20 Website Mining Bitcoin Terpercaya, Coin Crypto Gratis!

20 Website Mining Bitcoin Terpercaya, Coin Crypto Gratis!
Daftar Isi Artikel
website mining bitcoin

Renovasi Otak - Mining Cryptocurrency Bitcoin adalah uang gratis, tetapi hanya jika Anda cukup pintar. Anda dapat memperoleh penghasilan dengan berkontribusi pada teknologi perangkat lunak yang menjalankan blockchain kripto!

Bahkan komputer pribadi Anda dapat menghasilkan beberapa dolar saat Anda menonton acara favorit Anda di Netflix. Pada artikel ini, saya akan membagikan berbagai platform mining cryptocurrency agar Anda dapat menghasilkan pendapatan pasif.

Mining adalah jalur kehidupan dunia kripto. Ini memvalidasi transaksi yang sedang berlangsung dan mencetak koin baru ke dalam sirkulasi. Secara langsung, penambang memecahkan beberapa masalah Matematika yang kompleks untuk memverifikasi transaksi.

Ini adalah proses di mana seorang penambang memperdagangkan daya komputasi dan listriknya untuk hadiah blok. Hadiah blok adalah insentif bagi penambang untuk membantu mempertahankan teknologi blockchain di balik cryptocurrency.

Sederhananya, blockchain adalah dasar dari segalanya crypto dan alam semesta NFT . Ini adalah buku besar terdistribusi digital yang menyimpan catatan anti-rusak dari setiap entri.

Bagian berikut akan membahas berbagai keuntungan penambangan kripto .

Manfaat Mining Bitcoin

Jika Anda seorang bitcoin miner, maka ini bisa menjadi pekerjaan sampingan yang cukup bagus. Dengan sedikit analisis, Anda dapat menghasilkan pendapatan pasif berdasarkan daya komputasi Anda tanpa melakukan apa pun. Dapatkan–Setel–Lupakan.

Selanjutnya, Anda dapat menjadi bagian penting dari gerakan kripto, karena penambang adalah kontributor utama untuk mewujudkan keuangan terdesentralisasi.

Terakhir, Anda memiliki hak veto untuk setiap perubahan dalam protokol jaringan.

Mined vs. Non-Mined Bitcoin

Mekanisme konsensus adalah metode untuk menyetujui transaksi dalam sistem terdesentralisasi seperti blockchain. Ini juga membantu menjaga keamanan sistem dari kemungkinan kerentanan seperti serangan 51%.

Serangan 51% adalah situasi di mana aktor jahat mengendalikan lebih dari 51% blockchain. Mayoritas ini memberi kekuatan kepada penipu untuk membentuk protokol sesuai keinginan. Mekanisme konsensus membuat kekuasaan terdesentralisasi. Tingkat desentralisasi seperti itu menuntut kemampuan komputasi yang sangat besar dan bekerja untuk melakukan serangan 51%. Pada akhirnya, scammer cenderung kehilangan lebih banyak daripada yang mungkin mereka dapatkan.

Ada banyak metode konsensus seperti proof-of-work, proof-of-stake, proof-of-capacity, proof-of-activity.

Bergantung pada jenis mekanisme konsensus, koin kripto mungkin memerlukan penambangan atau sebaliknya.

Bitcoin Mined

Blockchain yang menggunakan mekanisme konsensus bukti kerja perlu ditambang.

Mereka menggunakan penambang untuk menyetujui entri (transaksi). Setiap kali transaksi naik untuk verifikasi, penambang mulai bersaing untuk memecahkan 64 digit angka heksadesimal.

Yang pertama menemukan solusi menyiarkannya ke seluruh jaringan sebagai bukti kerja. Kemenangan ini memberikan hadiah kepada pemenang sementara yang lain menunggu tantangan berikutnya.

Proses ini berulang setiap kali untuk satu blok transaksi. Sebuah blok tidak lain adalah sekelompok transaksi dengan total 1 megabyte dalam data.

Bitcoin dan Ethereum, dua cryptocurrency terbesar, menggunakan bukti kerja bersama dengan banyak lainnya. Oleh karena itu, mereka membutuhkan penambangan untuk memeriksa pengeluaran ganda.

Satu-satunya kelemahan dengan proof-of-work adalah energi yang dikonsumsi dan waktu yang dibutuhkan per transaksi, karena semua penambang kecuali pemenang akhirnya membuang-buang daya komputasi mereka untuk apa-apa.

Bitcoin Non-Mined

Semua kripto yang tidak menggunakan proof-of-work tidak dapat ditambang seperti Ripple, Cardano, dll.

Mereka menggunakan metode yang lebih hemat energi untuk memvalidasi transaksi. Proof-of-stake adalah salah satu protokol konsensus yang merupakan alternatif dari proof-of-work.

Proof-of-stake menghilangkan kompetisi. Blok tidak ditambang. Sebaliknya, mereka divalidasi oleh para pemangku kepentingan. Validator dipilih secara acak. Mereka mempertaruhkan bagian crypto mereka untuk menyetujui blok apa pun. Dan mereka kehilangan taruhan mereka (sebagian atau penuh) berdasarkan tingkat kesalahan.

Meskipun proof-of-stake ramah lingkungan, ia memiliki kelemahannya sendiri sehingga mempromosikan pengumpulan crypto daripada pengeluarannya.

Jadi saat ini, untuk masa yang akan datang, proof-of-work (penambangan) tidak memiliki alternatif yang kuat.

Siapa yang Bisa Mining Bitcoin?

Secara umum, siapa pun dengan dompet yang didukung, koneksi internet, dan perangkat keras yang kuat dapat mulai mining bitcoin. Itu juga tergantung pada jenis cryptocurrency yang Anda pilih untuk ditambang.

Anda bisa menggunakan penambangan solo atau penambangan kolam.

Di solo, Anda sendiri yang memecahkan hash, sementara itu lebih merupakan upaya kelompok di kumpulan. Demikian pula, ini juga didasarkan pada jenis perangkat keras yang Anda gunakan, CPU, GPU, atau penambang ASIC (sirkuit terintegrasi khusus aplikasi) profesional.

Silakan ikuti panduan ini untuk memahami penambangan kripto secara detail.

Website Mining Bitcoin Gratis dan Berbayar

website mining btc

Bagian berikut akan membahas beberapa platform dan utilitas penambangan utama yang membuat prosedur penambangan menjadi mudah memotong sebagian besar pengaturan teknis.

Sebelum memulai, pastikan Anda memiliki dompet cryptocurrency dan perangkat lunak penambangan yang mendukung cryptocurrency pilihan Anda.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai dengan beberapa website cloud mining terbaik.

1. ECOS

Ecos menyebut dirinya sebagai platform investasi kripto yang lengkap. Dan ketika Anda melihat luasnya mereka di domain crypto, Anda mungkin berpikiran sama.

Ini memiliki dompet cryptocurrency, pertukaran, kontrak cloud mining, dan portofolio crypto untuk investor. Selain itu ECOS memiliki aplikasi seluler yang nyaman. Ini tersedia di App Store dan Google Play.

Namun, kontrak cloud mining mereka hanya untuk mining Bitcoin. Anda dapat membuat kontrak mulai dari USD 75 hingga USD 50000 yang berlaku selama 15 bulan hingga 50 bulan.

Mereka menerima pembayaran dari kartu dan dalam beberapa kripto: BTC, ETH, XRP, dan LTC.

Menariknya, Anda dapat membeli Bitmain Antminer dari situs web mereka. Dan itu akan mining Bitcoin di fasilitas penambangan mereka. Akhirnya, Anda memiliki pilihan untuk mengirimkannya ke alamat Anda sesuai keinginan Anda. Mereka membayar setiap hari untuk penambangan cloud dan kontrak hosting penambang. Semua statistik terperinci dapat Anda lihat ke dalam akun Anda.

Fitur utama dari platform ECOS adalah mereka menyediakan kontrak cloud mining gratis selama 1 bulan untuk menguji platform mereka!

2. Shamining

Shamining juga merupakan platform cloud mining. Dan prosesnya juga serupa: pendaftaran, kontrak, dan penambangan.

Mereka membayar setiap hari, tidak peduli jumlah yang ditambang dengan tingkat hash Anda. Ada setoran minimum $150, dan platform ini terutama mendukung penambangan BTC.

3. StormGain

StormGain adalah salah satu platform penambangan paling sederhana. Ini memiliki proses penambangan satu klik yang tidak memakan sumber daya lokal Anda, dan gratis. Tapi ada tangkapan!

Seperti yang diiklankan, ini adalah platform crypto all-in-one. Anda dapat membeli, menjual, berdagang, menukar, dan mining. Penambangan terbatas pada Bitcoin dan dilakukan di server StormGain.

Nah hasil tangkapannya adalah, pertama, penambangan dilakukan dalam 4 jam shift. Jadi, Anda harus mengklik untuk mengaktifkan penambang setiap empat jam. Selain itu, jika Anda tidak berdagang di StormGain, maka kecepatan penambangan akan lambat sejauh Anda akan mining 0,5 USDT (~USD) sangat kecil per sesi penambangan.

Dan kedua, Anda harus meningkatkan level perdagangan Anda untuk meningkatkan kecepatan penambangan Anda. Khususnya, ada enam level lagi selain starter. Level tertinggi adalah VIP 3 untuk trader yang memiliki volume trading 75.000.000 USDT per bulan kalender. Dengan level puncak ini, Anda dapat memperoleh penghasilan penambangan gratis hampir 16.000 USDT per bulan.

Biaya perdagangan, pertukaran, dan penarikan khusus untuk jenis koin. Tapi, depositnya bebas dari komisi apa pun.

StormGain memiliki aplikasi asli untuk Android dan iOS. Anda juga dapat menggunakannya sebagai aplikasi web.

Secara meyakinkan, StormGain hanya cocok jika Anda melakukan semuanya dengan kripto. Teruslah membaca untuk mengetahui tentang platform kripto jika Anda tertarik untuk mining sendirian.

4. Slushpool

Slushpool adalah tempat yang sangat baik untuk masuk bagi siapa saja yang ingin mining kolam renang.

Ini adalah salah satu veteran dalam mining bitcoin yang saat ini mining sekitar 3,5% dari semua bitcoin.

SlushPool mengenakan biaya kolam 2% untuk menggunakan platformnya. Ini juga memiliki opsi biaya pool 0% untuk beberapa penambang ASIC yang didukung.

Ini juga memiliki aplikasi seluler resmi untuk iOS dan Android. Aplikasi ini dapat digunakan sebagai alat pemantauan akun. SlushPool dengan jelas menyatakan bahwa Anda tidak dapat mining dengan aplikasi selulernya.

Platformnya memiliki otentikasi dua faktor (2FA) untuk keamanan tambahan. Selain kata sandi satu kali biasa, Anda dapat menggunakan perangkat otentikasi fisik yang kompatibel dengan FIDO2 seperti TREZOR atau Yubikey.

Meskipun pembayaran minimum adalah 0,001 BTC, Anda membayar biaya pembayaran sebesar 0,0001 BTC untuk transaksi yang lebih rendah dari 0,01 BTC. Hal yang sama berlaku untuk pembayaran Zcash.

SlushPool memiliki server mining Bitcoin di seluruh benua: AS, Eropa, Kanada, Jepang, dan Singapura. Server penambangan Zcash berlokasi di AS dan Eropa.

5. Browser CryptoTab

Ini adalah konsep unik untuk mining bitcoin saat menjelajah. Ini memiliki fitur penambangan bawaan.

Browser CrytoTab menjanjikan peralihan algoritma otomatis untuk meningkatkan keuntungan. Demikian pula, ini juga memastikan tidak ada panas berlebih atau baterai terkuras saat menjelajah dengan browser internalnya.

Ini mengubah semua hadiah dalam Bitcoin. Pembayaran minimum yang tercantum adalah 0,00001 BTC. Anda dapat memperoleh penghasilan dari perangkat keras penambangan Anda serta menerima komisi untuk referensi.

Browser ini tersedia untuk Windows, Mac, Android, dan iOS.

Ini direkomendasikan untuk pengguna non-teknologi yang ingin memiliki rasa minimum penambangan cryptocurrency.

6. Awesome Miner

Berikutnya pada daftar platform penambangan crypto datang Awesome Miner , yang mirip dengan Cudo Miner. Ini adalah utilitas manajemen penambangan untuk pengguna Windows dan Linux.

Ini dapat digunakan secara gratis untuk 2 penambang. Setelah itu, paket berbayarnya dimulai, dimulai dengan tagihan USD 4 per bulan per tahun.

Ini juga memiliki langganan cloud yang menawarkan manajemen penambangan dari mana saja hanya dengan koneksi internet. Layanan ini dimulai dengan USD 4 per bulan, tagihan tahunan untuk 10 penambang. Layanan ini memiliki masa percobaan 30 hari jika Anda memiliki kurang dari 400 rig penambangan.

Ada juga paket bulanan yang sedikit lebih mahal daripada paket tahunan.

Awesome Miner tampaknya merupakan solusi yang sangat baik untuk peternakan pertambangan besar. Ini memiliki dokumentasi yang kaya dan bagian bantuan untuk membantu pengguna dengan segala cara yang memungkinkan.

7. Zionodes

Zionodes adalah platform penambangan BTC yang paling mudah diakses yang kami temui. Platform ini hadir dengan UI paling halus dan membantu Anda bergabung dan mulai mining hanya dalam hitungan detik. Yang terbaik adalah dasbor mereka dinamis; Anda melihat penghasilan Anda diperbarui setiap menit.

Munculnya platform ini terutama dapat dikaitkan dengan kemitraan strategisnya dengan ViaBTC, dan banyak lagi pemain terkemuka di industri pertambangan. Kemitraan strategis semacam itu memastikan pijakan mereka dalam domain mining bitcoin jarak jauh .

Kami merekomendasikan platform ini karena, setelah Anda membeli dari mereka, Anda adalah pemilik tunggal dari perangkat keras, dan Anda tidak perlu khawatir tentang ketersediaan daya komputasi. Menghosting perangkat keras di pusat data membantu Anda mendapatkan waktu aktif yang menakjubkan sebesar 99,99%, jadi secara efektif, tidak ada jeda pemeliharaan.

Mereka menerima beberapa metode pembayaran kripto seperti USDP, TUSD, DAI, BUSD, USDT, dan USDC. Manfaat tambahan untuk dapat menambahkan koin tersebut di beberapa jaringan seperti Ethereum, Binance Smart Chain, dan TRON. Zionodes memiliki pusat datanya di seluruh Amerika Utara, Afrika Selatan, Eropa, dan Rusia.

Selanjutnya, jika Anda berencana untuk memesan secara massal dari meja perdagangan , Anda dapat melakukan pembayaran hanya dengan beberapa klik menggunakan token MetaMask USDT ERC.

Secara meyakinkan, Zionodes adalah alternatif yang lebih baik untuk berbagai platform cloud mining karena bekerja pada modul penambangan jarak jauh di mana Anda adalah pemilik penambang dan dapat mengoperasikannya sesuai dengan kenyamanan Anda.

Petunjuk! Mendaftarlah ke pasar dan beri tahu mereka, dan mereka mungkin memberi Anda akses uji coba gratis ke penambang pilihan Anda.

8. Bitfly (Ethermine.org)

Bitfly adalah tempat Anda dapat mining enam koin kripto: ETH, ETC, ZEC, BEAM, RVN, dan ERG. Masing-masing memiliki nama domain yang berbeda dan mengatur instruksi yang cocok dengan koin tertentu.

Ini membebankan biaya pool standar 1% terlepas dari koin yang Anda tambang. Ini memiliki aplikasi pihak ke-3 untuk pemantauan yang didukung di Android dan iOS.

Bitfly memiliki panduan konfigurasi khusus tergantung pada sistem operasi, kartu grafis, dan koin.

Setelah Anda mengklik Mulai Penambangan, Anda akan dibawa ke detail server dan opsi perangkat lunak penambangan. Setelah itu, Anda cukup mengunduh utilitas penambangan yang disukai dan mengatur perangkat lunak penambangan untuk memulai penambangan.

Ini memiliki server penambangan di Eropa, Asia, dan Amerika Serikat.

Bitfly membanggakan pembayaran instan. Ini juga memiliki saluran Discord, tempat untuk berbagi pengetahuan dengan sesama penambang. Ini bisa berguna jika Anda baru mengenal ruang penambangan.

9. Cruxpool

Situs web yang terlihat sangat modern yang mengatakan: “Pendapatan yang stabil dan prediktif dari penambangan kripto.”

Anda dapat mining ETH, ETC, BEAM, dan Ravencoin di Cruxpool . Dan mereka menambahkan koin baru saat kita membicarakan hal ini.

Tetapi ketika Anda membuka halaman penambangan mereka, mereka hanya menampilkan dua kumpulan penambangan, ETH dan ETC.

Keduanya adalah yang terbesar dari kolam mereka. Namun, bagian bantuan mereka menunjukkan dua kumpulan penambangan lainnya, Beam dan Ravencoin.

Cruxpool mengenakan biaya kolam sebesar 1% .

Panduan memulai cepat mereka terperinci dan membantu dalam menyiapkan penambangan Ethereum dan Ethereum Classic. Ini membantu dalam memulai dengan berbagai sistem operasi (Windows dan Linux).

Pembayaran minimum adalah:

  • Ethereum  – 0,01 ETH
  • Ethereum Klasik  – 0,1 ETC
  • Ravencoin  – 50 RVN
  • Beam  – 1 BEAM

10. HashCity

Anda dapat mining 14 cryptocurrency dengan HashCity.

Hal yang baik tentang platform ini adalah Anda tidak memiliki biaya pembayaran seperti dengan SlushPool.

Biaya penambangan kolam adalah 1%.

Anda dapat menemukan panduan memulai dengan mengklik tombol 'Cara memulai'  terhadap setiap mata uang kripto.

Anda dapat langsung menemukan penambang yang sesuai dan file lain dari bagian ini. 

Demikian pula, Anda dapat mengunduh instruksi terperinci untuk setiap koin kripto untuk menyiapkan penambangan dengan HashCity.

Mereka memiliki aplikasi HashCity untuk Android dan saluran Telegram untuk anggota kumpulan.

11. CoinFly

Coinfly berbeda dari yang lain karena mereka menawarkan sistem operasi crypto (COS). Tidak diperlukan pengaturan penambangan. Mereka tidak memiliki kolam penambangan sendiri. Sebagai gantinya, mereka menyediakan koneksi ke kumpulan lain.

Untuk memulai dengan Coinfly, Anda perlu membuat perangkat USB yang dapat di-boot dan mem-boot darinya di rig penambangan Anda. Ini memiliki utilitas penambang yang sudah diinstal dan dikonfigurasi.

Anda juga memiliki opsi untuk menggunakan COS sebagai OS utama untuk rig penambangan Anda.

Sampai sekarang, Coinfly tidak mengenakan biaya apa pun untuk layanannya. Jadi, Anda dapat mencoba layanan unik mereka secara gratis.

Karena CoinFly hanya menghubungkan Anda ke kumpulan lain, persyaratan pembayaran akan khusus untuk kumpulan yang Anda ikuti.

12. Nicehash

Nicehash adalah pool/layanan terlengkap yang pernah kami ulas sejauh ini. Tetapi situs webnya dapat dengan mudah membanjiri penambang baru.

Ini adalah pasar tingkat hash, utilitas penambangan kripto, dan portal pertukaran kripto-dicampur menjadi satu.

Dengan Nicehash, Anda memiliki dua pilihan, baik menggunakan aplikasi mining internal mereka: NiceHash Quickminer, atau Anda dapat menggunakan aplikasi penambang pihak ketiga dengan NiceHash Miner.

Bergantung pada perangkat kerasnya–CPU/GPU atau ASIC–Anda dapat menemukan tutorial mendetail untuk mulai mining dengannya.

NiceHash OS (NHOS) mirip dengan COS yang kami miliki dengan CoinFly. Anda dapat menghubungkan rig mining tanpa batas secara gratis dengan NHOS. Ini adalah manfaat tambahan dibandingkan dengan COS, yang akan mulai mengisi daya lebih dari 4 rig.

NiceHash kompatibel dengan sejumlah kumpulan: F2Pool, SlushPool, 2Miners, dll.

Nicehash juga memiliki aplikasi Seluler untuk Android dan iOS.

13. Easy BTC Mining

Easy BTC Mining menawarkan pengalaman penambangan tanpa kerumitan dengan kontrak cloud mining. Cloud mining memungkinkan Anda untuk membeli sejumlah daya hash untuk periode kontrak.

Prosesnya adalah mendaftar dengan email dan kemudian menandatangani kontrak untuk memulai mining Bitcoin.

Pembayaran minimum adalah 0,0001 BTC, dan platform mereka memastikan pembayaran langsung dan otomatis.

Platform ini mendukung mining BTC, ETH, dan LTH.

14. ZHash.pro

ZHash.pro  menawarkan penambangan kolam dengan biaya kolam 0%.

Anda dapat mining 4 koin dengan mereka: ZEC, ZEN, BTG, dan TENT.

Proses mining mudah dan tidak memerlukan pendaftaran apa pun. Seseorang hanya membutuhkan dompet yang didukung dan dapat memilih server pilihan. Setelah itu, konfigurasikan perangkat lunak penambang Anda, dan Anda sudah siap.

Mereka memiliki server mining di Eropa, AS, dan Asia.

Instruksi terperinci tersedia dengan keempat kumpulan sesuai dengan perangkat keras mining.

Mereka juga memiliki saluran Discord untuk mendapatkan bantuan dari sesama anggota kumpulan.

Tetapi ukuran kumpulan, setidaknya pada perselisihan, tampaknya kecil dengan hanya 89 anggota online dibandingkan dengan Ethermine, yang memiliki 7.371 anggota online di platform yang sama.

Kolam kecil tidak selalu merupakan hal yang buruk, dan pembayarannya lebih besar dibandingkan dengan kolam besar. Namun, kemungkinan menemukan blok bisa lebih kecil dengan kumpulan yang lebih kecil karena hashrate kumpulan yang lebih rendah.

Untuk mengesampingkan kekhawatiran apa pun dengan ZHash.pro, Anda dapat melihat daftar pembayaran terbaru mereka untuk setiap kumpulan.

Pembayaran minimum adalah 0,01 ZEC, 0,1 ZEN, 0,05 BTG, dan 0,5 TENT.

15. K1Pool

K1Pool memiliki opsi untuk mendapatkan pengalaman mining solo. Anda dapat menemukan blok secara individual dan menyimpan seluruh hadiah untuk diri sendiri.

Tetapi penambangan solo hanya disarankan jika Anda memiliki perangkat keras yang kuat atau sedang mining bitcoin dengan kesulitan jaringan paling sedikit.

Anda dapat mining 16 cryptocurrency dengan K1Pool. Ini memiliki server di Cina, Eropa, dan Amerika Serikat.

Anda harus membuat akun untuk memulai. Setelah itu, Anda dapat mengonfigurasi sesuai perangkat keras dan lokasi server Anda.

Seseorang juga dapat mining dengan hashrate yang dibeli di NiceHash. Mereka memiliki panel kontrol NiceHash terpisah untuk itu.

Mereka memiliki bagian unduhan untuk hampir semua perangkat lunak penambangan utama. Portal unduhan mereka membantu dalam memilih perangkat lunak penambangan terbaik sesuai dengan algoritme penambangan.

Setiap halaman pool terdiri dari informasi penting tentang pool tertentu, seperti pembayaran minimum, hashrate pool, frekuensi pembayaran.

Mereka juga memiliki saluran perselisihan dan telegram untuk mendapatkan bantuan dari anggota kumpulan. Berdasarkan jumlah saluran perselisihan, K1Pool juga tampaknya baru di bidang pertambangan.

Namun, antarmuka pengguna bersih dan memiliki banyak informasi untuk membantu pemula—layak dicoba.

16. Minergate

Minergate memiliki 7 kumpulan penambangan aktif untuk membantu Anda memulai. Anda dapat mining ETH, XMR, LTC, ZEC, antara lain. Ini menjanjikan proses penambangan satu klik.

Mereka memiliki aplikasi penambang internal: MinerGate XFast, yang mereka dinobatkan sebagai yang tercepat di industri pertambangan. Aplikasi ini mendukung penambangan 5 koin. Selebihnya, server penambangan harus dikonfigurasi secara manual.

Prosesnya cukup mudah, untuk memulai. Anda dapat menelusuri bagian kumpulan mereka dan memilih kumpulan pilihan, yang tertaut ke unduhan aplikasi atau detail server.

MinerGate membebankan biaya pool hingga 1,5% tergantung pada koin kripto dan sistem hadiahnya. Mereka juga memiliki aplikasi kontrol MinerGate untuk Android.

17. ZSolo

ZSolo adalah platform penambangan cryptocurrency yang secara khusus berfokus pada penambangan solo.

Antarmukanya cukup sederhana, tetapi opsinya memang terbatas.

Anda dapat mengklik templat kumpulan apa pun untuk detail spesifik seperti biaya kumpulan, hashrate kumpulan, detail server.

ZSolo tidak memiliki aplikasi seluler apa pun untuk memantau atau informasi pembayaran minimum pada saat tulisan ini dibuat. Ini menghadirkan pengalaman penambangan tanpa tulang untuk pengguna menengah hingga mahir.

18. SimpleMininig

SimpleMininig mirip dengan Coinfly karena memiliki OS penambangan.

Anda dapat menggunakan layanan mereka secara gratis dengan satu rig penambangan selama 30 hari.

Antarmuka pengguna cukup sederhana dengan informasi yang berguna untuk memulai.

Seseorang dapat mendaftar dengan mereka dan menyetorkan jumlah tersebut untuk terus menggunakan layanan mereka setelah masa percobaan.

Lihat ini untuk tutorial video yang bagus untuk menggunakan SimpleMining OS:

19. Cudo Mining

Cudo Mining menyediakan solusi perangkat lunak penambangan cryptocurrency.

Platform penambangan Cudo-nya membantu penambangan otomatis dengan konfigurasi manual minimum. Ini membanggakan pengelolaan 100.000 rig penambangan dan penambang ASIC dengan satu platform.

Ini memiliki fitur pengalihan koin otomatis yang menempel pada algoritma yang paling menguntungkan untuk mining untuk keuntungan terbaik.

Mereka juga memiliki CudoOS untuk rig penambangan khusus. Pengaturannya mirip dengan OS penambangan yang telah kita lihat di artikel ini.

Anda dapat mining 9 koin dengan penambangan otomatis mereka pada tulisan ini dan lebih dari 100 cryptocurrency dengan konfigurasi manual.

Ini memiliki saluran telegram dengan lebih dari 6,5 ribu anggota. Antarmuka pengguna sangat bagus, dan ada banyak artikel untuk membantu Anda mengatasi penambangan kripto.

Mereka memiliki model penetapan harga berbasis komisi, jadi tidak ada biaya di muka. Perangkat lunak penambangan mereka tersedia untuk OS desktop utama, termasuk Windows, Linux, dan Mac.

20. BetterHash

BetterHash adalah alat penambangan otomatis yang tersedia secara eksklusif untuk OS Windows mulai sekarang. Ini mendeteksi perangkat keras Anda dan memilih algoritma terbaik untuk keuntungan maksimal.

Anda dapat mining 9 cryptocurrency dengan BetterHash, termasuk BTC, ETH, XMR, ZEC yang terkenal.

Ada dua mode penambangan: manual dan profit-switching (otomatis).

Meskipun tidak ada biaya penambangan untuk koin kripto apa pun, ada biaya penarikan untuk Bitcoin (untuk akun non-coinbase) dan FIRO.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

TERKAIT:

TERKAIT:

Baca Juga:


Konten Unggulan