9 Cara Menyadap HP dari Jarak Jauh, Mudah & Ampuh!

9 Cara Menyadap HP dari Jarak Jauh, Mudah & Ampuh!
Daftar Isi Artikel
cara menyadap hp

Renovasi Otak - Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengantisipasi akan terjadinya hal yang tidak di inginkan. Contohnya, pada era serba digital saat ini, Anda bisa menggunakan aplikasi penyadap untuk menyadap HP suami, istri, anak, ataupun orang lain dari jarak jauh.

Dengan memata-matai menggunakan aplikasi, Anda bisa mengetahui secara mendetail aktivitas yang dilakukan oleh orang yang Anda sadap pada smartphonenya.

Saat ini, cukup banyak aplikasi sadap HP yang tersedia secara gratis dan berbayar. Fitur yang lebih lengkap menjadi pembeda mengapa terdapat aplikasi berbayar.

Simak penjelasan berikut ini mengenai bagaimana cara menyadap HP menggunakan aplikasi.

Cara Menyadap HP Jarak Jauh Menggunakan Aplikasi

Banyak metode yang bisa Anda gunakan untuk menyadap smartphone suami atau siapapun. Beberapa aplikasi sadap HP yang perlu Anda ketahui:

1. mSpy

cara menyadap hp dengan aplikasi

mSpy mungkin cocok untuk Anda yang ingin mengetahui sesuatu tentang seseorang yang Anda cintai, baik itu suami, istri, ataupun anak. mSpy adalah aplikasi mata-mata yang memiliki fitur cukup lengkap. Aplikasi ini dilengkapi dengan segala fitur tracking yang dapat memberikan informasi aktivitas yang dilakukan oleh target.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga memiliki fitur pemantauan panggilan hingga media sosial yang memungkinkan Anda untuk mengetahui isi smartphone secara mendetail.

Anda cukup install mSpy di HP target dan Anda akan memiliki akses untuk mengetahui aktivitas smartphone target Anda.

2. Google Find My Device

cara menyadap hp suami

Mungkin sebagian besar dari Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Ya, Google Find My Device merupakan aplikasi buatan google yang memungkinkan Anda untuk mengetahui keberadaan ponsel target.

Aplikasi ini akan melacak lokasi HP secara akurat melalui peta yang memungkinkan Anda untuk menemukan letak HP dimanapun, baik di bandara, pusat perbelanjaan, hingga bangunan-bangunan besar lainnya.

Cara menyadap HP dengan Google Find My Device sangatlah mudah, Anda hanya perlu menginstal aplikasi ini di kedua perangkat dan login menggunkan akun Gmail yang sama.

3. Find My Kids

cara menyadap hp jarak jauh

Seperti namanya, Find My Kids merupakan aplikasi kontrol orang tua yang berperan sebagai pelacak GPS keluarga, terutama untuk keselamatan anak. Salah satu aplikasi parenting terpopuler di Play Store ini memiliki fitur pelacakan akurat yang bisa Anda gunakan untuk mengontrol lokasi anak.

Tentu saja Find My Kids menjadi aplikasi yang bagus untuk orang tua yang khawatir ketika anak tidak mengangkat panggilan telepon. Namun, hal yang perlu ditegaskan disini adalah aplikasi ini hanya ditujukan untuk keamanan keluarga dan kontrol orang tua.

4. Find My Mobile

cara menyadap hp suami

Tidak jauh berbeda dengan kedua aplikasi sebelumnya, Find My Mobile menjadi aplikasi sadap HP andalan milik Samsung yang dapat digunakan oleh semua perangkat Android dengan ketentuan tertentu.

Find My Mobile akan memberikan akses lokasi ke perangkat Anda. Bahkan saat offline sekalipun Anda dapat mengetahui lokasi keberadaan smartphone. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mencadangkan data ke Samsung Cloud, memblokir akses ke Samsung Pay, hingga mengontrol smartphone jarak jauh hanya dengan Find My Mobile.

Cara menyadap HP menggunakan aplikasi Find My Mobile sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengatur Samsung Account di smartphone Anda. Setelah itu, Anda juga perlu mengizinkan Google untuk mengumpulkan informasi lokasi serta menyetujui syarat dan ketentuan Google.

5. FlexiSPY

cara menyadap hp suami jarak jauh

Selanjutnya ada FlexiSPY yang menjadi salah satu aplikasi mata-mata terbaik untuk Android. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur unggulan seperti mendengarkan suara di sekeliling area perangkat, memantau menyadap SMS dan aplikasi chat, mengendalikan kamera jarak jauh, serta kemampuan untuk menyembunyikan diri dari aplikasi antivirus.

Setelah berhasil terinstal, FlexiSPY akan diam diam menyadap seluruh informasi yang ada di HP target, tidak terkecuali panggilan telepon, dan Anda dapat mendengarkan suara tersebut.

Namun, Anda harus mengeluarkan biaya untuk mendapatkan fitur tersebut dan berbagai fitur canggih lainnya. Biaya langganan paling murah ditawarkan seharga $30 atau setara Rp 400.000 per bulan, dan paling mahal $350 atau Rp 5.000.000 per tahun.

Meskipun harga yang ditawarkan cukup tinggi, Anda akan mendapatkan fitur yang sebanding. Dengan teknologi yang dimilikinya, FlexySPY sangat cocok untuk Anda yang ingin mengetahui informasi secara keseluruhan melalui smartphone target.

BACA JUGA: Cara Membobol WiFi

6. SpyBubble Pro

aplikasi sadap HP

Apakah Anda ragu pasangan Anda selingkuh? Jika ya, maka Anda harus mengambil beberapa tindakan cepat untuk mengetahui kebenarannya. Dengan aplikasi SpyBubble Pro, mudah untuk menyadap HP dengan mengetahui semua isi pesan pasangan Anda, panggilan telepon, dan media sosial dan aplikasi lainnya tanpa mereka sadari.

Setelah diinstal pada perangkat Android target aplikasi ini tetap tersembunyi. Anda bisa mengambil semua data dari ponsel pasangan atau kekasih Anda dan menyinkronkannya ke akun SpyBubble Pro Anda. Jadi, Anda dapat membaca pesan pasangan Anda dari jarak jauh yang mungkin mereka kirimkan ke pasangan baru mereka.

Saat bereksperimen dengan aplikasi, saya menemukan bahwa aplikasi ini juga dapat menunjukkan kepada Anda obrolan yang dihapus setelah mengirim atau menerima.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, SpyBubble Pro bisa Anda beli seharga $43 atau Rp 630.000 per bulan.

7. TheTruthSpy

aplikasi sadap hp android

TheTruthSpy menjadi aplikasi penyadap HP terfavorit yang bisa Anda coba. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang bisa Anda gunakan untuk menyadap HP jarak jauh tanpa diketahui pemilik dengan cara yang mudah.

Terdapat banyak fitur dalam software ini, seperti WhatsApp Spy, GPS Tracking, penyadapan SMS dan panggilan, hingga kontrol galeri.

Namun, untuk Anda yang ingin menggunakan TheTruthSpy perlu mengeluarkan sedikit biaya yaitu $22 atau Rp 300.000 per bulan.

8. uMobix

cara sadap hp

uMobix adalah aplikasi sadap HP yang relatif baru untuk Android namun cara kerjanya akan membuat Anda tertarik untuk menggunakannya. Meskipun merupakan aplikasi mata-mata baru, aplikasi ini memiliki segalanya yang membantu Anda melacak orang. 

Dari panggilan hingga pesan, kontak, foto, video, dan lokasi, semua fitur aplikasi membuatnya lebih baik daripada kebanyakan aplikasi penyadapan yang ada di pasar selama bertahun-tahun.

Dengan uMobix terinstal di ponsel mereka, Anda akan memiliki akses penuh ke akun sosial target Anda. uMobix mengambil tangkapan layar dari waktu ke waktu saat target menggunakan WhatsApp, Facebook, Snapchat, atau aplikasi lainnya.

Daftar aplikasi sosial dan aplikasi pesan instan yang didukung uMobix juga cukup banyak. Beberapa aplikasi lain termasuk Tinder, Zoom, TikTok, Viber, Telegram, WeChat, dan sebagainya.

Anda dapat membeli paket uMobix 1 bulan seharga $49,99 atau Rp 725.000, sedangkan jika Anda membeli paket 3 bulannya, Anda akan dikenakan biaya $27,99 atau Rp 400 ribuan. Dan paket nilai terbaik untuk uang adalah paket 1 tahun yang hanya akan dikenakan biaya $11,66 atau Rp 170 ribuan per bulan.

9. Cocospy

cara sadap hp android

Apakah Anda mencari aplikasi mata-mata termudah untuk dipasang di Android ? Jika ya, mungkin Cocospy adalah aplikasi yang tepat untuk tujuan ini. Dilengkapi dengan pengaturan instalasi otomatis, Anda dapat menginstal Cocospy pada HP target hanya dengan mengetuk beberapa tombol.

Saat memasang aplikasi, Anda hanya membutuhkan waktu antara 5 hingga 10 menit tergantung pada jumlah izin yang diperlukan. Tetapi di sisi lain, Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 2 menit untuk menginstal Cocospy dengan benar di ponsel target. Tentu, semua berkat pengaturan otomatisnya.

Selain instalasi cepat, Cocospy juga mampu menyinkronkan data yang direkam dari ponsel target ke dasbor Anda dengan cepat. Ini paling cocok untuk kontrol orang tua dan melacak pasangan Anda karena memiliki salah satu fitur pelacakan media sosial terbaik. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menyadap media sosial suami, istri, pasangan, atau anak Anda seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, dll.

Juga mirip dengan uMobix, Cocospy dapat melacak pesan yang dihapus dan juga menyorotnya sehingga Anda dapat mengetahui apa yang ingin mereka sembunyikan dari Anda.

Jika kita berbicara tentang harga aplikasi Cocospy maka mulai dari $49,99 atau Rp 725 ribuan per bulan untuk paket 1 bulan, atau Anda juga bisa memilih varian paket lain di situs resminya.

Itulah deretan aplikasi sadap HP terbaik yang bisa Anda gunakan untuk memata-matai orang lain. Cara menyadap HP dengan aplikasi diatas sangatlah mudah, namun Anda perlu mengeluarkan sedikit biaya untuk mendapatkan fitur premium, meskipun beberapa diantaranya terdapat yang gratis.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

TERKAIT:

TERKAIT:

Baca Juga:


Konten Unggulan