Cara Setting Auto Headshot FF (Free Fire), Sensitivitas Terbaik 2022!

Cara Setting Auto Headshot FF (Free Fire), Sensitivitas Terbaik 2022!
Daftar Isi Artikel

setting auto headshot FF

Renovasi Otak - Free Fire adalah salah satu game paling populer yang dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Ini memiliki berbagai jenis senjata, dan semua pemain harus memiliki pengetahuan jika Anda seorang pemula. Setelah Anda terbiasa dan kemudian Anda siap untuk pergi. Hal utama saat membunuh musuh adalah membidik pemain lain. Sulit bagi para pemain untuk membidik karena ada recoil besar-besaran di beberapa senjata, dan karena itu, banyak pemain kalah dalam pertempuran. Padahal, Free Fire menawarkan kontrol sensitivitas, termasuk auto headshots dan recoil yang dapat digunakan untuk mengatur sensitivitas untuk setiap dan setiap senjata sesuai keinginan pengguna, tetapi mendapatkan kontrol sensitivitas terbaik adalah tugas yang TIDAK MUDAH.

Jadi, apakah Anda memiliki masalah yang sama? Jika Anda ingin memenangkan pertempuran dengan mudah membidik pemain lain, maka Anda harus melakukan pengaturan sensitivitas dan menempatkan Auto Headshot ke musuh Anda. Headshot adalah salah satu cara terbaik untuk membunuh musuh dalam satu tembakan.

Lihat pengaturan sensitivitas terbaik yang membantu Anda terhubung dan membuat auto headshot headshot di Free Fire yang menghasilkan lebih banyak pembunuhan untuk Anda dalam game. Setelah Anda menyesuaikan pengaturan ini, Anda tidak perlu mengeluarkan energi untuk mengendalikan recoil senjata.

Setting Auto Headshot di FreeFire

auto headshot ff

Ikuti langkah-langkah yang diberikan dan terapkan pengaturan untuk auto headshot di Free Fire:

  1. Pertama, buka game Garena Free Fire di perangkat Anda dan biarkan layar beranda dimuat sepenuhnya.
  2. Sekarang buka Pengaturan dan cari opsi sensitivitas.
  3. Buka dan periksa sensitivitas Headshot.
  4. Sesuaikan slider sensitivitas seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
  5. Klik tombol Simpan dan tutup tab pengaturan

Pengaturan Sensitivitas untuk Headshot di Free Fire:

  • General: 100
  • Red Dot: 75
  • 2X Scope: 69
  • 4X Scope: 62
  • AWM Scope: 34

Setelah Anda melakukan perubahan ini, Anda harus membidik tubuh musuh dan menggeser senjata ke atas. Secara otomatis akan membidik kepala musuh. Lakukan pengaturan ini dan tingkatkan bidikan; itu sebagian besar lebih baik untuk pemula.

Pada awalnya, Anda akan mendapatkan masalah, tetapi teruslah berlatih dan menjadi ahli teknik. Pengaturan sensitivitas auto headshot di free fire berbeda untuk pemain, dan mungkin berbeda untuk setiap pengguna. Seseorang dapat mengubah pengaturan sesuai dengan preferensi dan penggunaannya. Dengan cara ini, menggunakan pengaturan free fire headshot, Anda dapat secara otomatis mengarahkan kepala musuh dan mengambil pembunuhan dengan mudah. Terus berlatih untuk menguasai metode dan teknik ini.

Download Aplikasi Settingan Auto Headshot FF Gratis

Pengguna dan Pemain Garena Free Fire juga mencari aplikasi Terbaik untuk pengaturan Auto Headshot di Garena Free Fire dan banyak pengguna juga bertanya kepada saya, apakah ada aplikasi yang bagus untuk pengaturan headshot. Jadi saya ingin menyarankan Anda untuk tidak menggunakan aplikasi atau alat pihak ketiga karena dapat mengontrol beberapa data sensitif di ponsel Anda. Juga aplikasi semacam itu akan overlay di layar dan menyebabkan pemanasan lebih lanjut, gangguan dan kelambatan di Free Fire. Selain itu, menggunakan aplikasi atau alat pihak ketiga mana pun bertentangan dengan Kebijakan Game Free Fire Fair Play karena dapat mengendalikan pengaturan atau sensitivitas game.

Jadi lebih baik gunakan pengaturan yang diberikan di atas (yang memang sensitivitas terbaik untuk auto headshot free fire di ponsel) untuk kontrol headshot otomatis terbaik. Juga, saya akan memperbarui panduan ini jika saya menemukan atau menemukan aplikasi bagus yang tidak menyebabkan masalah dan menawarkan pengaturan auto headshot terbaik untuk Free Fire.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

TERKAIT:

TERKAIT:

Baca Juga:


Konten Unggulan