5 Aplikasi Sadap HP Android Gratis Jarak Jauh Terbaik

5 Aplikasi Sadap HP Android Gratis Jarak Jauh Terbaik
Daftar Isi Artikel

Renovasi Otak - Orang tua sering ingin menggunakan aplikasi sadap HP gratis untuk Android tanpa ponsel target untuk mengawasi anak-anak mereka, sementara usaha kecil dapat menggunakannya untuk memantau karyawan. Itu selalu baik untuk memiliki garis yang tidak akan Anda lewati, tetapi untuk kasus penggunaan yang sah, ada beberapa aplikasi mata-mata gratis untuk Android yang dapat Anda gunakan.

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Sadap HP Android?

Cara termudah untuk memanfaatkan aplikasi ini adalah jika Anda benar-benar dapat mengakses ponsel yang ingin Anda targetkan. Jadi, Anda dapat mengunduh aplikasi ke ponsel anak-anak atau karyawan Anda. Yang mengatakan, ada cara untuk menginstalnya dari jarak jauh juga.

Anda dapat melakukan ini dengan membuat situs web yang memberi Anda akses ke ponsel target. Biasanya ada cara untuk menelepon ponsel target atau mengirim pesan teks dengan tautan, yang meminta orang tersebut mengunduh aplikasi ke perangkat mereka. Ada penyedia layanan yang akan melakukan ini untuk Anda dan itu memerlukan beberapa pengetahuan teknis, sehingga aplikasi dapat diletakkan di ponsel target secara otomatis.

Setelah diinstal, aplikasi sadap HP gratis untuk Android tanpa ponsel target memungkinkan Anda melihat apa yang dilakukan orang tersebut di perangkat mereka. Itu termasuk aplikasi media sosial seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Skype atau hampir semua hal lainnya.

5 Aplikasi Sadap HP Android Gratis

1. TruthSpy

Aplikasi ini memungkinkan Anda menyadap HP target tanpa memberi tahu penggunanya bahwa Anda dapat melihat apa yang mereka lakukan. Pengguna TruthSpy memiliki pilihan untuk mendengarkan panggilan telepon, membaca pesan teks, merekam panggilan dari ponsel target, melacak lokasi GPS mereka dan mengakses galeri foto mereka.

2. CocoSpy

Banyak yang mengatakan CocoSpy adalah aplikasi penyadap terbaik untuk HP Android di luar sana. Ini dapat diandalkan dan sangat kaya fitur. Meskipun memiliki fitur seperti mendengarkan panggilan telepon, melihat pesan teks dan banyak lagi. Namun, jika Anda dapat melakukan root pada ponsel target maka aplikasi ini akan memungkinkan Anda mengatur geo-fence, yang sangat berguna ketika Anda ingin memastikan anak-anak Anda tidak pergi terlalu jauh, atau untuk menjaga karyawan tetap di kantor selama jam kerja.

3. GuestSpy

Aplikasi ini tidak terlalu mengganggu seperti yang lainnya, yang mungkin Anda cari. Ini memungkinkan Anda mendengarkan panggilan telepon tetapi Anda tidak dapat merekamnya. Anda juga dapat membaca pesan teks dan melacak lokasi GPS perangkat.

4. mSpy

Yang ini adalah alat berbasis web yang memungkinkan Anda menyadap target tanpa memiliki akses smartphone mereka. Dengan yang satu ini, Anda dapat mengakses catatan panggilan, lokasi GPS, pesan teks, dan juga melihat media sosial mereka — selama mereka memiliki aplikasi tersebut di ponsel mereka, tentu saja. Ini juga memiliki keylogger, yang memungkinkan Anda merekam apa yang diketik seseorang di perangkat mereka.

5. FoneMonitor

Ini adalah alat berbasis web lainnya dan tidak mengharuskan Anda untuk melakukan root pada smartphone target. Anda dapat menggunakannya untuk menyadap teks WhatsApp, membaca SMS biasa, melihat file media di ponsel seseorang dan banyak lagi. Itu tidak terdeteksi dan sepenuhnya tidak bisa dilacak juga. 

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

TERKAIT:

TERKAIT:

Baca Juga:


Konten Unggulan