Review Shamining: Website Cloud Mining Legit atau Scam?

Review Shamining: Website Cloud Mining Legit atau Scam?
Daftar Isi Artikel

Renovasi Otak - Ingin memulai cloud mining? Jutaan orang telah mencoba peruntungan mereka ke dalam cloud mining dan telah mendapatkan jumlah yang bagus. Berbagai platform menyediakan layanan cloud mining seperti IQ Mining, Genesis mining, hashflare dan banyak lainnya. Tapi hari ini kita akan mengulas Shamining, platform penambangan bitcoin. Ini adalah proyek yang menawarkan layanan penambangan yang nyaman bagi komunitas crypto. Tertarik untuk mengetahui cara menambang bitcoin dengan Shamining? Mari kita mulai

Apa itu Cloud Mining?

Singkatnya, cloud mining adalah konsep yang digunakan untuk menggambarkan perusahaan yang menyewakan peralatan penambangan dan menambang untuk Anda. Anda berbagi keuntungan dengan mereka dan itu menghilangkan kebutuhan akan peralatan penambangan yang mahal untuk memeliharanya (selain membayar mereka biaya).

Cloud mining adalah layanan di mana Anda dapat dengan mudah menambang Cryptos seperti bitcoin dan Ethereum tanpa benar-benar membeli peralatan perangkat keras. Biasanya cryptocurrency dapat menghabiskan biaya ribuan dolar untuk membeli peralatan perangkat keras. Dan segera setelah Blockchain meningkatkan levelnya, ada kemungkinan bahwa penambang akan meminta untuk mengganti peralatan perangkat keras yang ada dengan perangkat baru yang kuat membuat investasi Anda di perangkat hampir tidak layak.

Maka Anda perlu memperhitungkan biaya menjalankan perangkat keras. Karena peralatan harus beroperasi 24 jam sehari untuk mendapat peluang menghasilkan keuntungan. Di sinilah penambangan Bitcoin berperan. cloud mining Bitcoin dalam sifatnya yang paling sederhana memungkinkan Anda memasuki bidang penambangan bitcoin dari rumah Anda sendiri – tanpa harus membeli perangkat keras atau menggunakan listrik apa pun. Alih-alih, Anda menginvestasikan uang dalam proyek penambangan yang beroperasi penuh yang sudah memiliki kerangka kerja yang diperlukan untuk menambang dengan sukses.

Apa itu Shamining?

SHAMINING adalah website cloud mining di mana siapa pun dapat mulai menambang cryptocurrency dengan investasi kecil tanpa keterampilan dan pengetahuan teknis. Bisnis ini didirikan pada tahun 2018 oleh pakar IT dan kripto dan menyediakan layanan cloud mining untuk semua orang. Ini memiliki peternakan pertambangan dengan mesin yang efisien dan menyediakan penambang untuk dijual kepada semua orang untuk mendapatkan keuntungan dari cryptocurrency. Perusahaan ini memiliki tiga pusat data di San Jose, California, Amerika Serikat, London, Inggris Raya, dan Cape Town (Afrika Selatan).

Saat ini lebih dari 8.000 investor kini tertarik dengan proyek yang menghasilkan keuntungan harian. Setoran awal minimum hanya $250 dan rata-rata pengganda penjualan platform adalah 1,43x. Unsur-unsur permainan dan animasi yang membuat SHAMINING sangat menarik juga termasuk dalam penambangan.

Dengan cara lain, pilihan lokasi sangat menarik. Shamining mencatat bahwa semua pusat datanya berbasis di daerah yang cerah dengan panel surya dan turbin angin untuk mengekstrak sebagian besar kebutuhan listriknya. Sistem ini juga lebih ramah lingkungan daripada bergantung sepenuhnya pada sumber listrik tradisional, yaitu untuk mengurangi biaya energi. Baca Juga 10 Situs Cloud Mining Terbaik Tahun 2021 untuk Cryptocurrency

Bagaimana Cara Mining Crypto di Shamining

shamining review

Secara umum, Shamining telah melakukan pekerjaan yang layak untuk membuat situs web seramah mungkin. Ini sangat cepat untuk memulai dan hanya membutuhkan tiga langkah dasar:

Peftama tipis dulu buat akun di platform. Awalnya, itu membutuhkan alamat email Anda dan secara umum bio Anda. Selesaikan proses verifikasi Identitas cepat.

Anda akan diberikan akses ke dasbor dengan berbagai alat dan opsi setelah pendaftaran. Klik pada opsi "Tambahkan penambang."

Di tab baru, geser penggeser ke daya penambangan yang diinginkan lalu klik tombol Mulai Menghasilkan. Bayar, dan Anda sekarang dapat mengoperasikan akun Shamining Anda.

Prosedur ini membutuhkan waktu minimum dan setelah pendaftaran, Anda dapat mulai menambang sedini mungkin.

Paket dan Profitabilitas

Platform ini menawarkan tingkat profitabilitas yang lebih tinggi pada paketnya. Saat ini, Shamining menawarkan empat paket berbeda yang dapat Anda pilih. Kami telah memberikan detail singkat dari setiap paket sehingga Anda dapat mengambil keputusan.

CPU Mining

Paket ini menawarkan kekuatan penambangan 23.500 GH/s dengan harga $0,0120 per GH/S. Anda bisa mendapatkan keuntungan 143% dari paket ini. Biaya pemeliharaan adalah $0,0108 untuk 1GH/S setiap hari.

GPU Mining

Paket ini menawarkan kekuatan penambangan 94.340 GH/s dengan harga $0,0113 per GH/S. Anda bisa mendapatkan keuntungan 149% dari paket ini. Biaya pemeliharaan adalah $0,0113 untuk 1GH/S setiap hari.

ASIC Mining

Paket ini menawarkan kekuatan penambangan 235.849 GH/s dengan harga $0,0109 per GH/S. Anda bisa mendapatkan keuntungan 156% dari paket ini. Biaya pemeliharaan adalah $0,0104 untuk 1GH/S setiap hari.

Individu

Paket ini adalah jenis premium di semuanya. Untuk membeli paket ini Anda harus menghubungi dukungan pelanggan. Seperti paket lainnya, Anda tidak dapat membeli ini secara teratur untuk situs web mereka. Paket ini menawarkan kekuatan penambangan 471 700 GH/s dengan harga $0,0106 per GH/S. persentase keuntungan tidak diungkapkan pada platform sekalipun. Biaya pemeliharaan adalah $0,0102 untuk 1GH/S setiap hari.

Fitur Shamining

Shamining menawarkan banyak fitur kepada penggunanya. Kami telah membuat daftar beberapa fitur yang menurut kami dapat membuat perbedaan saat membuat pilihan.

  • Antarmukanya sangat bagus dan sederhana. Semuanya, mulai dari alat hingga panduan navigasi sangat mudah dipahami dan jelas.
  • Ini sangat dapat diandalkan dan mereka sangat jujur ​​kepada penggunanya. Pembayarannya sangat cepat dan adil.
  • Anda dapat memulai dengan Shamining dengan sangat mudah. Antarmuka dioptimalkan dengan sangat baik untuk pengguna dari semua tingkat keahlian.
  • Mempermalukan membutuhkan investasi yang sangat rendah. Anda dapat mulai menambang hanya dengan $250.
  • Ini menyediakan dukungan pelanggan 24/7. Opsi obrolan langsung di sudut kanan bawah Shamining adalah sesuatu yang tidak ingin Anda lewatkan.
  • Dasbor Shamining sangat interaktif dan menyediakan data real-time setiap menit tentang aktivitas penambangan Anda.
  • Mempermalukan diizinkan di bawah badan-badan seperti CySEC, ASIC, dan FCA dan beroperasi di bawah aturan dan pedoman yang ditetapkan oleh badan-badan ini.
  • Anda dapat mengakses statistik sepanjang waktu.
  • Semua pelanggan baru bisa mendapatkan bonus pendaftaran 35% setelah mereka melakukan pembayaran dengan Shamining.

Dukungan Pelanggan

Jika kita berbicara tentang layanan pelanggan yang disediakan Shamining, jawabannya akan sangat baik. Antarmuka dukungan obrolan sangat estetis dan lucu dan cukup menyatu dengan situs web lainnya.

Tentu saja, ketakutan berinvestasi dan kehilangan uang membuat banyak investor mencari bantuan, jadi SHAMINING menyediakan tim dukungan pelanggan yang membantu dalam bahasa Inggris dan Jerman. Anda dapat menghubungi perwakilan 24 jam sehari melalui email atau obrolan langsung di sudut kanan bawah. Pertanyaan mendesak dapat dimasukkan ke dalam obrolan dan masalah yang lebih serius dapat dijawab kepada perwakilan kantor resmi melalui email (English–support@shamining.com, German–support@shamining.

Kesimpulan

Platform cloud mining teregulasi dengan pengembalian sekitar setengah tahun, Shamining telah membantu Anda masuk dan keluar. Juga, pemula dapat memulai dengan Shamining dengan investasi minimal untuk menambang bitcoin. Ini adalah proses seperti permainan dari mendaftarkan akun Anda untuk memverifikasi identitas Anda dan melihat bagaimana keadaan berbalik. Dengan memberikan manfaat, menawarkan berbagai fitur kepada tim yang terdiri dari orang-orang paling tepercaya, semua ini membuat Shamining layak untuk dicoba.

Masih ada pertanyaan di benak Anda. Beri komentar di bawah dan kami akan berusaha lebih keras untuk menghubungi Anda dalam waktu singkat.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

TERKAIT:

TERKAIT:

Baca Juga:


Konten Unggulan