Deretan Aplikasi Crypto Terbaik di Dunia, Cocok Untuk Pemula!

Deretan Aplikasi Crypto Terbaik di Dunia, Cocok Untuk Pemula!
Daftar Isi Artikel
aplikasi crypto terbaik

Renovasi Otak - Cryptocurrency sekarang menjadi kenyataan di dunia keuangan dan semakin banyak pengguna didorong untuk membeli salah satu dari banyak mata uang digital, dengan harapan dapat menjualnya kembali suatu hari nanti dengan harga yang sangat tinggi (persis seperti yang terjadi dengan Bitcoin, yang sekarang memiliki nilai yang sangat tinggi, tinggi dibandingkan 6-7 tahun yang lalu). Untuk pengguna pemula mungkin sangat sulit untuk memilih aplikasi untuk mengelola cryptocurrency pribadi, mengingat pasar menawarkan berbagai solusi.

Untuk berada di sisi yang aman dan menghindari situs atau layanan penipuan dalam panduan berikut, saya akan menunjukkan kepada Anda aplikasi cryptocurrency terbaik di Indonesia bahkan dunia yang cocok untuk pemula, sehingga hanya memilih aplikasi yang aman, yang telah ada di pasaran selama bertahun-tahun, dijamin oleh badan kontrol Eropa.

Gemini

Aplikasi cryptocurrency terbaik untuk pemula adalah untuk banyak pengguna Gemini, unduh gratis untuk Android dan iPhone.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan jelas, untuk memfasilitasi pembelian dan penjualan mata uang kripto. Semua cryptocurrency utama hadir, saya dapat memeriksa nilai setiap cryptocurrency secara real time, mendapatkan harga dalam Euro dari nilai semua cryptocurrency yang saya miliki dan juga mengaktifkan pemberitahuan untuk kenaikan atau penurunan harga yang tiba-tiba, sehingga saya dapat berinvestasi dengan bijak.

eToro

Aplikasi pertama yang saya sarankan Anda coba untuk mengelola cryptocurrency Anda adalah eToro, yang dapat diunduh secara gratis untuk Android dan untuk iPhone/iPad.

Aplikasi yang diatur ini memungkinkan Anda untuk menjual dan membeli banyak cryptocurrency dan beroperasi dalam rezim perdagangan, yaitu dengan menjual dan menukar nilai cryptocurrency itu sendiri. Faktanya, saya tidak akan pernah memiliki cryptocurrency di tangan saya, tetapi saya hanya akan dapat memperoleh dari naik turunnya cryptocurrency yang dipilih, sehingga dapat memperoleh sesuatu bahkan dalam periode di mana Bitcoin atau mata uang serupa lainnya menderita. penurunan harga yang cukup besar.

BACA JUGA: Aplikasi Faucet Crypto

Exodus

Jika kita mencari aplikasi tempat membeli cryptocurrency dan menyimpannya di dompet digital, kita dapat melihat Exodus, tersedia gratis untuk Android dan untuk iPhone / iPad.

Dengan aplikasi ini kita dapat langsung membeli lebih dari 130 cryptocurrency, menyimpannya di dompet digital dan menjualnya kembali kapan saja, sehingga dapat memperoleh penghasilan ketika nilai mata uang yang dipilih meroket (nilainya terlihat langsung di dalam aplikasi). Bagi mereka yang ingin berdagang berdasarkan nilai, mereka dapat memanfaatkan grafik di dalam untuk fokus pada nilai absolut mata uang kripto, sehingga dapat menghasilkan bahkan ketika harga turun.

Delta

Jika kita mencari aplikasi lengkap untuk mengelola semua investasi yang dilakukan di berbagai dompet dan situs perdagangan, aplikasi terbaik untuk digunakan adalah Delta, tersedia untuk diunduh untuk Android dan untuk iPhone / iPad.

Aplikasi ini menawarkan kemungkinan untuk menambahkan berbagai dompet dan akun layanan dalam satu antarmuka, sehingga dapat memantau semua investasi yang dilakukan di berbagai situs dan melanjutkan penjualan dan pembelian cryptocurrency dengan menginstal satu aplikasi untuk banyak layanan.

FTX

Aplikasi cryptocurrency lain yang sangat menarik untuk pemula adalah FTX (sebelumnya Blockfolio), tersedia untuk diunduh untuk Android dan iPhone.

Aplikasi ini menyediakan alat sederhana dan langsung untuk membeli dan menjual lebih dari 500 cryptocurrency, untuk disimpan di dompet khusus. Salah satu kekhasan aplikasi ini adalah menyediakan program loyalitas dan rujukan kepada penggunanya: semakin banyak pengguna yang mereka yakinkan untuk mendaftar dan semakin banyak operasi yang mereka lakukan, semakin besar peluang Anda untuk memenangkan cryptocurrency (Dogecoin sering diberikan sebagai hadiah).

Binance

Di antara aplikasi cryptocurrency paling sukses dalam periode terakhir, Binance jelas menonjol, tersedia untuk Android dan iPhone.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual di antara ratusan mata uang kripto yang berbeda, dengan kemungkinan perdagangan pada mata uang kripto tunggal, pada pasangan mata uang kripto atau pada pasangan mata uang kripto-koin yang sebenarnya. Layanan ini juga menyediakan mata uang kriptonya sendiri sebagai sistem penghargaan untuk loyalitas pengguna: semakin banyak kita menggunakan aplikasi dan semakin banyak kita menggunakan rujukan untuk membawa teman, semakin banyak Koin Binance yang akan kita kumpulkan di akun kita.

Coinbase

Ratu dari semua aplikasi manajemen cryptocurrency adalah Coinbase, yang dapat diunduh secara gratis untuk Android dan iPhone.

Antarmuka aplikasi ini benar-benar dibuat dan dirawat dengan baik, sehingga dapat segera membuat pengguna pemula merasa nyaman. Banyak cryptocurrency yang didukung oleh aplikasi, saya dapat menjaga nilai cryptocurrency individu di bawah kendali dengan grafik interaktif dan dimungkinkan untuk mendapatkan pecahan Bitcoin hanya dengan mengundang teman baru untuk menggunakan layanan ini.

Kesimpulan

Di toko ponsel dan tablet ada begitu banyak aplikasi untuk mengelola dan membeli / menjual cryptocurrency, tetapi karena penipuan selalu ada, saya hanya mengandalkan layanan terbaik untuk mengelola instrumen keuangan baru ini. Dengan menggunakan aplikasi untuk pemula yang disajikan di atas, saya pasti akan menggunakan layanan yang andal, mudah dikonfigurasi, dan dapat menyimpan cryptocurrency saya dengan aman.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan