Kehadiran Jooble Mempermudah Masyarakat Untuk Mencari Lowongan Kerja

Kehadiran Jooble Mempermudah Masyarakat Untuk Mencari Lowongan Kerja
Daftar Isi Artikel

Renovasi Otak - Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa perkembangan teknologi sangatlah pesat. Dengan ini, kita akan dimudahkan dalam melakukan berbagai aspek kehidupan. Baik dalam berbelanja, ataupun hal lainnya.

Disamping itu, kita juga bisa mendapatkan informasi lengkap melalui situs website tertentu. Seperti salah satunya Jooble, yang akan mempermudah Anda dalam mencari lowongan pekerjaan.

Tentu, sebuah pekerjaan akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Terlebih, setelah adanya pandemi covid-19, banyak orang yang tedampak pemberhentian kerja. Untuk itu, dengan memanfaatkan situs Jooble, Anda dapat menemukan pekerjaan sesuai bidang yang dikuasai.

Jooble: Situs Lowongan Pekerjaan Internasional

Jooble merupakan situs website pencarian pekerjaan berskala internasional yang diakses jutaan orang setiap harinya.

Tersedia di 71 negara seluruh dunia, Jooble didirikan pada tahun 2006 oleh dua mahasiswa. Hingga saat ini, Jooble telah berubah dari usaha rintisan menjadi platform ketenagakerjaan global.

Dengan jumlah pengunjung 1 miliar lebih pertahunnya, tak heran jika Jooble masuk dalam TOP 3 situs dunia dengan visitor terbanyak dalam bidang Pekerjaan dan Karir, menurut Similar Web.

Dilansir dari website resminya, Jooble mengumpulkan lowongan kerja dari 250.000 lebih situs website di seluruh dunia. Situs-situs tersebut termasuk jejaring sosial, iklan baris, website perusahaan, dan lainnya. Dengan begitu, seluruh tawaran pekerjaan dapat tersedia dalam satu wadah.

Saat ini, Jooble telah menjadi mitra resmi LinkedIn dan Google, yang dipercaya untuk mengatasi pengangguran melalui teknologi.

Teknologi Search Engine dalam Situs Jooble Mempermudah Orang dalam Menemukan Pekerjaan Sesuai Bidang dan Keahlian

Jooble hadir sebagai mesin pencari yang berfokus pada pencarian lowongan kerja dari berbagai daerah. Website Jooble akan mencari berbagai lowongan dari situs website di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia.

Dengan ini, Jooble akan mem-filter berbagai lowongan pekerjaan secara otomatis yang telah diposting pada situs website lain.

Dengan tampilan halaman user friendly, Anda akan mudah memahami seluruh opsi yang tersedia pada website Jooble. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa mencari lowongan pekerjaan sesuai kategori tertentu, seperti di kota tertentu, lulusan SMA, ataupun sesuai dengan bidang pekerjaan.

Dengan ini, dapat disimpulkan bahwa Jooble menjadi salah satu website yang berpengaruh untuk mengurangi populasi pengangguran di dunia, terutama Indonesia. Ketersediaan alat sederhana ini, Anda bisa mencari pekerjaan yang tepat sesuai dengan keahlian, pendidikan terakhir, daerah tempat tinggal, dan berbagai faktor lainnya.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

TERKAIT:

TERKAIT:

Baca Juga:


Konten Unggulan