11 Aplikasi Aesthetic yang Cocok Untuk Pengguna Instagram

11 Aplikasi Aesthetic yang Cocok Untuk Pengguna Instagram
Daftar Isi Artikel

Aplikasi Aesthetic

Renovasi Otak - Smartphone Anda sangat kuat bahkan dapat berfungsi sebagai perangkat edit foto dan video. Tetapi orang-orang sangat sibuk akhir-akhir ini sehingga mereka jarang punya waktu untuk melihat-lihat berbagai aplikasi edit foto aesthetic yang tersedia untuk menambah estetika Instagram Anda.

Anda pasti dapat menemukan yang Anda cari dalam daftar ini. Saya merekomendasikan semua aplikasi ini dan saya yakin mereka akan memberi Anda aura aesthetic yang Anda butuhkan untuk foto Anda.

1. Filmm

Filmm didirikan oleh Zoella dan A Color Story untuk menambahkan efek dan filter ke video. Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan tekstur film asli, efek cahaya, dan distorsi VHS ke klip video apa pun. Anda juga dapat menelusuri opsi musik untuk menambahkan trek ke klip Anda.

Efeknya bervariasi dan mereka terus mengeluarkan lebih banyak. Anda dapat menambahkan kebocoran cahaya, debu, butiran, dan efek seperti film lainnya ke video Anda. Pemilihan filter berlebih telah dikembangkan dengan mempertimbangkan estetika.

Anda dapat mengedit dimensi ke berbagai platform media sosial, termasuk Instagram Stories, yang paling umum digunakan. Itu bahkan termasuk pembagi cerita yang membagi video Anda menjadi klip 15 detik seperti yang dipersyaratkan oleh Cerita Instagram.

Aplikasi itu sendiri sangat mudah digunakan. Ini telah dirancang agar siapa pun dapat menggunakannya tanpa memiliki pengetahuan atau pengalaman mendalam dalam mengedit video. Ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan elemen di atas satu sama lain – menambahkan filter dan kemudian menyisipkan efek di atasnya. Jika Anda ingin membuat beberapa video Instagram yang aesthetic, ini adalah aplikasi untuk Anda.

Harga: Gratis untuk diunduh, dan dilengkapi dengan 100+ filter dan efek. Anda juga dapat membeli paket Filmm lanjutan lainnya dengan lebih banyak filter dan efek, atau berlangganan untuk mendapatkan semuanya dengan satu harga.

Ketersediaan: Saat ini hanya tersedia di iOS.

Peringkat: 10/10 aplikasi editor aesthetic

2. Prequel

Prequel adalah editor video dan foto yang memungkinkan Anda membuat Cerita Instagram yang aesthetic dengan hasil akhir berkualitas tinggi. Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan filter dan efek, seperti aplikasi Filmm, tetapi efek dan filternya sangat berbeda dalam gaya dan skema warna.

Di aplikasi ini, Anda dapat memotong video dan menyesuaikan kecepatan video dengan cepat untuk video pendek. Ini juga mencakup aplikasi kamera internal yang dilengkapi dengan alat canggih yang dapat Anda gunakan saat mengambil gambar atau video.

Efeknya termasuk efek kesalahan, origami, cermin, topikal, kamera instan, VHS dan banyak lagi. Anda bahkan dapat menambahkan kelopak mawar yang terbang melintasi layar jika Anda benar-benar menginginkannya. Pilihannya fantastis.

Filter dan efek tidak terpisah pada aplikasi ini, seperti untuk Filmm. Ini berarti Anda tidak dapat dengan mudah melapisinya satu sama lain. Efeknya juga jauh lebih gila, daripada halus, jadi itu tergantung jenis getaran yang ingin Anda gunakan.

Harga: Gratis untuk diunduh. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan akses tak terbatas ke semua fitur dan alat Prequel.

Ketersediaan: Saat ini hanya tersedia di iOS.

Peringkat: 9/10 aplikasi edit foto aesthetic

3. Unfold

Unfold adalah aplikasi edit foto aesthetic terbaik untuk Instagram Stories dan Snapchat. Ini memberi Anda template minimalis dan alat teks canggih dengan font estetik untuk membuat cerita yang indah. Idenya adalah agar Anda dapat menceritakan kisah Anda dengan cara yang bijaksana dan terkurasi dengan alat yang berfokus pada desain.

Unfold dipersembahkan oleh SquareSpace dan telah dipilih sebagai “ Best of the Year: Best Apps” di Google dan Apple store.

Influencer besar dan merek menggunakan aplikasi. Popularitasnya berpotensi turun ke orang yang ingin lebih kreatif di media sosial. Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukannya tanpa memiliki keterampilan lanjutan di Photoshop atau platform pengeditan utama lainnya.

Harga: Gratis untuk diunduh, dan dilengkapi dengan beberapa templat gratis. Untuk mengakses templat dan fitur yang lebih canggih, Anda harus berlangganan Unfold+.

Ketersediaan: Tersedia untuk diunduh di iOS dan Android.

Peringkat: 9/10 aplikasi edit video aesthetic

4. VSCO

VSCO adalah aplikasi editor canggih untuk pembuat konten. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan berbagai filter dan alat untuk membuat foto dan video Anda aesthetic.

Sebuah artikel oleh Forbes menyatakan bahwa “sejak VSCO meluncurkan aplikasi seluler pertamanya pada 2012, VSCO telah mengumpulkan 150 juta lebih unduhan Android dan iPhone.” Keberhasilan aplikasi ini datang karena mereka menyadari sejak awal bahwa Anda tidak memerlukan kamera profesional untuk mengambil foto yang bagus. Anda hanya perlu aplikasi untuk membuat foto ponsel Anda terlihat sama bagusnya.

Filter di area aplikasi semuanya cantik dan memiliki berbagai gaya berbeda yang tersedia. Anda juga dapat mengedit elemen standar seperti kontras, saturasi, eksposur, dan bintik. Ada beberapa preset VSCO dasar yang bagus yang tersedia secara gratis.

Anda bahkan dapat berlangganan Keanggotaan VSCO untuk mendapatkan SEMUA preset. Meskipun itu membutuhkan biaya, itu sangat berharga, percayalah, karena saya sudah lama berlangganan. Selain dapat mengakses filter dan alat pengeditan lanjutan, Anda juga dapat mengedit video. Anda dapat mengubah video Anda di ponsel dengan preset dan alat pengeditan, dan menambahkan tampilan film vintage.

Harga: Gratis untuk diunduh, dan dilengkapi dengan beberapa preset gratis. Untuk mengakses semua preset dan alat canggih untuk foto DAN video, Anda harus mendapatkan Keanggotaan VSCO seharga $19,99 USD per tahun.

Ketersediaan: Tersedia untuk diunduh di iOS dan Android.

Peringkat: 9/10 aplikasi edit video estetik

5. Motionleap by Lightricks

Motionleap by Lightricks mungkin adalah aplikasi paling keren dari semuanya karena sangat berbeda dari yang lain. Aplikasi ini dapat menghidupkan foto Anda dengan membuat elemen bergerak di foto diam. Anda dapat secara ajaib menganimasikan foto Anda hanya dengan menggesek layar Anda. Ini benar-benar membawa edit foto ke tingkat berikutnya.

Animasi dapat terdengar seperti sesuatu yang sulit. Aplikasi ini membuatnya sangat mudah. Dalam beberapa ketukan, Anda dapat menganimasikan langit sehingga awan bergerak, atau membuat air bergerak pada foto sungai. Pilihannya tidak terbatas. Jika langit terlihat agak kusam, Anda bahkan dapat mengubah langit dengan memilih salah satu preset yang sudah dibuat sebelumnya. Apakah Anda ingin menara dan payung berputar? Anda mengerti!

Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan video luar biasa yang dibuat dari foto Anda. Anda dapat menggunakannya untuk bumerang atau GIF juga, jika Anda mau.

Harga: Gratis untuk diunduh, dan dilengkapi dengan alat gratis. Untuk akses tak terbatas ke semua fitur, Anda dapat berlangganan paket berlangganan tahunan atau bulanan yang disebut Pixaloop Pro. Atau, Anda dapat melakukan pembayaran satu kali dan mendapatkan semua fitur selamanya.

Ketersediaan: Tersedia untuk diunduh di iOS dan Android.

Peringkat: 8/10 aplikasi edit foto estetik

6. Facetune 2

FaceTune 2 adalah aplikasi pengeditan foto yang memungkinkan Anda mengedit, menyempurnakan, dan memperbaiki foto Anda. Aplikasi ini terutama digunakan untuk mengedit potret dan selfie. Ini telah menerima banyak reaksi di masa lalu setelah orang-orang, terutama selebriti, mulai secara drastis mengubah gambar mereka untuk membuat diri mereka terlihat berbeda. Namun, tidak harus seperti itu.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memutihkan, menghaluskan, mengecat, membentuk kembali, memotong, dan menambahkan efek. Tentu saja, ia juga memiliki beberapa alat pengeditan dan filter dasar.

Fitur-fitur itu terkadang dapat digunakan secara berlebihan, tetapi itu tergantung pada pengguna. Saya menggunakan aplikasi ini untuk berbagai alasan, seperti memutihkan bagian gambar. Anda juga dapat menggunakan alat penajam untuk menonjolkan fitur dalam foto, jika saya memakai kalung cantik misalnya. Saya juga suka menggunakan alat pengaburan untuk mengaburkan latar belakang saya kadang-kadang.

Terserah Anda dan seberapa kreatif Anda ingin mendapatkan dengan aplikasi ini. Anda dapat menerapkan semua alat hanya dengan menggeser jari Anda di atas bagian gambar yang ingin Anda edit. Ini membuatnya sangat mudah digunakan oleh semua orang.

Harga: Gratis untuk diunduh, termasuk beberapa alat gratis. Anda juga dapat berlangganan bulanan, dua tahunan atau tahunan.

Ketersediaan: Tersedia untuk diunduh di iOS dan Android.

Peringkat: 8/10 aplikasi estetik

7. Adobe Lightroom CC

Lightroom sangat cocok untuk orang yang menyukai fotografi. Ini memberi Anda semua alat canggih untuk mengedit foto Anda secara profesional melalui perangkat seluler atau tablet apa pun.

Anda dapat bereksperimen dengan warna dengan menyesuaikan warna tertentu, menggunakan alat ringan, dan menambahkan efek. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat menyimpan semua kerja keras Anda dalam mengedit sebagai preset. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan penyesuaian yang sama persis ke foto lain juga.

Harga: Gratis untuk diunduh, termasuk banyak alat gratis. Anda dapat meningkatkan fitur premium untuk memiliki kontrol yang lebih tepat.

Ketersediaan: Tersedia untuk diunduh di iOS dan Android.

Peringkat: 10/10

8. Foodie

Foodie adalah aplikasi kamera yang dibuat untuk memotret makanan. Ya, itu cukup niche, tapi juga cukup mengagumkan. Jika Anda sering mengambil foto makanan Anda, terutama foto top-down, Anda memerlukan aplikasi ini dalam hidup Anda.

Aplikasi ini memberi Anda lebih dari 30 filter langsung berkualitas profesional yang dibuat untuk mengambil foto makanan. Bagian terbaiknya adalah panduan cerdas untuk mengambil foto makanan dari atas ke bawah. Yang harus Anda lakukan hanyalah beralih ke tampilan ‘grid’ dan arahkan ke makanan Anda. Setelah aplikasi berubah menjadi kuning, Anda dapat mengambil foto Anda.

Harga: Gratis untuk diunduh.

Ketersediaan: Tersedia untuk diunduh di iOS dan Android.

Peringkat: 7/10

9. Hiperlaps

Hyperlapse telah dikembangkan oleh Instagram untuk memungkinkan pengguna merekam video selang waktu yang dipoles tanpa peralatan mahal. Ini menggunakan alat stabilisasi Instagram untuk membuat selang waktu yang tidak goyah bahkan saat Anda merekam di ponsel tanpa tripod.

Saat Anda merekam video di Hyperlapse, video akan secara otomatis distabilkan untuk menghaluskan setiap guncangan atau gundukan di jalan untuk memberikan perasaan yang lebih halus. Idenya adalah bahwa Anda tidak harus benar-benar diam. Hyperlapse mengklaim Anda bisa mengabadikan matahari terbit dari belakang sepeda motor yang bergerak. Saya belum mencobanya, tetapi melakukan video selang waktu genggam pasti mengagumkan di aplikasi.

Harga: Gratis untuk diunduh.

Ketersediaan: Tersedia untuk diunduh di iOS.

Peringkat: 9/10

10. Adobe Photoshop Express

Seperti yang mungkin Anda ketahui, Adobe adalah raja perangkat lunak pengedit gambar. Adobe Photoshop adalah alat penting untuk desainer, seniman grafis, fotografer, dan pengembang situs web. Ini biasanya digunakan untuk mengedit gambar, membuat mock-up situs web, memperbaiki gambar, dan menambahkan efek.

Jika Anda belum cukup siap untuk kesepakatan penuh, Adobe Photoshop Express memungkinkan Anda untuk menggunakan alat Adobe Photoshop yang luar biasa tanpa Anda perlu mengikuti kursus untuk mempelajari lebih lanjut.

Aplikasi ini memberi Anda alat yang biasa Anda temukan di banyak aplikasi lain, seperti memotong, bayangan, kontras, pencahayaan, meluruskan, memutar, dan banyak lagi. Namun, ini mencakup alat lain yang lebih canggih, seperti menghilangkan mata merah, menghaluskan titik yang tidak diinginkan, menambahkan bingkai dan tepi yang aesthetic, serta kolase dan teks tingkat lanjut. Anda bahkan dapat menambahkan objek dari foto lain ke gambar Anda.

Harga: Gratis untuk mengunduh, tetapi Anda harus membayar dalam aplikasi jika Anda menginginkan fitur yang lebih canggih.

Ketersediaan: Tersedia di iOS dan Android.

Peringkat: 9/10

11. Instasize Editor Foto + Video

Instasize Photo Editor + Video adalah toolkit untuk acara sosial kreatif; memungkinkan Anda membuat video dan foto yang menarik secara visual. Kombinasi pengeditan video dan warna serta filter asli membuat aplikasi yang mudah digunakan ini tidak perlu dipikirkan lagi bagi pecinta Instagram.

Instasize menawarkan opsi premium bagi siapa saja yang ingin meningkatkan dari fitur dasar mereka. Langganan memungkinkan Anda mengakses pustaka filter lengkap, termasuk 100+ untuk pelanggan premium saja dan 80+ batas unik. Anda juga mendapatkan alat kecantikan canggih untuk mengedit noda, memutihkan gigi, dan menghilangkan kemerahan.

Salah satu fitur premium yang membedakan Instasize dari para pesaingnya adalah konten eksklusif yang tersedia untuk pelanggan premiumnya termasuk tips dan tutorial dari para ahli dan influencer media sosial.

Harga: Gratis untuk mengunduh versi dasar. Anda dapat meningkatkan ke premium seharga $4,99 per bulan untuk mengakses fitur tambahan.

Ketersediaan: Tersedia di iOS dan Android.

Peringkat: 9/10

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

TERKAIT:

TERKAIT:

Baca Juga:


Konten Unggulan