Cara Mining Bitcoin Tanpa Membeli Alat atau VGA

Cara Mining Bitcoin Tanpa Membeli Alat atau VGA
Daftar Isi Artikel

Renovasi Otak - Pasar cryptocurrency telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir karena Bitcoin mencapai level tertinggi sepanjang masa sebesar $59.000, yang, pada gilirannya, meningkatkan permintaan untuk mining aset digital ini. Namun, mining crypto tetap jauh dari jangkauan sebagian besar investor karena biaya peralatan mining dan biaya listrik.

Untuk memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mining Bitcoin dan koin proof-of-work (PoW) lainnya, Miner Plus menawarkan layanan cloud mining yang hemat biaya.

Cloud Mining adalah proses penambangan cryptocurrency menggunakan pusat data jarak jauh dengan kekuatan pemrosesan bersama. Miner Plus memungkinkan pengguna untuk mining bitcoin dan altcoin PoW tanpa kesulitan mengelola perangkat keras. Perusahaan yang berbasis di Las Vegas saat ini menyediakan layanan cloud mining untuk Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Litecoin (LTC), Bitcoin SV (BSV), dan Decred (DCR).

Tidak seperti mengelola rig mining (perangkat keras) Anda sendiri, cloud mining menawarkan beberapa keuntungan kepada pengguna seperti biaya listrik yang rendah, mengurangi biaya manajemen rig mining, tidak ada panas yang berlebihan dan Anda tidak perlu menunggu keterlambatan pengiriman pada perangkat keras mining.

Menurut Miner Plus, rig mining ditempatkan dan dirawat di fasilitas milik perusahaan tambang dan pelanggan hanya perlu mendaftar dan membeli kontrak penambangan. Layanan ini menggabungkan komunikasi enkripsi SSL dan penyimpanan koin multi-layer untuk memastikan keamanan yang tinggi. Selain itu, mereka menyediakan pembayaran harian, menggunakan penambang ASIC/ GPU terbaru, dan kinerja bernilai tinggi bagi pengguna.

Didirikan pada tahun 2015, Miner Plus membanggakan sebagai salah satu perusahaan cloud mining crypto paling awal yang telah mengumpulkan lebih dari 120.000 pelanggan, pada saat penulisan. Perusahaan mengintegrasikan HashNest , pasar cloud mining, yang memungkinkan pengguna membuat kontrak cloud mining yang dapat bertahan seumur hidup – keuntungan bagi pengguna yang ingin menambang dalam jangka panjang.

Miner Plus juga memiliki kontrak cloud mining jangka pendek untuk penambang yang ingin menambang selama sehari, 7 hari, 12 hari, dan juga 17 hari. Hashrate Bitcoin untuk 1 hari dikenai biaya $50 dengan pengembalian tetap 10%, hashrate 12 hari dikenakan $500 dengan pengembalian tetap 12,4% selama periode tersebut, dan hashrate 17 hari pada $800 memberikan pengembalian tetap 18,15% . Anda dapat menghitung pengembalian yang diharapkan menggunakan kalkulator penambangan yang memberikan perkiraan kasar pengembalian yang diharapkan dari mining cryptocurrency yang tersedia.

Pengguna dapat mulai menghasilkan di platform melalui proses pendaftaran tiga langkah yang mudah untuk mulai mendapatkan hadiah pembayaran harian.

Apakah banyak teman yang ingin bergabung dengan mining kripto? Miner Plus memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan penghasilan pasif melalui komisi rujukan. Pengguna dapat memperoleh komisi hingga 2% dari pembayaran investasi rujukan mereka.

Saat dunia merangkul kripto, cloud mining bisa menjadi pintu gerbang untuk meningkatkan adopsi mining, menyediakan akses ke petualangan investasi yang dulunya hanya “orang kaya”.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

TERKAIT:

TERKAIT:

Baca Juga:


Konten Unggulan