sebelum mereka dapat memainkan game, pemain harus membeli karakter. Akibatnya, mereka harus membayar biaya nominal di BNB untuk ikut serta dalam konflik. Biaya pertempuran segera dikembalikan kepada pemenang dalam bentuk token KETERAMPILAN.

Karena CryptoBlades didasarkan pada Binance Smart Chain, Anda harus membeli Binance Coin (BNB) untuk melakukan pembelian. Anda juga harus mendaftar akun dengan pertukaran mata uang kripto yang menjual token BNB. Binance.US (untuk warga AS) dan Binance Global (untuk semua orang) adalah dua bursa terkenal. Berjalan di Binance Smart Chain memiliki keunggulan dibandingkan Ethereum Blockchain, seperti biaya yang lebih rendah dan waktu konfirmasi yang lebih cepat.

3. Plant versus Undead

Plant versus Undead adalah game pertahanan menara play-to-earn lainnya dengan banyak replayability. Di Brasil dan negara-negara lain di mana game P2E mungkin memiliki dampak yang signifikan, game ini telah mengumpulkan banyak popularitas.

Untuk mulai menghasilkan dan bermain, Anda dapat membeli benih di pasar untuk token PVU, yang dapat digunakan untuk memulai. Dalam game ini, pemain dapat mengunjungi peternakan pemain lain untuk menyirami tanaman mereka dalam mode pertanian, mendapatkan mata uang LE Token dalam game dalam prosesnya. Token LE selanjutnya dapat ditukar dengan alat, orang-orangan sawah, dan hiburan lainnya. Demikian pula, token LE dapat digunakan untuk menarik Token PVU, yang dapat digunakan di pasar untuk membeli benih dan tanaman. Alternatif lain adalah bermain secara gratis.

4. Farmers World

Konsep simulator pertanian telah mendapatkan banyak daya tarik dalam beberapa tahun terakhir. Farmers World adalah versi play2earn berbasis blockchain dari gagasan tersebut. Pemain dapat menggunakan berbagai alat untuk memelihara dan memanen tanaman. Selain itu, sambil menunggu masa panen, pemain bisa menyerang petani lain.

Gim ini juga berisi sistem keanggotaan kartu yang memungkinkan pemain membeli lebih banyak peralatan, daya, dan sumber daya lainnya. Sebelum memulai permainan, pemain akan membutuhkan satu alat untuk dibeli dari toko FarmersWorld Collection.

Cara Kerja Blockchain Gaming (Game Penghasil Crypto)

game crypto tanpa modal

Sekarang kami telah memperkenalkan Anda ke beberapa game crypto yang keren, bagaimana cara kerjanya?

Nah, Anda harus membeli beberapa token yang tidak dapat dipertukarkan sebelum Anda dapat mulai memainkan game crypto. NFT ini mewakili item dalam game seperti alat, senjata, dan karakter. Dalam setiap permainan, jenis NFT dan jumlah yang dibutuhkan untuk bermain akan berbeda.

NFT adalah aset digital berbasis blockchain. Istilah "tidak dapat dipertukarkan" mengacu pada fakta bahwa setiap individu berbeda dan karenanya tak tergantikan. NFT dapat digunakan untuk menunjukkan kepemilikan berbagai barang dunia nyata dan virtual.

NFT yang Anda beli disimpan di luar permainan, di dompet cryptocurrency Anda. Mereka dimiliki oleh pemain, bukan disewa dalam permainan biasa.

Dalam game konvensional, item yang Anda beli hanya tersedia saat bermain dan hanya dapat digunakan di game tersebut. Selain itu, jika permainan tradisional memudar dari popularitas, Anda kehilangan semua yang telah Anda investasikan.

Ini juga berlaku dalam hal uang dalam game. Mata uang permainan tradisional tidak memiliki nilai dunia nyata dan hanya dapat digunakan dalam permainan itu. Mata uang game crypto disimpan di dompet cryptocurrency Anda dan sering ditukar di banyak pasar. Ini adalah pembeda penting yang memungkinkan gamer mendapatkan cryptocurrency dengan bermain game online.

Seberapa Menguntungkan Play-to-Earn?

Beberapa faktor akan mempengaruhi jumlah uang yang dapat Anda hasilkan dengan memainkan permainan ini.

Berikut adalah beberapa contoh:

  • Harga pembelian token.
  • Berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk bermain setiap hari.
  • Apa tingkat gamer Anda.
  • Investasi Anda.
 game crypto tanpa modal

Akhir Kata

Perkembangan game play-to-earn berpotensi menyebabkan perubahan signifikan dalam industri game. Seiring perkembangan industri, sebagian besar game di masa depan mungkin menyertakan komponen play-to-earn. Popularitas game crypto tanpa modal atau play-to-earn akan tumbuh karena lebih banyak pemain mendapatkan kepemilikan digital aktual atas aset game mereka dan potensi untuk mendapatkan keuntungan dari game.

Orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu online, yang akan terus berlanjut seiring generasi muda tumbuh dalam masyarakat digital. Selain itu, ketika "metaverse" dan realitas virtual menjadi lebih umum, tren ini akan meningkat, dan kami harap Anda memanfaatkannya jika Anda tertarik dengan game.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan